Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

Penyerang Matthijs De Ligt

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

PemenangBola.Net-Sang Striker bek club  skuat Ajax Amsterdam Matthjs tersebut dikabarkan pemain tersebut akan segera mengakhiri kariernya di club yang saat ini dirinya bermain pada musim panas yang akan datang nanti dan pemain Matthijs tersebut yang dikabarkan dirinya akan segera bergabung dengan salah satu club papan atas Liga Italia Juventus pada musim panas yang akan tiba nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sudah lama menjadi salah satu pemburuan club skuat Juventus itu dari awal musim panas yang lalu sampai saat ini harapan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan dengan keiginan yang besar untuk bisa memiliki sepenuh pemain tersebut.

Bisa kita ketahui keiginan yang besar club tersebut untuk mendapatkan pemain Matthijs tersebut yang diketahui penyerangan lini belakang club tersebut sudah tidak begitu kuat lagi pasalnya untuk para pemain yang menjadi pertahanan lini tengah club tersebut saat ini diktahui sudah termakan usia oleh sebab itu  manajemen club tersebut telah menunjuk sang pemain Matthijs yang sudah sangat cocok untuk menjadi penganti lini belakang club tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya ada beberapa pemain dari club skuat Juventus tersebut seperti Leonardo Bonucci dan andrea Barzagle maupun Giorgia Chiellin yang dikabarkan para pemain tersebut akan segera angka sepatu pada  akhir yang akan datang nanti. Dengan hal tersebut maka manajemen club skuat Juventus tersebut akan segera mencari beberapa pemain yang bisa mengantikann para pemain bintang itu.

Untuk sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sampai saat ini sangat banyak beberapa club papan atas seperti Manchester United, Barcelona,Real Madrid yang diketahui club terseut juga sangat igin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut oleh sebab itu maka sang club Juventus di haruskan akan bersaing kepada club lainnya untuk bisa memiliki sepenuh jasa dari sang pemain Matthijs De Ligt itu.

Striker Franck Kessie Dikabarkan Akan Segera Meninggalkan Club Skuat AC Milan

Striker Franck Kessie

Striker Franck Kessie Dikabarkan Akan Segera Meninggalkan Club Skuat AC Milan

PemenangBola.Net-Salah satu penyerang club AC Milan Franck Kessie baru –baru ini pemain tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan club tersebut pada akhir musim panas yang akan datang nanti. Hal tersebut yang diketahui sang pemain Kessie itu dikabarkan diri selama membela club AC Milan itu dirnya di kabarkan sudah tidak nyaman dengan beberapa pemain club tersebut yang baginya para pemain tersebut sama sekali tidak memiliki kekompakan dalam setiap pertandingan yang di lalui club tersebut.

Adapun beberapa kabar bawasanya selang beberapa pekan yang lalu saat club skuat AC Milan harus di berhadapan dengan salah satu club papan atas Inter Milan yang diketahui pertandingan tersebut yang berlansung sangat sangit di kedua club tersebut yang di akhir skor tipis 3-2  namun dengan hasil kemenangan tersebut bagi sang pemain Franck Kessie dirinya masi tidak puas dengan hasil tersebut.

Bisa kita ketahui selang pertandingan kedua club tersebut salah satu pemain Franck Kessie sempat dikabarkan terjadi perseteruan dengan rekan setimnya dalam pertandingan yang sudah berjalan secara sangait tersebut oleh sebab itu dengan keadaan trsebut sang penyerangan tersebut memang sudah memberitahukan bawasanya dirinya sudah mulai tidak nyaman lagi untuk tetap bisa bermain bersama club skuat AC Milan itu.

Setelah Mengetahui masalah tersebut salah satu manajer Gennaro Gattuso langsung menarik keluar salah satu pemain Kessie dari lapangan dan langsung di gantikan oleh rekan setiapnya dengan hal tersebut membuat sang penyeranga sayap club tersebut semakin menunjukkan amarahnya di ruang ganti club tersebut setelah pertandingan selesai.dengan hal tersebut maka sang pemain Kessie dikabarkan akan semakin memiliki niat yang besar untuk segera pergi dari Club Skuat AC Milan.

Raksasa Club Skuat Juventus Dikabarkan Sangat Menggiginkan Penjaga Gawang Martin Dubravka

Gawang Martin Dubravka

Raksasa Club Skuat Juventus Dikabarkan Sangat Menggiginkan Penjaga Gawang Martin Dubravka

Pemenangbola.Net-Sang club Liga Italia Juventus baru ini club tersebut dikabarkan akan segera mendatangkan salah satu penjaga gawang Club Newcastle United yaitu Martin Dubravka pada awal musim yang akan datang nanti dan beberapa kabar yang diketahui bawasanya manajemen club skuat Juventus tersebut sudah lama sedang memperhatikan gerak gerik sang pemain tersebut di club yang saat ini dirinya bermain .

Bisa kita ketahui untuk saat ini memang club tersebut sudah mempunya beberapa penjaga gawang yang saat ini sedang dalam keadaan sehat di club tersebut namun bagi manajemen club tersebut saat ini semakin bertambahnya kekuatan di club tersebut tentu harus ada salah satu penjaga gawang yang bisa memiliki performa yang baik untuk  selalu bisa tetap menjada mister gawang dengan baik.

Adapun untuk ketertarikan club skuat Juventus tersebut kepada salah satu penjaga gawang Martin tersebut namun beberapa klabar yang meredar bawasanya adapun beberapa club papan atas Liga Inggris yang juga sangat tertarik kepada kiper tersebut dan sampai saat ini club-club papan atas tersebut dikabarkabn sedang dalam memantau keadaan sang penjaga gawang tersebut di musim panas yang akan datng nanti.

Beberapa kabar yang di ketahui untuk sang penjaga gawang Martin yang telah berhasil bergaung dengan club papan atas Newcastlee pada febuari 2019 musim lalu yang diketahui pemain tersebut hanya didatangkan sebagai status pinjaman dan secara melewati beberapamusim bersama club tersebut manajemen resmi untuk menemus semua nilai tranfer untuk sang keper tersebut agar bisa bermain secara permanen dengan club skuat Newcastle itu.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya selamay sang penjaga gawang Martin Dubravka tersebut bermain bersama club Newcastle itu dirinya dikabarkan selalu memberikan performa yang luar biasa di atas lapangan dan dirina juga dikabarkan  selalu bisa menjadi salah satu penjaga gawang yang bisa menjaga minter gawang club tersebut dengan baik samapi saat ini.

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

paulo-dybala-mohamed-salah

Pemain Paulo Dybala

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

PemenangBola.net-Salah satu direktur olahraga club skuat Juventus baru-baru ini mengkonfirmasi kan coal mengenai rumor pertukaran pemain Paulo Dybala dengan salah satu sang mega bintang Muhamed Salah hal tersebut yang di nilai hanya sebagia perkataan fantasi yang yang di beritahukan oleh media.

Direktur olahraga Fabio Paratici juga menggungkapkan bawasanya untuk berita yang di terima tersebut tidak perlu kita hiraukan dikarenakan saat ini baru masuk dalam musim awal febuari oleh sebab setiap club masih dalam fokus terhadap pertandingan yang akan di lalui club tersebut dan kita akan membahas kembali pada bursa tranfer mendatang pada bulan juni yang akan datang nanti

Sang club skuat Juventus yang diketahui saat ini tidak sedang memilkirkan masalah tersebut dikarenakan club tersebut saat ini lebih memikirkan untuk kedatangan pemain muda Aaron Ramsey yang sudah di selesaikan masa trnafer pemain tersebut ke kubu club skuat Juventus dari salah satu club papan atas Arsenal.

Club Liga Italia Juventus yang diketahui club tersebut mendapatkan salah satu Gelandang Asal Wales tersebuut dengan gratis hal tersebut yang diketahui masa kontrak sang pemain bersama club skuat Arsenal yang sudah berakhir pada musim panas yang akan datang nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui kedatangan sang pemain Aaron Ramsey ke club skuat Juventus di pastikan akan membawa suatur hal yang besar bagi tim tersebut pasalnya yang di ketahui sang pemain tersebut sangat banyak memiliki performa yang baik dan bisa kita ketahui semasa sang pemain tersebut bermain bersama club papan atas Arsenal dalam 360 laga yang sudah dirinya lewati. pemain tersebut sangat banyak memberikan hasil yang fastastik untuk club tersebut semasa karier ny di club skuat Arsenal tersebut.

Bisa kita keathui untuk sang club papan atas Liverpool yang sebelum sudah mengetahui rumor pergantian pemain mereka Muhamed Salah dengan salah satu pemain Dybala hal tersebut langsung di informasi dari salah satu manajemen Liverpool bawasanya club tidak akan pernah melepas pemain Bintang Mereka Mohamed Salah yang diketahui pemain tersebut sudah menjadi ujung tombak club tersebut semasa sang pemain membela club tersebut.

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

juventus vs Sassuolo

juventus vs Sassuolo

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

PemenangBola.Net-Salah satu club skuat Juventus dikabarkan club tersebut berhasil mengalahkan salah satu club papan tas  Sassuolo dengan hasil yang fastastik 3-0 tanpa balas pada laga pekan ke23 Liga italia disalah satu stadion Mepeii tadi malam hasil tersebut dikabarkan akan menjadi kemenangan telak untuk club tersebut dan membuat membuat club tersebut jauh dari kejaran salah satu club Napoli dalam pemburan gelar pada musim yang akan datang nanti.

Club skuat juventus yang bertindak sebagai salah satu Tim tamu yang dikabarkan club tersebut duluan membuka keunggulan dalam menit ke 26 berkat salah satu tendangan pemain Sami Khadira setelah memanfaatkan tendangan muntah dari salah satu pemain Cristiano Ronaldo membuat hasil menjadi 1-0 yang di unggul club tersebut.

Untuk club Sassuolo yang dikabarkan club tersebut sempat memberikan serangan yang baik untuk salah satu pemain Domenico Berardi ke dalam pertahanan club juventus namun sang pemain masih gagal memanfaatkan tendangan dari kotak pinalti yang dikabarkan masih kurang mememui sasaran yang tepat.

Bisa kita ketahui selang pertandingan masuk dalam babak kedua salah satu pemain bintang Cristiano Ronadlo berhasil menambah kedudukan menjadi 2 kosong berkat tendangan sepak pojok yang di berikan salah satu pemain Miralem Pjanic dan berhasil di manfaatkan rakan setim ronaldo berkat sundulan kepadanya yang mengentarkan gawang club Sossulo pada menit ke 75.

Selang beberapa menit pertandingan yang akan berakhir salah satu pemain club skuat juventus Emre Can berhasil membobol gawang tuan rumah Sassuolo setelah menerima umpan terukur dari salah satu pemain bintang mereka Critiano Ronaldo  dan hasil bertambah menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan lag selesai.

Kemenangan yang di dapat club skuat Juventus tersebut dikabarkan akan menjadi sang club tersebut semakin kukuh di puncak klasmen sementara di Liga Italia yang sudah mengoleksi 65 poin yang di ketahui hasil tersebut masih unggul dengan salah satu club Napoli dengan 11 poin yang saat ini berada dalam posisi kedua dalam laga tersebut.

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

juventus vs parma

juventus vs parma

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

PemenangBola.Net-Sang club papan atas juventus  dikabarkan baru-baru ini kembali gagal mengamankan hasil poin penuh setelah club tersebut yang di ketahui gagal dalam meraih podium di Laga pekan 22 saat club tersebut harus mengakhiri pertandingan dengan hasil 3-3 saat melawan club Parma.

Club juventus yang diketahui sempat kewalahan untuk masuk ke pertahanan club Parma pada awal laga pertandingan yang baru di mulai dan para pemain tim tamu di kabarkan sudah sangat bermain dengan baik dan selalu memberikan penyerangan yang sangat sangit untuk club Juventus.

Bisa kita ketahui selang menit ke 30 club skuat Juventus kembali dikabarkan mendapatkan peluang yang yang bagus dari salah satu pemain Sami Khedira namun tendangan yang di berikan pemain tersebut dikabarkan masih mengenai mister gawang club skuat Parma.

Adapun selang pertandingan masuk ke menit 38 juventus di kabarkan kembali mendapatkan hasil yang bagus setekah salah satu pemain bintang Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang club Parma berkat umpan yang diberikan oleh salah satu rekan setimnya Blaise Matudi dan club tersebut berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selang babak pertama akan berakhir club skuat jeventus sempat dikabakran mendapaty mendapatkan hadiah pinalti namun hadiah pinalti tersebut sempat di batalkan wasit yang di ketahui setelah melihat VAR yang diketahui ada kesalahan pelanggaran yang di lihat wasit dalam pertandingan tersebut.

Setelah babak kedua di mulai sang club Juventus kembali dikabarkan memberikan penyerangan ke lini peryerang Palma dan club juventus kembali mencetak gol kedua pada meinit ke 65 berkat salah satu tendangan dari pemain Daniele Rugani setelah mendapatkan umpan yang bagus dari salah satu pemain Christiano Ronaldo.

Jelang waktu memasuki menit ke 68 club parma kembali berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 berkat gol yang di berikan oleh salah satu pemain Antonio Bariila yang telah mendapatlan umpan yang sangat bagus dari salah satu pemain Juraj Kucka.

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

pemain Krzystof Piatek

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

PemenangBola.Net-Salah satu club papa atas Real Madrid baru-baru ini di kabarkan masih akan memburu salah satu pemain Krzystof Piatek pada bursa tranfer januari mendatang yang di ketahui club tersebut di kabarkan masih kurang salah satu pemain bek tengah untuk menjaga pertahanan club tersebut.

Real Madrid yang di ketahui saat ini sudah berbicara dengan salah satu pemain Genoa Krzystof Piatek mengenai kemungkinan tranfer pada musim panas yang akan tiba nanti dan manajemen club Real Madrid di kabarkan sangat terpikat dengan prestasi pemain tersebut yang di ketahui dirinya sudah mencetak 19 gol dari 21 penampilang yang di berikan pemain Krzystof Piatek pada musim ini.

Bisa kita ketahui torehan yang di berikan pemain tersebut semejak membela club Genoa dirinya di kabarkan menjadi salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini yang di ketahui pemain asal polandia tersebut sudah mengalahkan nama-nama tenar seperti pemain Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain pada saat ini.

pemain Krzystof Piatek yang di ketahui dirinya bergabung dengan club Genoa pada awal musim ini dari salah satu club polandia dan club Genoa di kabaran hanya perlu mengeluarkan dana tranfer pemain tersebut dengan nilai 4 juta Euro atau sekitar 64 milliar untuk sang pemain berbakat tersebut.

Harga taranfer pemain tersebut di kabarkan akan meroket lebih tinggi pasalnya sang pemain sangat banyak peminatnya bagi sejumlah club besar dan harga pemain tesebut akan lebih meronjak lebih tinggi sekitar 15 juta Euro untuk musim tranfer saat ini.

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

pemain Alen Halilovic

pemain Alen Halilovic

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

PemenangBola.Net-Raksasa club Seria A AC Milan dikarkan sudah habis kesabarannya terhadapat salah satu pemain Alen Halilovik yang di ketahui selama pemain tersebut membela club skuat AC milan hasil yaang di berikan pemain tersebut sangatlah buruk oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sudah akan siap untuk menjual  pemain asal Kroasia tersebut.

Bisa kita ketahui club AC Milan di kabarkan akan melepas pemain tersebut dengan nilai tranfer sebesar 1,5 juta Euro untuk sang pemain Halilovik Untuk harga tersebut club tersebut memberitahukan sudah sangat cocok dengan harga yang di keluarkan club skuat AC Milan tersebut untuk pemain mereka.

Club skuat AC Milan selama mendatangkan pemain Halilovik pada musim panas yang lalu club tersebut berharap pada pada pemain berusia 22 tahun tersebut dapat menunjukkan potensi yang baik bersama club tersebut.

pemain Alen Halilovik di kabarkan dirinya hanya dapat bermain 65 menit pada musim ini selama pertandingan 3 musim Liga Eropa yang sudah di lewati club tersebut.Hal tersebutpun membuat club tersebut kecewa dengan prestasi yang di berikan pemain tersebut pasalnya selama beberapa tahun yang lalu pemain Halilovik sangat banyak memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut.

Pemain tersebut di kabarkan sempat bergabung pada club skuat barcelona pada tahun 2014 yang lalu dan pemain  Halilovik sempat di juluki sebagai messi Kroasia yang di ketahui selama pemain tersebut bermain bersama club Barcelona dirinya sangat baik dalam mengolah bola di sirkuit bundar.

Perkembangan pemain tersebut sempat di kabarkan menurun selama bermain bersama club skuat barcelona yang di ketahui  pemain tersebut tidak sesuai  ekspektasi dan gagal dalam menembus tim Utama club tersebut dan club Barcelona pun memberikan kesempatan dengan meminjamkan pemain tersebut ke salah satu club Sporting Gijon namun  kinerja yang di berikan pemain tersebut kurang meyakinkan sehingga club tersebut menjualnyake hamburg.

Sneijder Sudah Tahu Real Madrid Akan Sulit Tanpa Ronaldo!

Sneijder

Raksasa La Liga, Real Madrid dinilai mengalami penurunan performa pada musim ini dan banyak pihak hal ini dikarenakan klub tersebut ditinggal oleh pemain terbaiknya Cristiano Ronaldo.

Pada musim 2017/2018 ini terjadi perubahan yang cukup banyak di Los Blancos mulai dari pilar pentingnya di skuad yaitu Ronaldo kini bermain untuk Juventus, kemudian diikuti oleh sang pelatih hebat mereka Zinedine Zidane yang memutuskan berhenti melatih setelah sukses mengantarkan El Real kembali meraih Liga Champions dan posisinya kini diganti oleh Santiago Solari.

Melihat permainan Madrid yang terbilang tidak memuaskan di musim ini, terbukti bahwa argumen mengenai klub juara tiga musim berturut Liga Champions ini memang sangat bergantung kepada dua sosok tersebut selama ini khususnya sang penyerang terbaik di dunia yaitu Ronaldo, dimana pria asal Portugal ini sudah membela sebanyak 9 musim di Santiago Bernabeu serta berbagai prestasi sudah banyak dicapai yang menjadikan klub tersebut salah satu yang terkuat di dunia.

Kabar sebelumnya terkait Ronaldo yang sudah tidak membela Real Madrid akan memicu terjadinya penurunan permainan ternyata sudah diprediksi oleh mantan pemain Madrid sebelumnya, salah satunya adalah Wesley Sneijder. Pada saat Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari klub, Sneijder kala itu sudah yakin bahwa Madrid akan sangat kesulitan karena hal tersebut sama seperti meninggalkan bekas luka dalam untuk klub dimana selama ini sudah terlalu mengandalkan eks pemain Manchester United tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri Menyebutkan Peraih Ballon d’or 2018 Sangat Cocok Untuk Pemain Bintang Christiano Ronaldo

ronaldo / allegri

citristiano ronaldo

Pelatih Massimiliano Allegri Menyebutkan Peraih Ballon d’or 2018 Sangat Cocok Untuk Pemain Bintang Christiano Ronaldo

PEMENANGBOLA.NET-Sang pelatih Massimiliano Allegri baru-baru ini menyebutkan peraih Ballon d’or di tahun 2018 ini akan menjadi pemilik salah satu pemain bintang cristiano ronal di karenakan pemain tersebut sudah sangat cocok jika dirinya akan meraih Ballon d’or ke 6 kalinya di sepanjang kalirnya semasa membela berbagai clup liga Champions.

Pemain bintang tersebut bisa kita ketahui selama membela club sekuat Manchester united di tahun 2008 dirinya berhasil membawa club tersebut mendapat kan berbagai tropi liga champions  dan di tahun 2011 pemain tersebut mulai mencoba kalirnya di salah satu club sekuat real mandrid di awal musim 2011 yang lalu dan dirinya berhasil membawakn club sekuat Real madrid tersebut menjuwarai liga champions  dua kali berturuat-turut.

Oleh sebab itu sang pelatih Massimiliano Allegri memberitahukan tidak akan salah jika sang mega bintang tersebut akan meraih ballon d’or di tahun 2018 ini di karenakan semasa sang pemain tersebut bermain di setiap club yang diri nya bela selalu ada kehormatan yang besar yang pemain tersebut berikan kepada club tersebut oleh sebab itu ballon d’or adalah hal yang pantas untuk pemain tersebut raih.

Sang mega bintang Cristiano ronaldo juga saat ini sedang dalam masa barunya yang baru-baru ini telah mencoba mengubah kalir barunya di salah satu club liga seri A yaitu club sekuat juventus langkah sang mega bintang tersebut akan menjadi salah satu langkah awal dimana pemain tersebut yang sangat mempunya karakter yang luar biasa saat membela club yang dirinya bela di setiap laga perdana.