Trip ke Jepang dan Korea Murah dan Praktis

Jepang selalu menyenangkan, apalagi ada Reni di sini. Kami sepupu jauh yang sempet lost contact lama (pas kecil sering main bareng trus grew apart karena beda kota juga), nah di kali ke-2 gue ke Jepang (udah lupa taun berapa tuh), Reni nyamperin ke Tokyo, berapa kali gitu tiap gue ke Jepang sampe akhirnya gantian gue yang main ke Maebashi tempat dia tinggal. Walaupun nona ini super sibuk di kerjaannya, sabtu aja sering ke kantor chuy! Tiap gw dateng selalu seru, makan bareng, keliling dan area ngider kami makin jauh setelah Reni akhirnya dapet sim dan beli mobil (dan kami sadar eiya Maebashi ga sekecil itu ya wkwkwk).

Karena mau pindah, Reni ngajakin keluarganya napak tilas ke tempat mereka tinggal dulu di Nagano dan waktunya pas gue lagi ada di Jepang juga jadi gue ujug2 jadi penumpang gelap wkwkkw ikutan acara keluarga inti orang. Thank you for the fun years in Japan Ren! Jepang bakal selalu menyenangkan tapi pasti beda rasanya tanpa lo, smoga soon gue bisa sering nyusulin ke yurop ya *doa kenceng* *siap mengganggu hari-hari sibuk lo lagi*.

Having mixed feelings about this trip to Maebashi, Reni soon bakal pindah (jauh pulak) jadi mungkin ini terakhir kali sepedaan di Maebashi, walaupun pasti bakal terus datang ke Maebashi tapi rasanya pasti beda tanpa Reni. Kemaren pinjem sepeda pas oknumnya lagi kerja dan suhu sore kemarin ternyata 4’C, SPRING MACAM APA INI?

Trip ke Korea

Remembering our fun days in Korea!
Keseruan di Lotte World (ini lokasinya di kota jadi mudah banget diakses), jangan lupa pake kode voucher KOREABLOSSOM buat dapetin diskon 20% di aktivitas dan atraksi traveloka, selain itu spot wajib mampir juga di Dongdaemun Design Plaza (DDP) yang arsitekturnya keren banget!

Dan… buat paket tiket pesawat dan hotel juga mendingan booking lewat Traveloka aja karena lagi ada diskon hingga Rp. 2 juta dengan kode kupon PKGBLOSSOM untuk pemesanan hingga tanggal 7 April ini aja! Tanggal tripnya bebas, yang penting bookingnya sebelum 7 April ya!
Jadi, udah pada siap ke Korea nih?

Leave a Reply