Pengalaman Naik Kapal Cruise Dari Genting

Menjelajahi matahari terbenam yang indah dengan dreamcruiseline Naik Genting Dream kali ini agak berbeda karena ikut Kampanye Voluntourism Genting Cruise Line, selain liburan kita juga ikut kegiatan sosial! Kampanye ini musiman, jadi harus tanya dulu pas mau booking (dan enggak kena biaya tambahan lho). Tidak sabar untuk berbagi pengalaman.

Dalam program Dreamcruiseline Voluntourism, kita bisa melakukan kegiatan volunteer sambil wisata. Lokasi pertama yang kita datangi adalah Eden Handicap Center yang ada di Penang, sebuah organisasi non-profit yang membantu para disabilitas untuk develop skill. .
Kemarin kita ikut bantuin mereka masukin gift kedalam plastic capsule yang suka ada di mesin-mesin mainan itu lho. Sungguh experience yang baru buatku!

Lokasi kedua yang kami datangi dalam rangka Dreamcruiseline Voluntourism Campaign adalah Baan Kalim School Phuket yang pernah hancur terkena tsunami tahun 2004. Kegiatan kami seru banget, kami dibagi beberapa kelompok untuk mengecat ruangan dan menghibur anak-anak disana. Ternyata menyenangkan cruising sambil berbagi!

Dulu habis nonton film Dealova, jadi punya keinginan untuk naik cruise. Tapi kayak mimpi doang dan gak tau kapan terwujud. Eh 12 tahun kemudian kesampaian naik Dreamcruiseline, malah setahun sekali sampai sekarang Luar biasa banget, sering ya Tuhan kasih sesuatu melebihi ekspektasi kita… Ada yang pernah mengalami juga gak?

Lagi musim banyak yang sakit nih, biar lebih fit dan terhindar dari kuman penyakit yuk rajin olahraga dan jangan lupa mandi pakai Betadine Indonesia Natural Defense Body Wash! Bener reviewnya Kak Alodita, sabun mandi antibakteri ini beda dari yang lain karena gak bikin kulit kering. Aku pilih yang Pomegranate, aromanya fresh banget.

Ini foto sebulan lalu waktu kulit masih tanned banget habis mantai. By the way aku mau sharing!! Udah sebulan ini pakai Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner, and my skin is loving it. Jujur aku seneng banget akhirnya punya exfoliating toner dari local brand yang cocok di kulit dan harganya bersahabat.

Dengan kombinasi AHA-BHA-PHA + Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel + Aloe Vera, exfoliating toner ini setelah aku coba sukses memudarkan dark spot, bekas jerawat, dan bikin complexion lebih glowing merata.

Leave a Reply