Neymar Siap di Potong Gaji Jika ComeBack ke Barca

Neymar sudah siap bahwa gajinya akan dipotong setelah meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona pada musim ini, dalam menurut jurnalis sepakbola Spanyol.

Neymar ini sudah mengatakan kepada PSG mengenai keninginannya yang akan meninggalkan Parc des Princes yang dimana pada tahun 2017 silam dia akan pindah kesana dengan bayaran rekor dunia sekitar Rp 3,6 Triliun rupiah.

Barca yang dilaporkan dengan tertarik untuk bisa memboyong kembali Neymar, dan yang memenangkan dari gela treble winnet di musim 2013/2014 pada raksasa Catalan ini.

Namun dari salah satu hambatan dengan kesepakatan tranfer bagi Neymar sekarang ini adalah kedua dari belah pihak yang sedang berusaha untuk bisa menyelesaikan kesepakatan yang akan bisa memuaskan PSG, dan yang ingin saja mendapatkan uang untuk bisa mendekati jumlahdana yang sudah mereka keluarkan untuk dapat bisa merekrut pemain dari Brasil ini.

Gaji Neymar yang di Parc des Princes ini akan menjadi masalah, tetapi dalam menurut Balague, yang tidak sebesar yang sudah dipikirkan dari kedua klub ini.

Barcelona Yang Menjadi Peluang Untuk Bisa Mendapatkan Neymar

Neymar adalah pemain yang dengan senang hati untuk menerima dari pemotongan gajinya dari yang 40 Juta euro (650 Miliar Rupiah)akan menjadi 20 Juta Euro (325 Miliar Rupiah) yang per musim tersebut. Ujar Balague dengan BBC Radio Live.

Untuk ini adalah dari situasi yang sangat menari ada di Barca. Mereka yang akan bisa merasa mereka yang harus bisa saja berusaha untuk sangat keras dan dapat bisa mendapatkan Neymar kembali.

Balague ini juga yang sudah mengatakan bahwa pemain senior Barca yang seperti Lionel Messi ini dan Gerard Pique sangat ingin sekali Neymar yang kembali di Camp Nou.

Dalam musim lalu itu, Gerard Pique dan Luis Suarez yang ingin saja Neymar kembali lagi, Ujar Balague. dan juga Josep Maria Bartomeu yang ingin memiliki waktu sekitar 2 tahun lagi untuk bisa tetap menjabat dalam sebagai Presiden klub dan dia yang ingin saja meninggalkan sebuah warisan yang sangat cukup besar sekali.

Mesut Ozil Menolak Untuk Dijual Arsenal

Mesut Ozil Menolak Untuk Dijual Arsenal

Rumor dari kepergian seorang Mesut Ozil dari Klub Arsenal ini terlihat tidak ingin menjadi kenyataan. Seorang pemain ini telah memantapkan hatinya ini agar bisa tetap bertahan.

Sejak pada musim lalu telah ada banyak sekali kabar mengenai terkaitnya dari masa depan seorang Ozil. Sang pemain ini tidak bisa dapat jam yang banyak pada saat bermain di bawah seorang Unai Emery pada musim lalu.

Emery ini bahkan juga diberitakan telah bersiap akan menjual seorang playmaker pada musim panas kali ini. Ia juga ingin mengurangi berbagai beban gaji dari timnya, yang di mana seorang Ozil ini diketahui mempunyai gaji dengan jumlah 400 ribu pounsterling per pekan.

Namun dari Goal International telah mengklaim bahwa seorang Ozil ini menolak untuk akan dijual oleh klub Arsenal. Ia juga diberitakan begitu ingin tetap bertahan pada London Utara.

Simak terus kondisi seorang Ozil selengkapnya berikut ini.

Dapat Sebuah Tawaran

Menurut sebuah laporan tersebut, klub Arsenal dengan sejatinya telah mendapatkan sang calon pembeli untuk seorang Ozil.

Klub yang berasal dari Amerika Serikat, yakni DC United telah tertarik untuk bisa memboyong seorang Ozil pada musim dingin yang akan datang. Mereka juga ingin menjadikan seorang Ozil sebagai pengganti seorang Wayne Rooney yang sudah akan pindah ke dalam Derby Country di bulan Januari yang akan mendatang.

Maka itu mereka telah mengadakan sebuah pembicaraan dengan klub Arsenal dan juga pihak The Gunners yang telah menanggapi sebuah tawaran positif mereka.

Ingin Tetap Bertahan

Menurut sebuah laporan tersebut, seorang Ozil ini akan tetap menolak sebuah tawaran untuk tidak pindah ke dalam DC United.

Pemain yang mempunyai usia 30 tahun itu juga merasa ia masih begitu baik dalam bermain untuk Arsenal. Untuk itu lah ia juga masih belum ingin mengasingkan dirinya ke dalam Amerika Serikat di dalam jangka waktu yang dekat.

Ia sudah bertekad untuk bisa bekerja sangat keras demi bisa merebut tempatnya untuk kembali pada skuat The Gunner di musim depan.

Tidak Masuk Dalam Rencana

Ozil sendiri juga dipastikan tidak ingin terlibat di dalam pertandingan yang perdana di klub Arsenal pada EPL musim ini.

Ia dan juga Sead Kolasinac ini tidak dibawah oleh Emery mengunjungi dalam markas Newcastle pada akhir pekan ini.

MU Mengklaim Belum Menarik di Mata Seorang Paulo Dybala

MU Mengklaim Belum Menarik di Mata Seorang Paulo Dybala

Andrea Dossena ini adalah seorang sosok yang tidak begitu yakin penyerang klub Juventus, yakni Paulo Dybala, ini akan berlabuh di klub Manchester United. Dengan alan karena eks dari pemain klub Liverpool itu dipercaya klub Manchester United masih belum bisa menarik di mata seorang penyerang dari Argentina itu.

Sebuah rumor yang telah mengaitkan seorang Dybala dengan klub The Red Devils ini juga terus berhembus sangat kencang. Berbagai laporan yang telah menyebutkan bahwa seorang pria yang berusia 26 tahun itu tetap akan dijadikan sebuah alat tukar dengan seorang penyerang dari Manchester Untied, seorang Romelu Lukaku.

Tapi sampai sekarang seorang Dybala ini masih belum bisa memberikan sebuah jawaban yang pasti mengenai apakah dirinya ini akan mengiyakan pinangan klub Manchester United ataupun tidak. Namun di sisi lain, seorang Lukaku ini sudah yakin ingin bisa bermain di Italia.

Ada juga beberapa pemberitaan telah mengklaim bahwa klub The Red Devils ini masih harus bisa menyakinKan seorang Dybala ini agar bisa menerima, hanya ada satu caranya yaitu dengan memberikan sebuah gaji yang besar. Beberapa laporan itu menyebutkan bahWa seorang Dybala ini meminta berupa gaji dengan nilai 15 juta euro.

Baca selengkapnya untuk informasi lebih lengkap.

Dybala Sangat Ragu

Informasi yang terakhir telah menyebutkan bahwa klub Manchester United ini telah siap untuk menerima sebuah permintaan dari seorang Dybala. Namun seorang Andrea Dossena ini masih juga ragu bisa untuk melihat dari mantan pemain seorang Palermo tersebut bisa berakhir pada Old Trafford.

“Bila tim yang akan menjadi pertanyaan ini adalah MU atau Liverpool, saya telah berpikir dia tidak akan mempunyai keraguan lagi, untuk sementara klub United ini masih lebih focus ke ‘pekerjaan yang masih berjalan’ untuk saat ini.” ujar Dossena

Ambisi Klub Juventus

Dossena ini paham dari mana berasalnya keraguan seorang Dybala. Ia juga sedang dihadapkan kepada pilihan dilematis, karena klub Juventus ini sedang membangun agar bisa meraih sebuah gelar Liga Champions mendatang yang sudah diimpikan. Mereka juga terus untuk membenahi skuatnya.

MU Diminta Segera Lupakan Paulo Dybala

Paulo Dybala11

Manchester United telah disarankan untuk lupakan pembelian seorang Paulo Dybala. Pemain penyerang dari Juventus itu bisa dibilang belum cukup kuat menghadapi Premier League, terutama bermain dengan Manchester United.

Dybala ini terus dikaitkan dengan transfer ke klub Tottenham Hostpur dan juga Manchester United di musim panas ini. Seorang Dybala juga disebut tidak begitu puas ntuk bermain pada Juventus dikarenakan hanya bisa menghangatkan sebuah bangku cadangan.

Tendangan terakhir, muncul sebuah rumor bahwa klub Juventus ini mulai berminat untuk menukar seorang Dybala untuk seorang Romelu Lukaku. Ide ini telah melahirkan beberapa respon yang berbeda, ada juga yang akan mendukung, ada juga sebagian yang menolak.

Mengapa bisa begitu? Baca ulusan berikut ini.

Tidak Sepakat

Sebuah analis dari ESPN FC, seorang Stewart Robson ini adalah suatu pihak yang mungkin tidak mendukung Manchester United untuk membeli seorang Dybala. Sangat berbeda dengan semua rekan-rekannya, seorang Robson ini tidak begitu yakin dengan Dyala seorang pemain yang cocok untuk klub Manchester United yang sekarang.

“Saya mengira mungkin saya tidak begitu setuju. Saya juga sudah melihat berbagai permainan seorang Dybala untuk klub Juventus, ternyata dia juga seidkit merasakan kesulitan. Saya juga mengira dia ini adalah manusia ‘berhampiran’. dia juga pemain yang ada di tepi,” ujar Robson

“Untuk sekarang, klub Manchester United juga harus bisa menyingkirkan seorang Lukaku, begitu tepat. Namun, setelah dipikir kembali saya juga tidak yakin seorang Dybala ini adalah pemain yang cocok untuk bisa dijadikan pengganti dan juga membuat klub Manchester United ini bisa mejadi lebih baik.”

Bukan Seorang Bintang Utama

Dengan mudahnya, seorang Robson ini menilat seorang Dybala adalah seorang pemain yang sangat hebat yang bisa menumpang para pemain yang hebat lainnya. Seorang Dybala ini tidak bisa untuk mengubah jalannya pada pertandingan ini seorang diri.

“Dia adalah pemain yang ada di bagian tepi, dia juga senang bermain hanya dengan mengandalkan pada orang lain. Dan saya mengira dia juga tidak begitu kuat untuk bisa tetap bermain pada Premier League untuk saat ini,” ditutupnya.

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Pada bulan Oktober lalu, Pemain berbakat asal Portugal, Cristiano Ronaldo sangat berkesempatan untuk kembali ke Old Trafford. ia sendiri menilai bahwa ia memiliki perasaan khusus untuk kembali klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama ronaldo sendiri sangat terkenal saat ia bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 silam, Ia sendiri di oleh setan merah dari salah satu klub portugal dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 12 juta Pounds, Yang dimana saat itu masih di atur oleh pelatih Sir Alex Ferguson.

Namanya sendiri saat ini semakin besar saat ia bermain untuk real madrid dan di tambah lagi ia saat ini telah mendapatakan lima gelar Ballon d’Or yang telah ia raih dari ai bermain dengan Manchester united.

Namun pada musim ia telah pindah ke salah satu klub Seri A Juventus dengan mahar ssebesar 100 juta euro dan ia juga menjadi pemain termahal di Seri A untuk saat ini.

Setelah lama berada di spanyol akhirnya ia dapat menginjak rumput yang berada di Old Trafford pada oktober lalu walupun bukan untuk pertama kalinya ia tetap merasa sangat istimewa berada di lapangan ini.

Meskipun Santiago Bernabue menjadi lapangan yang paling lama saya tempati namun Old trafford adalah lapangan kesukaan saya karna banyak cerita di sana dan awal mula saya sukses menjadi pemain terbaik di dunia. Lapangan ini juga sangat spesial bagi saya

Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Salah satu penyerang club AC Milan Franck Kessie baru –baru ini pemain tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan club tersebut pada akhir musim panas yang akan datang nanti. Hal tersebut yang diketahui sang pemain Kessie itu dikabarkan diri selama membela club AC Milan itu dirnya di kabarkan sudah tidak nyaman dengan beberapa pemain club tersebut yang baginya para pemain tersebut sama sekali tidak memiliki kekompakan dalam setiap pertandingan yang di lalui club tersebut.

Adapun beberapa kabar bawasanya selang beberapa pekan yang lalu saat club skuat AC Milan harus di berhadapan dengan salah satu club papan atas Inter Milan yang diketahui pertandingan tersebut yang berlansung sangat sangit di kedua club tersebut yang di akhir skor tipis 3-2  namun dengan hasil kemenangan tersebut bagi sang pemain Franck Kessie dirinya masi tidak puas dengan hasil tersebut.

Bisa kita ketahui selang pertandingan kedua club tersebut salah satu pemain Franck Kessie sempat dikabarkan terjadi perseteruan dengan rekan setimnya dalam pertandingan yang sudah berjalan secara sangait tersebut oleh sebab itu dengan keadaan trsebut sang penyerangan tersebut memang sudah memberitahukan bawasanya dirinya sudah mulai tidak nyaman lagi untuk tetap bisa bermain bersama club skuat AC Milan itu.

Setelah Mengetahui masalah tersebut salah satu manajer Gennaro Gattuso langsung menarik keluar salah satu pemain Kessie dari lapangan dan langsung di gantikan oleh rekan setiapnya dengan hal tersebut membuat sang penyeranga sayap club tersebut semakin menunjukkan amarahnya di ruang ganti club tersebut setelah pertandingan selesai.dengan hal tersebut maka sang pemain Kessie dikabarkan akan semakin memiliki niat yang besar untuk segera pergi dari Club Skuat AC Milan.

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Baru Dari Uni Emirat Arab

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Baru Dari Uni Emirat Arab

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola profesional berbadan atletis dan berwajah bak artis. Pesona dari dirinya ini sudah menjangkau hampir setiap pecinta olahraga sepak bola. Tidak hanya elok dipandang, kemahirannya bermain sepak bola juga menjadikan dirinya primadona di olahraga tersebut. Sangking banyak yang menyukai dirinya, akun instagramnya menjadi 10 besar dengan pengikut terbanyak di dunia. Karena begitu banyak yang menggemari bintang satu ini, maka timbul pula klise tentang dirinya yaitu Ronaldo Effect, perilaku yang mengikuti sang bintang tersebut.

Baru saja berpindah dari Real Madrid ke Juventus di pertengahan tahun 2018 kemarin. Kini Ronaldo kembali ditawar kembali untuk bermain di salah satu klub dari Uni Arab Emirates. Tidak tanggung-tanggung, tawaran tersebut dibuka dengan 2x gaji yang diterimanya untuk bermain di Juventus. Mengingat Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Juventus sampai dengan 2022 nanti dengan klub besar di Liga Italia. Tampaknya tawaran tersebut sepertinya mustahil untuk diterimanya. Selain itu untuk masalah nominal, Cristiano Ronaldo sendiri telah memiliki aset dan keuangan yang sangat baik. Jadi meski dengan tawaran bahkan 3x dari gajinya sekarang, tawaran tersebut juga sepertinya kurang berarti bagi dirinya yang masih nyaman di kawasan Eropa. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi pasti dari Sang bintang ataupun dari agennya langsung. Banyak fans yang tentunya akan kecewa jika Ronaldo bermain untuk klub yang lebih kecil dan jauh dari kawasan Uni-Eropa.

Dejan Lovren Diburu Club Papan Atas Italia ?

Dejan Lovren Diburu Club Papan Atas Italia ?

Sang penyerang club skuat Liverpool Dejan Lovren baru-baru ini penyerang tersebut dikabarkan telah menjadi salah satu incaran berbagai club Liga Italia yang dikabarkan para club tersebut sangat menggigikan jasa sang pemain itu seperti salah satunya club AC Milan, As Roma dan Napoli dan para club tersebut akan segera bersaing untuk bisa mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui masa kontrak sang pemain tersebut di club skuat Liverppol itu akan segera berakhir pada musim panas yang akan datang nanti namun manajemen club tersebut dikabarkan sampai saat ini masih belum memberikan tanda-tanda untuk segera memperpanjang kontrak penyerang itu namun kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Lovren saat ini memang sedang mengalami cidera yang cukup serius dan sampai saat ini belum pulih.

Bisa kita ketahui beberapa kabar yang diketahui bawasanya selama club skuat Liverpool tersebut kedatangan salah satu pemain Virgil van Dijk dari awal musim kemarin yang dikabarkan bawasanya kesempatan sang Lovren tersebut dikabarkan semakin tidak jelas dengan oleh sebab itu sang pemain tersebut dikabarkan telah memberikan sinyal yang kuat bawasanya diriny akan hengkang dari club tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya saat ini usia sang pemain Dejan Lovren yang diketahui sudah tidak muda lagi oleh sebab itu manajemen club Liverpool itu akan akan menahan keiginan pemain tersebut untuk pergi dari club yang saat ini dirinya bela dan kabarnya manajemen club telah sudah mencari beberapa pemain muda yang akan mengantikan poisis pemain Dejan Lovren pada musim tranfer yang akan datang nanti.

Setelah mengetahui beberapa kabar tersebut para club papan atas Liga Italia pun  akan segera mempersiapkan dana sebesar 32 juta Euro untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk bisa memberikan pertahanan yang lebih baik bagi tim mereka.

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta Dikabarkan Dirinya Kesulitan Beradaptasi Di Club Jepang

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta

Salah satu Mantan striker club papan atas Barcelona Andres Iniesta baru-baru ini dirinya menggungkapkan bawasanya selama dirinya bermain di club Jepang Vissel Kobee sang pemain merasa sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama club tersebut baginya budaya jepang masih jauh berbeda di bandingkan dengan Laga Eropa.

Bisa kita ketahui selama beberapa musim awal kemarin sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama Vissel Kobe dirinya dikabarkan sangat sangat merasa kekurangan kekompakan dari tim tesebut yang membuat dirinya semakin kesulitan untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Pemain tersebut yang diketahui setelah meninggalkan club skuat Barcelona dirinya beranggapan karena dengan usia yang sudah tidak muda lagi saat ini oleh sebab itu dirinya igin segera mengukir karier baru untuk bermain di luar Eropa agar susatu saat pemain tersebut tidak perlu melawan El Azulgrana suatu saat nanti.

Adapun kabar yang diketahui selama pemain Iniesta tersebut memutuskan untuk meninggalkan club skuat Barcelona tersebut bagi sang menajemen club tersebut sangat kecewa dengan kepergian sang pemain tersebut oleh sebab itu bagi club tersebut untuk mencari sang pemain berbakat seperti pemain tersebut sangatlah mustahil dan yang diketahui selama pemain tersebut membela club skuat Barcelona dirinya akan selalu menjadi penentu kemenangan untuk club tersebut.

Sang pemain bintang tersebut yang diketahui datang ke jepang dirinya bukan hanya bermain namun sang pemain tersebut juga sambil memberikan ilmu pada pemain jepan tersebut dan bagi sang pemain saat ini memang club tersebut masih sangat sulit untuk beradaptasi yang dikarenakan budaya dan adat club tersebut sangat berbeda dengn club Eropa oleh sebab itu bagi snag pemain club tersebut sangat memperlukan waktu yang lumayan lama untuk menyesuaikan dirinya di club tersebut.

ROMELU LUKAKU MASUK DALAM DAFTAR TRANSFER UNITED

lukaku-

Striker Manchester United yakni Romelu Lukaku yang sudah diyakini sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United setelah dirinnya yang sudah tidak menjadi striker Utama dari klub berjuluk The Red Devils. Pihak Klub dan manajemen juga diyakini akan menjual sang pemain dalam musim panas ini. Konon Soslkjaer yang meyakini jika Lukaku tidak cocok dengan skema yang akan ia terapkan musim panas dan Soslkjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak dari Manchester United.

Tentu saja Lukaku juga tidak ingin hanya menjadi pelapis bagi Marcus Rasford sendiri setelah ia yang juga membutuhkan menit waktu bermain yang lebih banyak guna untuk mengamankan satu posisi dalam skuat pada piala eropa antar negara nantinnya. Namun Lukaku tampaknnya tidak perlu pusing memikirkan pelabuhan mana yang akan ia tuju setelah ia meninggalkan Manchester United saat ini.

Romelu Lukaku juga memang pernah menyatakan jika memang ia tidak lagi menjadi pilihan utama dari The Red Devils ia akan hengkang dari klub. sebab itulah ia yang diyakini sudah bersiap untuk hengkang dari United Lukaku saat ini juga diincar oleh chelsea PSG dan juga Inter Milan dan bahkan Bayern Muenchen juga mengincar jasa nya dan saling sikut demi mendatangkan Romelu Lukaku ke klun mereka karena Lukaku diyakini masih sangat buas jika berada di posisi yang tepat.

Van Bronckhorst percaya bahwa duel Feyenoord di VVV sudah terlambat

Van Bronckhorst percaya bahwa duel Feyenoord di VVV sudah terlambat

Setelah kemenangan 0-3 di VVV-Venlo, Giovanni van Bronckhorst sangat senang bahwa Feyenoord mengambil alih posisi ketiga dari AZ. Pelatih berusia 44 tahun itu yakin bahwa timnya seharusnya sudah memutuskan pertandingan di De Koel sebelumnya.

“Sangat penting untuk mendapatkan poin hari ini, terutama mengingat skor,” kata Van Bronckhorst pada hari Minggu setelah balapan di FOX Sports. “Kami memiliki kesempatan untuk membahas AZ dan kami melakukannya.”

Berkat kemenangan atas VVV, Feyenoord mengambil alih posisi ketiga lagi dari AZ. Dengan lima putaran di depan, skuad Rotterdam memiliki satu poin di depan Alkmaarders, yang menyerahkan kemenangan kepada De Graafschap pada Sabtu di injury time (1-1).

Untuk skuad Rotterdam, kemenangan di Venlo adalah kemenangan pertama tahun 2019. Dalam enam duel pertama tahun ini, dua kali imbang dan empat kekalahan hilang.

“Tentu saja itu berperan, tetapi tiga poin khususnya sangat penting,” kata pemain internasional Orange yang sudah 106 kali itu. “Pada akhirnya, kita berhasil dengan baik dalam situasi seperti ini. Selalu sulit di sini di De Koel.”

Sam Larsson membuka skor untuk Feyenoord di pertengahan babak pertama. Butuh hingga menit ke-72 bagi Nicolai Jørgensen untuk menggandakan margin. Tyrell Malacia menentukan skor akhir selama masa injury time.

“Kami seharusnya memutuskan pertandingan lebih awal di babak kedua,” kata Van Bronckhorst. “Kami terlalu lama mempertahankan VVV dalam pertandingan. 2-0 dari Nico (Jørgensen, ed.) Penting. Dengan itu kami mengambil kepercayaan dari lawan.”

Jørgensen membuat gol keduanya dalam empat hari. Kamis lalu, striker Denmark itu juga akurat melawan sc Heerenveen (menang 3-0). Sebelumnya dia hanya mencetak satu gol sejak liburan musim dingin.

“Penting bagi Nico bahwa dia mencetak gol lagi,” kata pelatih, yang juga mengkritik strikernya. “Di babak kedua, ada juga beberapa keputusan yang dibuat oleh wasit yang terus diomelinya. Tetapi Anda tidak bisa mendapatkan kembali momen-momen itu: Anda harus meraih fokus dan melanjutkan permainan.”

Feyenoord melanjutkan kompetisi Sabtu depan dengan pertandingan kandang melawan Heracles Almelo.

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

Penyerang Matthijs De Ligt

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

PemenangBola.Net-Sang Striker bek club  skuat Ajax Amsterdam Matthjs tersebut dikabarkan pemain tersebut akan segera mengakhiri kariernya di club yang saat ini dirinya bermain pada musim panas yang akan datang nanti dan pemain Matthijs tersebut yang dikabarkan dirinya akan segera bergabung dengan salah satu club papan atas Liga Italia Juventus pada musim panas yang akan tiba nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sudah lama menjadi salah satu pemburuan club skuat Juventus itu dari awal musim panas yang lalu sampai saat ini harapan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan dengan keiginan yang besar untuk bisa memiliki sepenuh pemain tersebut.

Bisa kita ketahui keiginan yang besar club tersebut untuk mendapatkan pemain Matthijs tersebut yang diketahui penyerangan lini belakang club tersebut sudah tidak begitu kuat lagi pasalnya untuk para pemain yang menjadi pertahanan lini tengah club tersebut saat ini diktahui sudah termakan usia oleh sebab itu  manajemen club tersebut telah menunjuk sang pemain Matthijs yang sudah sangat cocok untuk menjadi penganti lini belakang club tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya ada beberapa pemain dari club skuat Juventus tersebut seperti Leonardo Bonucci dan andrea Barzagle maupun Giorgia Chiellin yang dikabarkan para pemain tersebut akan segera angka sepatu pada  akhir yang akan datang nanti. Dengan hal tersebut maka manajemen club skuat Juventus tersebut akan segera mencari beberapa pemain yang bisa mengantikann para pemain bintang itu.

Untuk sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sampai saat ini sangat banyak beberapa club papan atas seperti Manchester United, Barcelona,Real Madrid yang diketahui club terseut juga sangat igin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut oleh sebab itu maka sang club Juventus di haruskan akan bersaing kepada club lainnya untuk bisa memiliki sepenuh jasa dari sang pemain Matthijs De Ligt itu.

Pemain Bintang Lioner Messi Dikabarkan Sangat Kangen Igin Bersaing Kembali Melawan Cristiano Ronaldo

messi dan ronaldo

Pemain Bintang Lioner Messi Dikabarkan Sangat Kangen Igin Bersaing Kembali Melawan Cristiano Ronaldo

PemenangBola.Net-Sang pemain Bintang Lioner Messi Baru-baru ini pemain tersebut telah menyampaikan bawasanya dirinya merasa sangat kengen igin berduel kembali dengan sang mega bintang Cristiano Roando yang diketahui saat pemain tersebut membela salah satu club papan atas  Real Madrid di ajang La Liga dan kedua pemain tersebut selalu menjadi pemain terhebat di setiap musim yang mereka lalui bahkan kedua pemain terebut sempat selalu bersaing untuk memberikan permainan yang menakjupkan.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya untuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo tersebut yang telah berhasil mengakhiri karier di club papan atas Real Madrid setela menjalani sembilan tahun bersama los Blancos dan dirinya lebih memiliih untuk bergabung pada club papan atas Liga Italia Juventus untuk mencari karier barunya bersama club tersbut.

Adapun beberapa kabar yang diketahhui bawasany sang pemain Lioner Messi sempat mendapatkan wawancara pada media sport dirinya juga menggungkapkan bawasanya dirinya sangat meresa kehilangan persaingan di La Liga setelah sang pemain Ronaldo yang telah memutuskan untuk tidka lagi bermain di ibu kota Spanyol dan dirinya lebih memilih untuk bermain Italia bersama club papan atas Juventus.

Bagi sang pemain Lionel Messi dirinya setelah sang pemain Ronaldo tersebut yang berhasil gabung club papan atas Juventus di akhir musim yang lalu dirinya semakin memberikan dampak yang luar biasa bagi club tersebut semasa beberapa pekan yang di laui pemain tersebut ia pun dikabarkan sukses membawa club tersebut melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah dirinya berhasil mengalahkan salah club papan atas Atletico Madrid dengan hasil 3-2 hal tersebutlah yang membuat sang pemain Messi tersebut semakin kagum dengan berbagai penampialn yang di berikan pemain CR7 tersebut sampai saat ini.

Raksasa Club PSG Dikabarkan Akan Mencoba Menggoda Sang Pemain Ander Herrera Dengan Gaji Yang Fantastis

Pemain Ander Herrera

Raksasa Club PSG Dikabarkan Akan Mencoba Menggoda Sang Pemain Ander Herrera Dengan Gaji Yang Fantastis

PemenangBola.Net-Sang club papan  atas Manchester United baru-baru ini club tersebut dikabarkan akan segera kehilang salah satu penyerang mereka yaitu Ander Herrera yang dikabarkan pemain tersebut akan segera mengakhiri karier bersama Setan merah dan akan bergabung pada salah satu club papan atas Paris Saint German pada bursa tranfer musim panas yang akan tiba nanti hal tersebut yang dikabarkan manajer club PSG berani memberikan  penawaran gaji yang fantastis untuk sang pemain muda itu.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya masa kontrak sang pemain Ander Herrera tersebut sudah dikabarkan akan berakhir pada akhir musim nanti tepatnya pada 31 setelah mengetahui masalah tersebut manajemen club skuat Manchester United sampai saat ini belum membicarakan untuk memperpanjang kontrak barunya bersama Setan Merah tersebut samapi saat ini.

Setelah mengetahui kendala tersebut agen dari sang pemain Ander Herrera tersebutpun memberitahukan kepada media inggris bawasanya jika setelah akhir musiim tiba nanti masih belum ada tanda-tanda dari manajemen MU itu maka sanga pemain tersebut akan segera mencoba mencari salah satu club papan atas Liga Inggris untuk menjadi langkah awal mengubah karier nya di club tersebut nanti.

Setelah satu club papan atas PSG mengetahui masalah tersebut manajemen tersebut[un dikabarkan akan segera memanfaatkan situasi tersebut dan adapun kabar yang beredar bawasanya manajemen club tersekut akan mencoba untuk menawarkan gaji yang fantastis untuk pemain itu senilai 2.8 miliar per pekan hingga kontrak sampai tahun 2022 dan kabar yang diketahui bawasanya dengan nilai gaji tersebut dikabarkan jauh berbeda dengan gaji yang di berikan club skuat MU tersebut semasa sang pemain memperkuat Club tersebut.

Sang club Raksasa Chelsea Dikabarkan Sampai Saat ini Belum Ada Tanda-tanda Untuk Memperpanjang Kontrak Sang Pemain William

Sang Pemain William
Sang club Raksasa Chelsea Dikabarkan Sampai Saat ini Belum Ada Tanda-tanda Untuk Memperpanjang Kontrak Sang Pemain William

PemenangBola.Net-Salah satu penyerang club skuat skuat Chelsea William dikabarkan masa kontrak sang pemain tersebut akan seger berakhir pada akhir musim yang akan datang nanti namun kabar yang diketahui sampai saat ini manajemen club tersebut dikabarkan masih belum memberikan sinyal kuat untuk untuk memperpanjang kontrak sang pemain tersebut sampai saat ini.

Dengan keadaan tersebut sang pemain bintang club tersebut dikabarkan mulai jenuh dengan keadaan yang saat ini kepada manajemen club tersebut yang masih belum memberikan sinyal yang kuat agar dirinya bisa bermain kembali bersama Stamford Bridge sampai akhir karier nya di club tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasany club skuat Chelsea tersebut yang telah berhasil mendatangkan sang pemain William tersebut akhir tahun yang lalu sampai saat ini pemain tersebut dikabarkan selalu menjadi salah satu penyerang andalan club tersebut yang selalu bisa memberikan performa yang baik saat bermain di atas lapangan di setiap pertandingan yang di lalui pemain asal brazil itu.

Bisa kita ketahui semasa sang pemain William tersebut bermain di era manajer Jose Mourinho mau pun manajer Antoni Conte sampai Mauriicio Saari pemain tersebut dikabarkan selalu menjadi salah satu penyerang sayap yang di percayakan beberapa manajer club tersebut oleh sebab itu dengan prestasi yang di miliki pemain tersebut sampai saat ini maka tidak salah jika manajemen club tersebut harus segera secepatnya untuk memberikan kontrak baru kepada pemain tersebut yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Sang pemain William tersebut sempat menyampaikan beberapa kata bawasanya dirinya sudah sangat nyaman bisa terus bermain bersama club tersebut pasalnya club tersebut bagi sang pemain tersebut sudah menjadi awal dimana dirinya mulai berkembang dan bisa selalu memberikan hasil yang fantastis untuk club tersebut oleh sebab itu dirinya akan lebih berharap kepada manajemn club tersebut akan segera untuk memberikan sinyal kuat untuk memperpanjang kontrak sang peman tersebut nanti.

Raksasa Club Skuat PSG Dikabarkan Akan Siap Membajak Salah Satu Pemain Real Madrid

pemain Toni Kroos

Raksasa Club Skuat PSG Dikabarkan Akan Siap Membajak Salah Satu Pemain Real Madrid

Pemenangbola.Net-Sang club papan atas Paris Saint-Germain baru-baru ini club tersebut dikabarkan akan segera menawarkan nilai tranfer yang fantastis untuk sang Gelandang club skuat Real Madrid Toni Kroos yang diketahui club skuat PSG tersebut dikabarkan sudah sangat tertarik dengan sang pemain asal jerman tersebut yang saat ini pemain tersebut sedang membela salah satu club Loss Blancoss Real Madrid.

Beberapa kabar yang yang diketahui semasa sang pemain asal Jerman tersebut membela club skuat Real Madrid sampai saat ini pemain tersebut sempat dikabarkan telah menjadi salah satu pemain yang mampu memberikan prestasi yang baik untuk club tersebut dan pemain tersebut juga masuk dalam daftar salah satu penyerang sayap terbaik club tersebut semasa kariernya di club tersebut.

Bisa kita ketahui untuk pemain yang saat ini sudah berusia 27 tahun tersebut dikabarkan semasa kaeriernya bermain di club papan atas Real Madrid tersebut dirinya dakabarkan selalu bisa memberikan segala penampilan yang menakjupkan bagi club yang saat ini dirinnya bermain oleh sebab itu maka sangat tidak salah jika penampilan pemain tersebut sempat membuat para club papa atas Liga Eropa tergiur untuk bisa memiliki jasa sang pemain itu untuk bisa membela club mereka seperti salah satunya club papan atas PSG yang dikabarkan sudah sangat tertarik kepada pemain tersebut.

Dengan keadaan yang diketahui bawasanya club skuat PSG tersebut sudah benar-benar serius untuk memboyong pemain tersebut untuk menjadi salah satu penyerang cluib tersebut yang diketahui club tersebut sudah sangat yakin dengan performa pemain tersebut kedepannya akan bisa memberikan hasil yang fantastik untuk manajemen cluk skuat PSG nanti dan dirnya dikabarkan akan memberikan dampak yang luar biasa untuk club tersebut nanti.

Namun adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya manajemen club skuat PSG itu dikabarkan tidak akan sanagt muda untuk mendatangkan pemain itu pasalnya pemain tersebut saat ini dikabarkan sudah kembali menjadi salah satu anak asuh sang manajer Zidane-zidane yang saat ini pelatih tersebut sudah kembali ke Loss Blancoss untuk membela club tersebut kembali pada awal musim ini.

Raksasa Club Skuat Juventus Dikabarkan Sangat Menggiginkan Penjaga Gawang Martin Dubravka

Gawang Martin Dubravka

Raksasa Club Skuat Juventus Dikabarkan Sangat Menggiginkan Penjaga Gawang Martin Dubravka

Pemenangbola.Net-Sang club Liga Italia Juventus baru ini club tersebut dikabarkan akan segera mendatangkan salah satu penjaga gawang Club Newcastle United yaitu Martin Dubravka pada awal musim yang akan datang nanti dan beberapa kabar yang diketahui bawasanya manajemen club skuat Juventus tersebut sudah lama sedang memperhatikan gerak gerik sang pemain tersebut di club yang saat ini dirinya bermain .

Bisa kita ketahui untuk saat ini memang club tersebut sudah mempunya beberapa penjaga gawang yang saat ini sedang dalam keadaan sehat di club tersebut namun bagi manajemen club tersebut saat ini semakin bertambahnya kekuatan di club tersebut tentu harus ada salah satu penjaga gawang yang bisa memiliki performa yang baik untuk  selalu bisa tetap menjada mister gawang dengan baik.

Adapun untuk ketertarikan club skuat Juventus tersebut kepada salah satu penjaga gawang Martin tersebut namun beberapa klabar yang meredar bawasanya adapun beberapa club papan atas Liga Inggris yang juga sangat tertarik kepada kiper tersebut dan sampai saat ini club-club papan atas tersebut dikabarkabn sedang dalam memantau keadaan sang penjaga gawang tersebut di musim panas yang akan datng nanti.

Beberapa kabar yang di ketahui untuk sang penjaga gawang Martin yang telah berhasil bergaung dengan club papan atas Newcastlee pada febuari 2019 musim lalu yang diketahui pemain tersebut hanya didatangkan sebagai status pinjaman dan secara melewati beberapamusim bersama club tersebut manajemen resmi untuk menemus semua nilai tranfer untuk sang keper tersebut agar bisa bermain secara permanen dengan club skuat Newcastle itu.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya selamay sang penjaga gawang Martin Dubravka tersebut bermain bersama club Newcastle itu dirinya dikabarkan selalu memberikan performa yang luar biasa di atas lapangan dan dirina juga dikabarkan  selalu bisa menjadi salah satu penjaga gawang yang bisa menjaga minter gawang club tersebut dengan baik samapi saat ini.

Sterling Dibanding-bandingkan Dengan Neymar & Mbappe

Raheem Sterling

Berita Bola – Roda selalu berputar, kadang di bawah dan kadang di atas. Perputaran tersebut pun terjadi pada dunia sepakbola, ada pemain yang semakin menurun performanya ada juga yang performanya semakin baik. Akhir-akhir ini Salah satu pemain dari timnas kesebelasan Inggris sedang santer dibicarakan di berbagai media.

Raheem Sterling adalah pemain muda Timnas Inggris yang juga bermain untuk klub raja Liga Inggris, Manchester City. Dirinya ini santer dibicarakan bukan karena prestasi-prestasi yang buruk seperti pelatih atau pemain sepakbola lainnya. Sejak pertengahan tahun lalu, Raheem Sterling ini semakin dikenal oleh dunia khususnya para pecinta sepakbola karena dirinya menjadi salah satu pemain berbahaya dari Timnas Inggris bersama dengan Harry kane.

Di musim ini, Raheem sterling sudah memperoleh 19 gol & 16 Assist gol pada semua kompetisi yang ia ikuti. Pemuda yang masih berusia 24 tahun ini juga tergolong masih sangat mudah dan memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam dunia sepakbola. Karir dirinya bersama Manchester City yang pada musim ini menempati posisi teratas di klasemen Liga Inggris juga kian semakin jelas.

Karena performa dan raihannya di dunia sepakbola yang kian membaik, Dirinya pun santer dibanding-bandingkan dengan pemain-pemain muda terbaik seperti Neymar & Mbappe. Dipercaya bahwa pemain sepakbola profesional muda berbakat sterling ini akan dapat menyaingi Neymar dan Mbappe di penghargaan Balon d’Or tahun-tahun berikutnya.

Ronaldo Hattrick, Comeback Bagi Juventus Terhadap Atletico Madrid

Ronaldo selebrasi saat melawan Atletico Madrid

Berita Bola – Atletico Madrid saat menjamu Juventus dalam ajang Liga Champions, berhasil mengalahkan tim kesebelasan tamu dengan skor 2-0.  Hal tersebut tentunya menjadikan eksistensi Ronaldo di Juventus dipertanyakan. Menimbang bahwa Ronaldo adalah salah satu eks. pemain paling berbahaya di Liga Spanyol yang seharusnya sudah sangat mengerti benar para pemain dari Atletico Madrid.

Pada Leg pertama tersebut Ronaldo bersama Juventus yang sudah melakukan berbagai usaha seakan tak mampu menembus dinding pertahanan dari Atletico Madrid. Manuver perlawanan dari Juventus seakan sangat menghibur kesebelasan dari Atletico Madrid di markas besar mereka.

Namun hal tersebut berbalik arah saat Juventus yang menjamu kesebelasan Atletico Madrid dalam laga balik kedua mereka. Juventus tampak sangat jelas mendominasi pertandingan leg kedua melawan Atletico Madrid. Dalam laga tersebut Juventus tampak sangat ganas dalam melakukan serangan-serangan ke lini pertahanan dari Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua tersebut.

Pada babak pertama saja Juventus berhasil membungkus 2 gol ke gawang Atletico Madrid pada laga liga champions tersebut. Gol tersebut terjadi masing-masing pada menit 27 dan menit ke 49 yang tentunya ditutup dengan selebrasi gol dari sang bintang sepakbola dunia tersebut.

Pada babak kedua, Atletico Madrid kembali digempur oleh Juventus dan salah satu kesialannya adalah Atletico Madrid dihukum satu tendangan penalti yang kemudian di eksekusi dengan sempurna oleh Ronaldo. Gol tersebut menjadikan Ronaldo mendapat titel Hattrick pada laga penting Liga Champions tersebut melawan Atletico Madrid.

Ronaldo Mengaku Rindu Kesebelasan Lamanya

Setelan Formal Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Tentunya kita semua jika telah lama berada di suatu lingkungan dan pindah dari lingkungan tersebut dapat menyebabkan kita merindukan tempat tersebut kembali. Hal tersebut tidak terlepas bagi seorang Cristiano Ronaldo.

Dirinya yang dulu lama bersama dengan Real Madrid, kini telah berpindah ke Juventus. Dirinya tentu menghabiskan waktu yang cukup lama kesehariannya berada di kawasan sekitar Italia. Sedangkan dulunya dirinya lama menghabiskan waktu di sekitaran Spanyol.

Tentunya meski kita memiliki uang banyak banyak hal yang dapat kita beli namun tidak tentang perasaan. Nah Ronaldo ini mengaku dirinya rindu akan kesebelasan lamanya di Madrid. Dirinya sebelumnya telah berada di Real Madrid selama sembilan tahun.

Di klub tersebut juga, karirnya melesat bagaikan roket luar angkasa. Berbagai pencapaian dan penghargaan berhasil diraihnya bersama dengan Real Madrid. Selain itu juga, di masa-masa karirnya melesat dirinya telah membangun banyak aspek-aspek kehidupannya di Madrid. Dirinya juga telah membangun keluarganya di Madrid.

Hal tersebut tidak membuat dirinya rindu akan keluarga dan tentunya masyarakat Madrid. Meski berlatih dan bertanding bersama Juventus dirinya tinggal di kota-kota yang tidak kalah besar dengan Madrid. Namun dirinya mengaku bahwa Madrid memiliki karakter unik tersendiri di dalam hatinya.

Meski begitu, dirinya tetap akan bermain untuk Juventus mungkin paling tidak untuk 3 atau 4 tahun kedepan terlebih dahulu utnuk menghormati kontrak yang telah ia tanda tangani dengan Juventus.

Madrid Gugur Di Liga Champions, Ramos Terancam Dipecat

Ramos dan Perez

Berita Bola – Selain PSG yang gugur di Liga Champions, ada satu klub besar lain lagi yang tidak disangka telah gugur di Liga Champions. Klub tersebut adalah Real Madrid, siapa sangka klub sepak bola terbesar di dunia tersebut bisa gugur secepat ini di Liga Champions sangat bertolak belakang dengan ekspektasi fans apalagi manajemen klub tersebut.

Keguguran dari Real Madrid tersebut pun bukanlah hal yang sepele karena berdampak kerugian dari nama baik klub hingga keuangan klub. Salah satu dalang dibalik keguguran dari Real Madrid ini diberatkan kepada Sergio Ramos. Dirinya tersebut dikenakan sanksi hukuman akumulasi kartu kuning sehingga tak boleh untuk ikut bertanding pada Liga Champions yang akhirnya Real Madrid dikalahkan oleh Ajax.

Padahal pada Leg Pertama pertandingan yang dilakukan di markas besar Ajax, Madrid berhasil menang dengan perolehan skor 1-2. Sedangkan pada Leg Kedua Madrid kalah telak dengan Ajax tanpa sergio Ramos yang ikut bertanding. Kekalahan tersebut juga tidak tanggung-tanggung Ajax berhasil mencetak 4 skor gol tandang, sedangkan Madrid hanya berhasil mencetak 1 sangka saja di pertandingan yang sama.

Oleh karena itu, manajemen dari Madrid pun sangat kesal karena Sergio Ramos yang tidak dapat mengikuti pertandingan tersebut hanya karena akumulasi kartu kuning yang mereka anggap sangat konyol. Kabar terakhir Sergio Ramos sempat cekcok dengan Florentino Perez dan menyatakan dirinya siap untuk dipecat namun semuanya harus sesuai dengan aturan.

PSG Berhasil Ditumbangkan Oleh MU Di Liga Champions

Hasil pertandingan PSG VS MU - Liga CHampions 2019

Berita Bola – PSG dan Manchester United kembali dipertemukan dalam ajang Liga Champions 2019 Leg kedua dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut MU berhasil mengukuhkan 3 skor dan hanya kebobolan 1 bola saja. Berikut Review singkat dari pertandingan seru antara PSG dan MU tersebut.

Di babak pertama laga tersebut, kesebelasan MU tampil sangat ganas. Hanya di menit kedua pertandingan tersebut saja MU telah berhasil memetik 1 angka melalui Romelu Lukaku. Setelah memetik 1 angka tersebut, MU tampak bermain aman dan konservatif.

Meski begitu, PSG tidak ambil diam saja kesebelasan ini langsung membalas gol tersebut pada menit ke 12. Gol tersebut dimuluskan ke gawang MU melalui Juan Bernat.

Setelah kedudukan sama di awal pertandingan kedua tim tersebut tampak saling menunggu celah masing-masing lawan namun PSG yang lebih mendominasi bola. Sampai pada menit 30, MU kembali berhasil mengukuhkan skor melalui tendangan sleding Romelu Lukaku kembali.

Babak pertama pertandingan Leg Kedua PSG VS MU tersebut berhasil ditutup dengan keunggulan pada MU. Pada babak kedua pertandingan tersebut, PSG tampak berusaha keras mengejar ketertinggalan. Sedangkan MU bermain aman dan menunggu kesempatan serangan balik. Namun kedua tim tersebut sama-sama tidak berhasil meraih angka sampai 45 menit babak kedua tersebut.

Sialnya PSG pada menit 90+3, MU mendapat kesempatan penalti karena VAR mendeteksi adanya handsball dari presnel kimpembe di kotak penalti PSG. Penalti tersebut pun di eksekusi dengan baik oleh Rashford ke gawang Buffon.

Alhasil, MU berhasil menang dari PSG dengan skor 1-3 menghasilkan agregat 3-3. Namun karena MU berhasil mencetak gol di gawang kandang PSG sebanyak 3 bola sedangkan PSG hanya 2 maka MU yang dinyatakan menang dari kedua leg tersebut.

Perasaan Optimis Jurgen Dianggap Sebagai Panik

jurgen klopp liverpool 2019

Berita Bola – Liverpool di Liga Inggris tahun ini adalah salah satu kandidat klub yang memiliki kemungkinan besar untuk jadi juara. Hal tersebut tidak dapat diragukan lagi, karena memang dari perolehan poin dan statistik klasemen Liga inggris 2018/2019 dari Liverpool ini tergolong sangat memuaskan.

Sampai pada putaran ke 29 Liga Inggris musim ini, Liverpool hanya kalah dalam 1 pertandingan, seri 7 kali dan menang dalam 21 pertandingan Liga Inggris. Angka tersebut sebenarnya sudah sangat bagus dan dapat dibanggakan bagi klub sepakbola manapun yang memilikinya.

Tidak terkceuali juga untuk Liverpool, Jurgen Klopp dan tim mengaku tetap optimis meskipun posisi teratas klasemen di Liga Inggris telah direbut kembali oleh Manchester City. Liverpool dapat tergeser karena pertandingan seimbang saat bertandang ke markas besar Everton di Stadion Goodison Park.

Rasa optimis yang disampaikan oleh Jurgen Klopp pada wawancaranya terakhir memang dapat dikatakan sebagai semangat klub juara. Namun disamping itu, beberapa pihak menilai masih terlalu cepat untuk optimis bagi Liverpool karena masih tersisa 9 pertandingan di depan mata.

Meski Jurgen menyatakan bahwa kesebelasannya tidak merasa keteteran dan tetap optimis pada 9 pertandingan mendatang, hal tersebut dianggap sebagai rasa panik dari kubu Liverpool. Asal tahu saja, Liverpool dalam Liga Inggris 2018/2019 ini, hanya kalah dalam 1 pertandingan saja yakni saat melawan Manchester City.

Klub tersebut pula yang telah menikung posisi pertama di klasemen Liga Inggris dengan perolehan 1 poin lebih banyak dibandingkan dengan Liverpool sampai putaran 29 saat ini.

Diprediksi Napoli Akan Menang lawan Juventus Di Putaran 26 Serie A

napoli vs juventus

Berita Bola – Liga Italia Serie A merupakan salah satu liga yang paling bergengsi di Italia. Tidak tanggung-tanggung, hampir setiap pertandingan dari Liga ini diisi penuh oleh para penonton setianya langsung di Stadion. Meski tergolong liga akbar, namun klub yang bertanding di dalamnya dikenal suka bermain curang.

Pertandingan putaran ke 26 antara Juventus dan Napoli di Liga Italia Serie A ini pun menjadi tanda tanya bagi pecinta sepak bola sedunia karena Napoli diprediksi akan menang melawan Juventus. Dalam Liga Italia tahun 2018/2019 ini, Juventus masih belum terkalahkan sama sekali. Untuk sampai kepada putaran ke 25 ini, Juventus telah meraih poin sebanyak 69 poin, jauh di atas Napoli yang hanya memiliki 56 poin saja. Dan asal tahu saja, Juevntus sampai putaran tersebut masih belum terkalahkan sama sekali termasuk oleh Napoli di Liga Italia tahun ini.

Memang di pertandingan berikutnya ini akan diselenggarakan di kandang dari Napoli. Namun tentunya teman-teman pecinta sepakbola semua pasti lebih banyak yang memprediksi bahwa Juventus yang akan menang pada pertandingan tersebut, paling tidak seri lah saat melawan Napoli. Namun dikutip dari laman google, Napoli diprediksi lebih besar berpeluang untuk menang pada pertandingan nanti.

hal tersebut tentunya kembali lagi membuat kita bernostalgia mengingat Juventus pernah dihukum karena pengaturan skor. Beberapa klub di Liga Italia Serie A pernah dijatuhi hukuman downgrade ke Serie B karena kasus yang sama. Pengaturan skor tersebut dikendalikan oleh mafia-mafia bola yang menerima layanan betting untuk hasil skor pertandingan bola. Jadi jika anda hendak bertaruh untuk tontonan anda menjadi lebih seru, sebaiknya pertimbangkan kembali untuk pertandingan Napoli Vs Juventus putaran ke 26 nanti ya guys.

Masa Depan Rakitic Tetap Di Barcelona

ivan rakitic barca

Berita Bola – Rakitic adalah gelandang dari Barcelona yang memiliki performa yang sangat luar biasa meski dirinya telah menginjak usia 30. Rakitic saat ini masih memiliki kontrak dengan Camp Nou sampai tahun 2021 nantinya. Namun dirinya akhir-akhir ini ditargetkan oleh Inter Milan dengan serius. Tidak tanggung-tanggung, banyak media yang telah menyorot tentang kabar dari isu tersebut.

Inter Milan adalah termasuk salah satu klub besar di Liga Italia namun masih tetap kalah jika dibandingkan dengan Barcelona. Bersama dengan Barca, Rakitic sudah menyabet berbagai piala untuk klub tercintanya tersebut. Rakitic ini pun sering disebut-sebut sebagai gelandang dengan intuisi dewa. Intuisi kuat darinya juga selalu dilengkapi dengan umpan-umpannya akurat. Rakitic sering disebut-sebut juga sebagai gelandang dengan ketepatan umpan terbaik.

Hal tersebut membuat rekan lini barisan depan dari tim Barca dapat dengan leluasa untuk mencari posisi terbaik mereka. Saat ini Rakitic juga termasuk ke dalam salah satu pemain penting di Barcelona. Oleh karena itu, saat di konfirmasi langsung kepada Rakitic tentang kepindahannya ke Inter Milan. Rakitic menepis kabar itu bahwa dirinya tidak akan pindah ke klub lain manapun, karena dirinya telah sangat nyaman untuk bermain dengan Barcelona dan tinggal di Spanyol.

Berdasarkan performa dari Rakitic, Barcelona juga sepertinya akan segera memperpanjang kontraknya untuk memastikan pemain penting mereka tidak akan kemana-mana.

Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

menchester city vs chelsea

menchester city vs chelsea

Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

PemenangBola.Net-Salah satu club raksasa Manchester City baru-baru ini club tersebut dikabarkan berhasil mengalahkan salah satu club papan atas Chelsea pada laga Piala Liga Inggris Di stadium Wembley London yang di akhiri pertandingan dengan hasil pinalti dan club skuat Manchester City berhasil mempertahankan gelar tersebut.

Bisa kita ketahui semasa pertandingan kedua club sang club Chelsea dikabarkan bermain secara optimis pada laga tersebut yang diketahui para pemain skuat Chelsea tersebut bermain secara bertahan di setiap sisi permainan sebelum dan club tersebut dikabarkan menggunakan cara pressing seperti saat permainan sebelumnya yang melawan beberapa club.

Namun sang club skuat Manchester City yang diketahui selama masa pertandingan para pemain tersebut selalu bermain secara dominan dan mencoba terus memberikan penyerangan pada kubu club Chelsea  sampai akhir permain memasuki babak pertama akan berakhir kedua club masih imbang dengan skor 0-0 tanpa ada perubahan skor.

Selama babak kedua di mulai kedua tim saling memberikan penyerangan sampai wakti memasuki menit ke 51 salah satu pemain City Aguero kembali hampir membobol gawang Chelsea berkat tendangan yang sangat keras namun tendangan tersebut berhasil ditahan salah satu penjaga gawang Chelsea Kepa.

Selang pertandingan yang sudah masuk ke menit 64 menit sang club setan merah kembali membuat suatu gol yang hasmpir masuk ke gawang skuat City berkat tendangan salah satu pemain Otamedi namun bola tersebut masih nyaris melambung di atas mister gawang dan tidak membawakan gol yang hasil masih di tahan imbang kedua club tersebut.

Pertandingan yang terus berjalan selama masuk ke menit ke 74 salah satu pemain Aguero kembali barhasil memanfaat peluang yang berakhir gol ke kawang club Chelsea namun hasil tersebut masih dianulir wasit  sebab bagi sang pemain aguero diklim sudah berada dalam posisi offside dan setelah hal tersebut gol sang pemain tersebut masih tidak di anggap gol.

Jelang permasalahan tersebut pertandingan kembali di mulai dengan hasil yang masih di tahan imbang kedua club sampai akhir waktu babak kedua sudah akan berakhir kedua club masih berjuang untuk memberikan penyerangan namun hal tersebut sebalik nya sampai ahir pertandingan berakhir kedua tim akhir harus melewati masa adu pinalti untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

PemenangBola.Net-Sang Manajemen club skuat Inter MIlan baru-baru ini menggungkapkan bawasanya club nya akan segera mendatangkan salah satu bek club skuat Atletico Madrid Diego Godin pada musim panas yang akan datang nanti dan manajemen Inter Milan berharap akan secepatnya mendatanggani kontrak resmi untuk sang pemain tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya pemain asal Eruguay tersebut memang sudah berniat untuk bergabung bersama club Liga Italia Inter Milan pada bursa tranfer yang akan datang nanti dan pemain tersebut dikabarkan akan melanjutkan kontraknya bersama club tersebut selama dua tahun atau sekitar tiga tahun dan sang pemain Godin tersebut dikabarkan akan mendapatkan gaji tahunan dari club tersebut sekitar 5.7 juta Euro.

Pemain Godin yang saat ini sudah berusia 31 tahun namun hal tersebut tidak membuat dirinya memberikan performa yang menurun marahhan sang pemain dikabarkan sampai saat ini menjadi salah satu bek terbaik dunia sampai saat ini. Dan ada pun beberapa kabar yang diketahui sebelumnya adapun beberapa club papan atas Juventus dan Manchester United yang sebelum tertarik kepada bek skuat Atletico tersebut.

Bisa kita ketahui semasa sang pemain Godin tersebut membela club skuat Atletico Madrid dirinya merasa sudah sangat bangga dengan club tersebut pasalnya selama dirinya bermain bersama club tersebut dirinya sudah berhasil mencetak 26 gol dari 365 pertandingan yang dirinya lalui selama sembilan musim bersama club tersebut dan beberapa gelar atau prestasi dirinya dapatkan bersama club tersebut di tambah lagi saat laga terakhir Liga Champions saat club tersebut harus melawan salah satu club papan atas Juventus yang di akhiri dengan kemenangan 2-0 untuk clubnya hal tersebut sangat membuat dirinya bangka.

Bagi sang pemain dirinya sampai saat ini masih optimis dengan performa yang dirinya miliki samapi saat ini oleh sebab itu jika kedepan saya harus mencoba mengukir karier baru saya di salah satu club Inter Milan yang sangat menggiginkan saya bermain di club tersebut  tentu akan saya coba  demi masa depan yang indah dan mencari tenpat dimana saya akan bersinar ucap sang pemain Diego Gordin.

Namun adapun kabar yang diketahui bawasanya club skuat Atletico Madrid memang sudah merencana tidak akan memperpanjang kontrak pemain tersebut lebih dari satu tahun untuk sang pemain yang saat sudah berusia 31 tahun tersebut.

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

Gelandang Gareth Bale

Gelandang Gareth Bale

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang pemain bintang Gareth Bale baru-baru ini dikabarkan pemain tersebut semakin terpuruk di club skuat Real Madrid  pemain asal wales tersebut dikabarkan dirinya semakin kesulitan untuk meningkatkan level kebugaranya bersama club tersebut dan di tambah lagi kabarnya sang pemain semakin memiliki performa yang menurun semasa sang pemain bermain di beberapa laga yang di hadapinya sangat beda di bandingan dengan musim lalu cara bermain pemain tersebut.

Semasa beberapa musim yang di lalui pemain tersebut memang sudah ada kabar yang menyatakan bawasanya sang pemain asal wales tersebut dikabarkan tidak akan lama lagi bermain di ibu kota Spanyol dan manajemen skuat Real Madrid  pun dikabakarna sudah akan melepas pemain tersebut ke berbagai club papan atasyang menggiginkan jasa sang pemain tersebut pada musim panas yang akan datang nanti.

Bisa kita ketahui pemain yang saat ini masih berusia 29 tahun dirinya dikabarkan semasa bermain bersama club skuat Real Madrid  dari awal kedatangan pemain ke Los Blankos banyak beberapa prestasi yang dirinya berikan kepada club tersebut. Namun setekah beberapa musim akhir ini dirinya dikabarkan semakin memberikan performa yang sangat buruk oleh sebab itu bagi club skuat Real Madrid akan mencoba melepas pemain tersebut namun kabarkan rencana tersebut tidak akan gampang pasalnya untuk menggantikan  pemain seharga 100 juta Euro tersebut bukan perkara yang mudah untuk Real Madrid.

Bagi sang club tersebut untuk mencari pemain yang bisa mengantikan pemain seperti striker Gareth Bale memang bukan hal yang mudah pasalnya club tersebut harus benar-benar bisa mencari penganti pemain yang sama seperti diirinya yang sudah sangat banyak memberkan prestasi yang baik untuk club tersebut.

Salah satu pemain Mohamed Salah yang dikabarkan adalah sosok pemain yang cocok menjadi pilihan utama untuk mengantikan salah satu pemain Real Madrid  tersebut yang diketahui sang pemain tersebut semasa kembali ke Premier League dari AS Roma pemain tersebut dikabarkan menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga  Inggris saat ini dan pemain tersebut juga dikabarkan menjadi salah satu ujung tombak club skuat Liverpool.

Salah satu pemain Mohamed Salah

Selama sang pemain tersebut membela club skuat Liverpool dirinya selalu memberikan penampilannya yang mengesankan dan pemain salah juga sangat banyak memberikan pernghargaan individu  dalam posisi keenam  dalam memberperlebutkan gelar Ballon d’or  dan ada pun beberapa musim panas yang diirnya lalui bersama club tersebut iapun dikabarkan sudah berhasil mencetak 18 gol dan berhasil membuat delapan assist dalam 25 penamapilan yang di lalui pemain tersebut.

Untuk salah satu Striker club skuat PSG Kylian Mbappe pemain tersebut yang dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang sangat pantas untuk menggantikan pemain Gareth Bale. pemain Mbappe yang diektahui saat ini dirinya masih berusia 20 tahun  oleh sebab itu berbagai pihak club banyak yang membicarakan pemain  tersebut yang sangat langkah dengan usianya saat ini dirinya sudah bisa memberikan permainan yang luar biasa selama membela club skuat PSG.

Striker club skuat PSG Kylian Mbappe

Sang pemain Mbappe  yang diketahui sangat berperan bagus bagi Tim nasional prancis dirinya dikabarkan sudah berhasil memenangkan piala dunia dan pemain tersebut sudah berhail membantu club skuat PSG untuk meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu yang telah di lewati club tersebut dan dirnya juga sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain yang memiliki ketajaman yang luar biasa drinya juga sudah berhasil mencetak 20 gol dan tujuh assist yang di berikan di setiap laga yang di hadapinya bersama club skua PSG tersebut.

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

paulo-dybala-mohamed-salah

Pemain Paulo Dybala

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

PemenangBola.net-Salah satu direktur olahraga club skuat Juventus baru-baru ini mengkonfirmasi kan coal mengenai rumor pertukaran pemain Paulo Dybala dengan salah satu sang mega bintang Muhamed Salah hal tersebut yang di nilai hanya sebagia perkataan fantasi yang yang di beritahukan oleh media.

Direktur olahraga Fabio Paratici juga menggungkapkan bawasanya untuk berita yang di terima tersebut tidak perlu kita hiraukan dikarenakan saat ini baru masuk dalam musim awal febuari oleh sebab setiap club masih dalam fokus terhadap pertandingan yang akan di lalui club tersebut dan kita akan membahas kembali pada bursa tranfer mendatang pada bulan juni yang akan datang nanti

Sang club skuat Juventus yang diketahui saat ini tidak sedang memilkirkan masalah tersebut dikarenakan club tersebut saat ini lebih memikirkan untuk kedatangan pemain muda Aaron Ramsey yang sudah di selesaikan masa trnafer pemain tersebut ke kubu club skuat Juventus dari salah satu club papan atas Arsenal.

Club Liga Italia Juventus yang diketahui club tersebut mendapatkan salah satu Gelandang Asal Wales tersebuut dengan gratis hal tersebut yang diketahui masa kontrak sang pemain bersama club skuat Arsenal yang sudah berakhir pada musim panas yang akan datang nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui kedatangan sang pemain Aaron Ramsey ke club skuat Juventus di pastikan akan membawa suatur hal yang besar bagi tim tersebut pasalnya yang di ketahui sang pemain tersebut sangat banyak memiliki performa yang baik dan bisa kita ketahui semasa sang pemain tersebut bermain bersama club papan atas Arsenal dalam 360 laga yang sudah dirinya lewati. pemain tersebut sangat banyak memberikan hasil yang fastastik untuk club tersebut semasa karier ny di club skuat Arsenal tersebut.

Bisa kita keathui untuk sang club papan atas Liverpool yang sebelum sudah mengetahui rumor pergantian pemain mereka Muhamed Salah dengan salah satu pemain Dybala hal tersebut langsung di informasi dari salah satu manajemen Liverpool bawasanya club tidak akan pernah melepas pemain Bintang Mereka Mohamed Salah yang diketahui pemain tersebut sudah menjadi ujung tombak club tersebut semasa sang pemain membela club tersebut.

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

juventus vs Atletico

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

PemenangBola.Net-Club skuat juventus dikabarkan akan segera menantang Tuan rumah club skuat Atletico Madrid dalam laga petama babak 16 besar Liga Champions yang akan datang nanti dan salah satu manajer club Juventus Massimiliano Allegri berharap kepada semau anak asunya akan mencuri gol pertama di kandang club tersebut dalam pertandingan yang di mainkan nanti.

Bisa kita ketahui sang club skuat Juventus tersebut yang sebelum telah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan yang telak di pentas Seria A kemarin sang club tersebut juga berhasil mengalahkan salah satu club Frosinone dengan hasil yang fantastis 3-0 hasil tersebut akan membuat sang club menjadi memuncaki klasmen semenatara pada Laga Italia tersebut.

Untuk beberapa gol kemenangan club tersebut yang di persembahkan oleh salah satu pemain bintang mereka yaitu Paulo Dybala,Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo untuk hasil tersebut dikabarkan club tersebut akan memimpin klasmen Seri A saat ini.

Adapun beberapa kabar yang diketahui dengan kemenangan yang telah diperoleh club tersebut selang pertandingan yang sudah di lewati beberapa pekan yang lalu dan hasil tersebut akan menjadi modal berharga bagi club jeventus sebelum club tersebut akan menantang club skuat Aletico Madrid di markas kandang club tersebut.

Salah satu manejer Allegri juga menggungkapkan bawasanya club akan membawaka hasil positif nanti setelah club tersebut  berhadapan dengan ibukota Spanyol itu dan manajer tersebut juga memberitahukan kepada seluruh anak asuhnya akan tetap mewaspadai serangan yang di berikan club tersebut yang diketahui club tersebut sampai saat ini sudah berhasil mencapai perempat Final Liga Champions di beberapa musim yang lalu.

Bagi sang pelatih Allegri dirinya juga memberitahukan bawasamua para pemainnya saat ini dalam kondisi bagus dan siap untuk bermain di kadang club skuat Atletico tersebut dan pertadingan yang akan di lalui dalam dua leg tersebut akan sangat perlu mengandalkan fisik yang baik dalam pertandingan kali ini ucap sang manajer Allegri.

Manajer Juventus Allegri juga menggungkapkan pertandingan kali akan menjadi pertandingan yang lumayan berat pasalnya club akan berkandang ke club tuan rumah Atletico orang sebab itu sang pelatih berharapa kepada para tim bisa mencetak gol di markas tim tersebut untuk memperbesar peluang tim tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

juventus vs Sassuolo

juventus vs Sassuolo

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

PemenangBola.Net-Salah satu club skuat Juventus dikabarkan club tersebut berhasil mengalahkan salah satu club papan tas  Sassuolo dengan hasil yang fastastik 3-0 tanpa balas pada laga pekan ke23 Liga italia disalah satu stadion Mepeii tadi malam hasil tersebut dikabarkan akan menjadi kemenangan telak untuk club tersebut dan membuat membuat club tersebut jauh dari kejaran salah satu club Napoli dalam pemburan gelar pada musim yang akan datang nanti.

Club skuat juventus yang bertindak sebagai salah satu Tim tamu yang dikabarkan club tersebut duluan membuka keunggulan dalam menit ke 26 berkat salah satu tendangan pemain Sami Khadira setelah memanfaatkan tendangan muntah dari salah satu pemain Cristiano Ronaldo membuat hasil menjadi 1-0 yang di unggul club tersebut.

Untuk club Sassuolo yang dikabarkan club tersebut sempat memberikan serangan yang baik untuk salah satu pemain Domenico Berardi ke dalam pertahanan club juventus namun sang pemain masih gagal memanfaatkan tendangan dari kotak pinalti yang dikabarkan masih kurang mememui sasaran yang tepat.

Bisa kita ketahui selang pertandingan masuk dalam babak kedua salah satu pemain bintang Cristiano Ronadlo berhasil menambah kedudukan menjadi 2 kosong berkat tendangan sepak pojok yang di berikan salah satu pemain Miralem Pjanic dan berhasil di manfaatkan rakan setim ronaldo berkat sundulan kepadanya yang mengentarkan gawang club Sossulo pada menit ke 75.

Selang beberapa menit pertandingan yang akan berakhir salah satu pemain club skuat juventus Emre Can berhasil membobol gawang tuan rumah Sassuolo setelah menerima umpan terukur dari salah satu pemain bintang mereka Critiano Ronaldo  dan hasil bertambah menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan lag selesai.

Kemenangan yang di dapat club skuat Juventus tersebut dikabarkan akan menjadi sang club tersebut semakin kukuh di puncak klasmen sementara di Liga Italia yang sudah mengoleksi 65 poin yang di ketahui hasil tersebut masih unggul dengan salah satu club Napoli dengan 11 poin yang saat ini berada dalam posisi kedua dalam laga tersebut.

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang club papan atas syanyol  Atletico Madrid dikabarkan akan segera menjamu salah satu clup papan atas Real Madrid pada lanjutan La Liga di salah satu stadion Metropolitano pada dini hari dan pertandingan kali akan menjadi salah pertandingan yang sangat sangit pasalnya kedua club tersebut akan saling memberikan penampilan yang luar biasa.

Bisa kita ketahui untuk kedua club tersebut yang diketahui sebelum sudah di pertemukan di La Liga Musim yang lalu dan kendua club tersebut bermain secara imbang di laga tersebut yang berlangsung di salah satu stadion Santiago Bernabeu.

Untuk laga yang sudah di lewati  club Atletico Madrid saat berkandang di markas Real Madrid pada laga musim lalu club tersebut juga bermain imbang atas club tersebut tanpa gol yang di peroleh club skuat Atletico Madrid tersebut. dan adapun empat kali pertemuan yang di hadapi club  tersebut saat bermain di La Liga semua pertandingan yang di akhiri imbang tidak ada pemenang.

Club Atletico Madrid yang diketahui semasa pertandingan La Liga saat berjumpa dengan club Real Madrid club tersebut hanya bisa mencetak 18 gol dalam bermain antar kandang kedua club tersebut yang diketahyui club tersebut sempat menang telat dengan hasil 4-0 pada musim 2014 dan 2015 yang lalu.

Pemain Griezmann yang diketahui selama club nya bertandingan bersama club skuat Real Madrid dirinya dikabarkan sudah mencetak 8 gol dan 29 penampilan yang diberikan pemain tersebut untuk club skuat Atletico Madrid.

Salah satu pemain Alvaro Morata yang diketahui pemain tersebut sudah mencetak 2 gol saat melawan club skuat Real Madrid di ajang Liga Champions 2014-2015 yang lau dan 1 Gol di cetak saat dirinya masih berseragam juventus.

Untuk salah satu pemain Real Madrid Karim Benzema yang diketahui selama bertanding melawan club skuat Atletico Madrid dari 32 penampilan dirinya hanya berhasil memberikan empat gol dari beberapa pertandinga yang di lalui pemain tersebut bersama club Real Madrid.

Sang pemain Lucas Vazquez yang diketahui sang pemain sudah sangat banyak berhadapan dengan club skuat Atletico Madrid dalam beberapa kompetisi  yang di lalui pemain tersebut namun sang pemain dikabarkan belum bisa memberikan gol untuk sang club sampai saat ini.

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

pemain Philippe Coutinho

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

PemenangBola.Net-Sang club papan atas Chelsea dikabarkan baru-baru ini bawasanya club sangat tertarik pada salah satu pemain club Barcelona Philippe Coutinho yang di ketahui pemain tersebut akan menggantikan salah satu pemain Chelsea Eden Hazard yang di kabarkan pemain tersebut akan meninggalkan club tersebut dan akan bergabung pada salah satu club papan Liga Spanyol Real Madrid pada musim depan nanti.

Bisa kita ketahui sang pemain asal brasil tersebut  yang diketahui selama membela club skuat Barcelona dirinya sudah sangat memberikan cara bermain yang gemilang dan adapun kabar sang pemain juga sudah berhasil mencetak 12 gol dari total 22 pertandingan pada beberapa musim yang telah di lalui pemain tersebut.Adapun sang pemain telah membantu club tersebut berhasil meraih trofi La Liga, Copa del Rey dan piala Super Spanyol.

Adapun kabar selama beberapa musim ini sang pemain Coutinho tersebut dikabarkan mulai kehilangan posisi tempat bermainnya di club tersebut .yang di ketahui sang pemain kalah bersaing bersama salah satu pemain bintang  mereka Lioner Messi dan Ousmane Dembele hal tersebut membuat sang pemain 26 tahun tersebut dikabarkan hanya tampil sebagai starter dari total 31 pertandingan yang di lalui club skuat Barcelona tersebut.

Salah satu club papan atas Chelsea setelah mengetahui situasi tersebut club tersebutpun  mencoba memanfaatkan situasi untuk meminang pemain Coutinho tersebut pada bursa tranfer musim panas 2019 yang akan datang nanti dan club tersebut akan membawa pemain tersebut ke Stamford Bridge untuk mengantikan sang pemain Eden Hazard.

Untuk sang pemain Bintang Eden Hazard yang diketahui dirinya dikabarkan sudah mengambil keputusan bawasanya dirinya akan menggakhiri karier bersama sang tim London Biru dan pemain tersebut akan menerima tawaran sang club Raksasa Real Madrid untuk bisa mencoba karier barunya bersama Los Blancos musim ini.

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

pemain Mbappe dan Neymar

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Paris Saint German dikabarkan akan segera dipertemukan di laga babak 16 besar Liga champions yang akan berhadapan dengan salah satu club Setan Merah Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford pada 13 feburari 2019 yang akan datang nanti.

Sang Pemian Kylian Mbappe dikabarkan angkat bicara coal clubnya akan berhadapan dengan sang club papan atas Manchester United dan baginya clubnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut bagianya clubnya hanya perlu menyikapi para pemain Manchester United tersebut.

Bagi sang pemain Mbappe dirinya tidak pernah khawatir dengan coal pertandingan melawan MU yang diketahui baginya clubnya sudah sangat banyak melewati beberapa pertandingan untuk sampai menuju ke laga Liga champions yang akan kami hadapai nanti ucap sang pemain Kylian Mbappe.

Yang diketahui laga besar liga Champions tersebut club skuat PSG yang dikabarkan akan bertandang ke markas club Manchester United dengan bekal kekalahan dari beberapa musim liga prancis yang di lalaui club tersebut dan bagi sang pemain Mbappe kekalahan tersebut bisa berdampak positif bagi sang club PSG.

Adapun selama beberapa musim yang telah dilalui club tersebut bagi sang pemain Mbappe club sudah sangat memberikan hasil yang baik untuk club tersebut dan hasil yang telah di terimai club tersebut tidak begitu buruk. yang diketahui club tersebut sempat memberikan satu poin terakhir dengan hasil tendangan pinalti yang di berikan club tersebut untuk laga terakhir yang di lalui club PSG tersebut.

Club skuat PSG yang dikabarkan akan bermain tanpa pemain Neymar dan Marco Verratti saat club tersebut berhadapat dengan sang club Manchester United pada laga liga Champions yang akan di lalui club PSG  namun hal tersebut dikabarkan tidak akan menjadi malasah bagi club tersebut pasalanya para pemain skuat PSG akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

juventus vs parma

juventus vs parma

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

PemenangBola.Net-Sang club papan atas juventus  dikabarkan baru-baru ini kembali gagal mengamankan hasil poin penuh setelah club tersebut yang di ketahui gagal dalam meraih podium di Laga pekan 22 saat club tersebut harus mengakhiri pertandingan dengan hasil 3-3 saat melawan club Parma.

Club juventus yang diketahui sempat kewalahan untuk masuk ke pertahanan club Parma pada awal laga pertandingan yang baru di mulai dan para pemain tim tamu di kabarkan sudah sangat bermain dengan baik dan selalu memberikan penyerangan yang sangat sangit untuk club Juventus.

Bisa kita ketahui selang menit ke 30 club skuat Juventus kembali dikabarkan mendapatkan peluang yang yang bagus dari salah satu pemain Sami Khedira namun tendangan yang di berikan pemain tersebut dikabarkan masih mengenai mister gawang club skuat Parma.

Adapun selang pertandingan masuk ke menit 38 juventus di kabarkan kembali mendapatkan hasil yang bagus setekah salah satu pemain bintang Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang club Parma berkat umpan yang diberikan oleh salah satu rekan setimnya Blaise Matudi dan club tersebut berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selang babak pertama akan berakhir club skuat jeventus sempat dikabakran mendapaty mendapatkan hadiah pinalti namun hadiah pinalti tersebut sempat di batalkan wasit yang di ketahui setelah melihat VAR yang diketahui ada kesalahan pelanggaran yang di lihat wasit dalam pertandingan tersebut.

Setelah babak kedua di mulai sang club Juventus kembali dikabarkan memberikan penyerangan ke lini peryerang Palma dan club juventus kembali mencetak gol kedua pada meinit ke 65 berkat salah satu tendangan dari pemain Daniele Rugani setelah mendapatkan umpan yang bagus dari salah satu pemain Christiano Ronaldo.

Jelang waktu memasuki menit ke 68 club parma kembali berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 berkat gol yang di berikan oleh salah satu pemain Antonio Bariila yang telah mendapatlan umpan yang sangat bagus dari salah satu pemain Juraj Kucka.

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

pemian Paul Poqba

pemain Paul Poqba di kabarkan cedera yang serius

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

PemenangBola.Net-Sang club Setan merah baru -baru ini di kabarkan club tersebut akan mengalami hal buruk pasalnya salah satu pemain bintang Mereka Paul Pogba di kabarkan akan absen saat melawan salah satu club papan atasan Leicester City yang akan di lakui pada akhir pekan yang akan datang nanti.

Pemain Poqba yang di ketahui saat ini telah menjadi salah satu pemain yang penting bagi club tersebut di karenakan selama satu bulan terakhir performa pemain tersebut di kabarkan sangat meningkat draktis semasa pelatihan salah satu pelatih Ole Gunnar Solsjaer yang di ketahui sangat banyak membawakan hasil yang meningkat bagi club Setan merah.

Bisa kita ketahui club skuat Manchester United pada akhir pekan nanti club tersebut di kabarkan akan kembali memberikan penampilan yang memukau di ajang Premier Leagues yang di ketahui club tersebut akan menantang salah satu club papan atas Leicester City pada pertandingan pekan ke 27 EPL tersebut.

Adapun kabar yang di ketahui untuk club skuat MU di kabarkan tidak akan bisa bermain full power untuk melawan club Leicester City yang di ketahui salah satu pemain MU Paul Poqba saat ini sedang mengalami cedera yang cukup serius oleh sebab itu pemain tersebut di kabarkan akan absen di pertandingan kali ini.

Sang pemain Paul Poqba tersebut yag di ketahui dirinya telah mengalami cedera yang cukup serius di saat club skuat Manchester united  sedang berhadapan dengan salah satu club Burnley yang telah di hadapi club tersebut dan adapun kabar pada pertandingan tersebut sang pemain Poqba sempat sudah terlihat berjalan pincang selang akhir pertandingan yang di laui pemain tesebut.

Sang Pemain Marouane Fellaini Dikabarkan Akan Angkat Kaki Dari Club Manchester United

Pemain Marouane Fellaini

Sang Pemain Marouane Fellaini Dikabarkan AKan Angkat Kaki Dari CLub Manchester United

PemenangBola.Net-Sang Club Manhester United Dikabarkan baru-baru ini akan melepas salah satu gelandang Marouane Fellaini dan club tersebut du kabarkan akan secepatnya menjual sang pemain tersebut di awal musim ini hal tersebut di ungkapkan bawasanya sang club sudah tidak menyukai cara bermain yang di berikan pemain tersebut unutk sang club Setan Merah.

Adapun kabar yang di beritahukan bawasanya sang pemain Fellaini di kabarkan telah menjadi incaran berbagai club lain untuk bisa mendapatkan pemain tersebut yang di ketahui setelah mendengar bawasanya club setan merah akan melepas pemain tersbut  di awal musim yang akan datang nanti.

Club skuat Manchester United dikabarkan sudah menceritakan nilai tranfer kepada salah satu club yang menggiginkan pemain tersebut  namaun kedua club masih seputar mencerita tranfer dan pemain tersebut di kabarkan saat ini masih memiliki kontrak bersama MU hingga musim panas 2020 yang akan datang nanti.

Yang di ketahui Club setan merah dikabarkan tidak akan terburu-buru untuk menjual pemain Marouane Fellaini yang di ketahui kerena jadwal bursa tranfer LIga Inggris akan di buka pada hingga 30 Febuari mendatang oleh sebab itu club MU tersebut akan terus menunggu musim tranfer tersebut tiba nanti.

Pemain Marouane Fellaini yang di ketahui sebelumnya dirinya sudah pernah di latih oleh beberapa pelatih Manchester United yaitu salah satunya David Moyes, Louis Van Gaal dan Jose Mourinho dan salah satu pelatih David Moyes yang di kabarkan telah membawa pemain tersbut untuk bisa bermain bersama club skuat Manchester United pada tahun 2013 yang  lalu.

Selama pemain tersebut membela club tersbut sampai saat ini dirinya di perkirakan selalu tidak mendapatkan poisisi yang tetap saat bermain dan jadwal bermain yang sangat kurang selama kedatangan salah satu Manejer Ole Gunnar dan di kabarkan pelatih tersebutpun sudah membuka suara untuk melepas pemain 31 tahun tersebut.

Club Skuat Barcelona Di Kabarkan Akan Menunggu Tranfer Pemain Juan Mata Dengan Gratisan

pemain Juan Mata

Pemain Juan Mata

Club Skuat Barcelona Di Kabarkan Akan Menunggu Tranfer Pemain Juan Mata Dengan Gratisan

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Barcelona di kabarkan akan segera melakukan kontak dengan salah satu pemain Manchester United yaitu Juan Mata. Adapun kabar bawasanya club Barcelona tersebut di kabarkan akan menunggu nilai tranfer secara gratisan untuk pemain tersebut di akhir musim yang akan datang nanti.

Bisa di ketahui adapun kabar bawasanya sang pemain Juan Mata di kabarkan masa kontraknya bersama sang club Setan Merah akan berakhir pada juni 2019 di akhir musim ini dan untuk Manajemen Club skuat Manchester United di kabarkan sampai saat ini belum menawarkan masa kontrak baru nya bersama club tersebut.

Adapun kabar dari pembicaraan antara manajer MU dengan salah satu perwakilan pemain Juan Mata Coal masa kontrak baru pemain tersebut namun sampai sejauh ini masih belum ada terobosan dalam negosiasi antara kedua pihak tersebut.

Setelah salah satu club skuat Barcelona mengetahui hal tersebut club tersebut pun di kabarkan akan segera memanfaatkan setuasi tersebut yang di ketahui saat ini club Barcelona sedang membutuhkan salah satu pemain gelandang anyar dan posisi pemain Mata tersebut di kabarkan saat ini sudah dapat mendatangani perjanjian pra kontrak dengann club lainnya.

Pemain Juan Mata tersebut di kabarkan sangat tertarik dengan club skuat barcelona dan dirinya di kabarkan agar segera bisa hijrah ke club tersebut untuk mengubah kalir barunya dan adapun kabar sang pemain 30 tahun yang di kabarkan selama membela club skuat Manchester United sampai saat ini dirinya di kabarkan tidak pernah mendapatkan posisi utama oleh pelatih Ole Gunnar Solsjaer saat ini.

Raksasa Club Manchester United Berhasil Singkirkan Salah Satu Club Arsenal Dari Piala FA

manchester united vs arsenal

manchester united vs arsenal

Raksasa Club Manchester United Berhasil Singkirkan Salah Satu Club Arsenal Dari Piala FA

PemenangBola.Net-Sang club Setan Merah Manchester United di kabarkan baru-baru ini berhasil menyingkirkan salah satu club papan atas Arsenal dengan hasil 3-1 pada laga putaran keempat di Emirates Stadium dan salah satu pemain Alexis Sanchez turut berhasil menyumbang 1 gol bagi Manchester United  pada laga kali ini.

Bisa kita ketahui club Manchester United yang di ketahui mendapatkan peluang pertama saat laga baru saja berjalan 12 menit dan pemain Alexis Sanchez  sempat berhasil memberikan bola ke salah satu rekan setimnya Paul Poqba namun  bola tersebut masih kurang di manfaatkan pemain tersebut dan sempat di amankan oleh salah satu penjaga gawang Petr Cech.

Selang pertandingan yang berjalan selama menit ke 34 club Manchester United berhasil unggul 1 gol berkat salah satu pemain Alexis Sanchez yang ketahui pemain Romelu Lukaku manjadi aktor utama gol tersebut setlah memberikan umpa yang matang untuk pemain tersebut.

Setelah selang beberapa menit pemain Romelu Lukaku kembali menjadi otak permainan Manchester United yang di ketahui dirinya kembali memberikan umpan yang sangat bagus kepada pemain Jesse Lingard yang mampu menaklukkan penjaga gawang Petr Cech.

Club Arsenal yang di ketahui sebelum babak pertama berakhir salah satu pemain Pierre Emerick Aubameyang berhasil membobol gawang Manchester United yang di ketahui gol tersebut menjadi penutup akhir pertandingan denga skor 2-1 yang masi di unggul club Manchester United.

Selama babak ke dua dimulai salah satu pemain Arsenal Aaron Ramsey kembali di kabarkan gagal memanfaatkan peluang yang di dapatkan dan tembakan yang di berikan pemain tersebut masi bisa di halau oleh satu penjaga gawang Manchester United yaitu Sergio Romero.

Waktu memasuki menit ke 84 salah satu pemain Anthony Martial kembali membuat perubahan skor menjadi 3-1 untuk Manchester United yang di ketahui pemain tersebut memanfaatkan bola yang di berikan oleh salah satu pemain Paul Poqba dan umpan tersebut berhasil membobol gawang club Arsenal.

Club papan atas Chelsea Di Kabarkan Resmi Pinjam Pemain Gonzalo Higuain Dari Juventus

Pemain Gonzalo Higuain

Club papan atas Chelsea Di Kabarkan Resmi Pinjam Pemain Gonzalo Higuain Dari Juventus

PemenangBola.Net-Sang pemain Gonzalo Higuain baru-baru dikabarkan dirinya resmi bergabung pada salah satu club papan atas Chelsea yang di ketahui pemain tersebut hanya di pinjam kan dari salah satu club Itali juventus untuk bermain bersama club Chelsea.

Club Chelsea yang di kabarkan sudah menyelesaikan tranfer pemain Higuain yang di kabarkan sempat terhambat dengan beberapa masalah namun semua kendala tersebut sudah selesai di urus oleh manajemen club Chelsea dan pemain  Gonzalo Higuain di kabarkan sudah siap untuk terbang ke london untuk menyelesaikan kepindahanya.

Yang di ketahui pemain asal agentina tersebut datang dengan status pinjam dari salah satu club Juventus hingga akhir musim 2018-2019 mendatang. club chelsea yang di ketahui saat ini memiliki opsi untuk menambah masa peminjaman pemain tersebut hingga juni 2020 dan club tersebut di kabarkan harus membayar 18 juta Euro untuk menebus pemain tersebut secara permanen pada akhir musim 201-19 dengar membayar senilai 36 juta Euro untuk club JUventus.

Salah satu direktur Club Chelsea Marina Granovskaia menyatakan kalau clubnya telah akan menjadikan salah satu pemain Gonzalo Higuain sebagai target utama pada bursa tranfer pada januari2019 yang akan datang nanti.

Bagi sang club papan atas Chelsea untuk sang pemain Higuain adalah sosok pemain hebat yang memiliki kriteria pemain yang sangat mimiliki cara bermain yang bagus di saat menghadapi lawan yang akan dirinya hadapi dan pemain tesebut sempat di kabarkan dirinya bermain di level tertinggi ucap Granovskaia

Bagi sang pemain Gonzalo Higuain kesempatan untuk dirinya akan bergabung ke club LIga inggris Chelsea  dirinya sudah yakin dan tidak akan ragu untuk mengambil keputusan tersebut yang di ketahui bagi sang pemain club skuat Chelsea adalah club dengan sejarah yang hebat yang sangat banyak memiliki stadion yang megah dan cara bermain yang kompetitif di dunia ucap sang pemain Gonzalo Higuain.

 

Sang Pemain Eden Hazard DIkabarkan Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Pada Bulan Ini

pemain Eden Hazard

Sang Pemain Eden Hazard DIkabarkan Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Pada Bulan Ini

PemenangBola.Net-Salah satu pemain bintang Eden Hazard di kabarkan baru-baru ini dirinya akan segera meninggalkan Club skuat Chelsea pada awal musim yang akan datang nanti.namun pemain internasional Belgia itu masih bimbang dengan keputusan yang akan di ambil pemain tersebut  yang di ketahui dirinya akan tetap bertahan sampai bulan ini.

Pada bursa tranfer musim dingin yang diketahui tidak akan di manfaatkan pemain tersebut untuk hijrah dari dari club tersebut  namun mantan pemain Lile itu di kabarkan lebih memilih untuk menghabiskan musim baru ini bersama club skuat Chelsea.

Bagi sang pemain Eden Hazard bukan rahasia lagi bawasanya dirinya kerap membicara tentang mimpinya akan membela salah satu club skuat Real Madrid yang di ketahui club tersebut memang sudah sangat igin mencoba mengubah kalir baru bersama club tersebut oleh sebab itu pemain yang saat ini berusia 28 tahun ingin pergi saat bursa tranfer musim dingin yang akan di buka nanti.

Adapun kabar yang di langsir Marca bawasanya club Skuat Real Madrid tidak berencana mendatangkan pemain Eden Hazard lebih cepat ke kubu ibu kota spanyol di karenakan club tersebut akan menanti hingga musim dingin ini berakhir.

Pamin Eden Hazard juga mengungkapkan bawasanya jika dirinya jadi meninggalkan club Chelsea dirinya di kabarkan akan hanya bergabung ke Los Blancos yang di ketahui club tersebut sudah menjadi mimpi dimana dirinya akan mencari kalir baru bersama club Rela Madrid oleh hal tersebut  manajemes Real Madrid merasa sangat lega dengan keputusan sang pemain tersebut.

Bisa di ketahui keputusan yang di iginkan pemain Hazard yang tidak igin pada bulan ini di kerenakan dia tidak igin mengganggu musim ini bersama Chelsea pasalnya club skuat Chelsea akan kesulitan mendapatkan pengganti dirinya jika pemain tersebut harus hengkang pada januari 2019 ini

Club Skuat Arsenal Di Kabarkan Berhasil Membungkam Salah Satu CLub Papan Atas Chelsea

pelatih Maurizio Saari

Club Skuat Arsenal Di Kabarkan Berhasil Membungkam Salah Satu CLub Papan Atas Chelsea

PemenangBola.Net-Salah satu Manajer Chelsea Maurizio Saari yang di kabarkan dirinya mengamuk kepada pemainnya usai di kalahkan salah satu club Arsenal  dengan hasil 0-2 pada lanjutan liga Inggris di stadion Emirates pada dini hari hasil yang di terima club Chelsea tersebut sangatlah mengecewakan manajer asal Italia tersebut.

Yang di ketahui pelatih club Chelsea tersebut sangat flustasi dengan hasil yang harus di terima club tersebut dan pelatih Maurizio Saari pun di kabarkan dirinya sempat menunda hadir pada wawancara dengan media yang di ketahui setelah pertandingan selesai.

Bisa kita ketahui club skuat Chelsea yang berhasil di kalahkan salah satu club Arsenal pada laga pekan ke 22 kekalahan tersebut membuat Club Chelsea semakin jauh rentan dikejar club Arsenal dan Mancheter United yang di kabarkan saat ini kedua club tersebut berada dalam klasmen sementara Liga Inggris.

Ada beberapa Gol yang bersarang ke gawang Chelsea  yang di ketahui gol tersebut di cetak oleh salah satu pemian Arsenal yaitu Alexander Lacazette dan Laurent koscielny yang di kabarkan kedua gol tersebut terjadi di babak pertama yang di ketahui hasil kontras dengan pertemuan pertama musim 2018/2019 saat club Chelsea menang 3-2 dari Arsenal.

Para pemain Chelsea yang di kabarkan saat bermain melawan club Arsenal pemain tersebut masih kurang bermain dengan efektif sehingga harus menelan kekalahan untuk club tersebut yang di ketahui sepanjang laga  para pemain Chelsea hanya ada 1 tendangan gawang yang hampir membobol gawang Arsenal namun terdatangan dari pemain Eden Hazard tersebut masih berhasil di tahan penjaga gawang Arsenal.

Oleh  sebab itu dengan hasil yang sangat buruk tersebut pelatih Maurizio Saari di kabarkan sangat marah dengan performa anak asuhnya yang sangat buruk dengan penampilan kali ini saat harus menjamu melawan club Arsenal.

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

pemain barcelona

pemain Juan Brandariz

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

PemenangBola.Net-Club Barcelona yang di kabarkan saat ini sudah lolos ke babak berikutnya di ajang copa del rey yang di ketahui para pemain club tersebut sudah mengalahkan salah satu club Levante denngan hasil skor tiga gol tanpa balas pada leq kedua babak 16 besar Copa del Rey, di salah satu stadion Camp Nou pada dini hari.

Bisa di ketahui dengan hasil yang di peroleh club tersebut di kabarkan lolos karena unggul agregat 4-2 atas club Livante yang di ketahui pada leq pertama club skuat Livente sempat menang 2-1 oleh sebab itu club skuat Barcelona di kabarkan akan menempati posisi klasmen sementara.

Adapun yang di kabarkan club Barcelona menghadapi kemungkinan di diskualifikasi dari Copa del Rey pada musim ini yang di ketahui pasalnya club tersebut memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh di mainkan di pertandingan leq 1 saat berhadapan dengan Levante pada 11 januari 2019 yang lalu.

Yang di ketahui salah satu pemain club tersebut itu adalah Juan Brandariz atau yang lebih sering di sebut sebagai Chumi pemain tersebut di kabarkan saat ini sedang mendapatkan sanksi bermain di karena terakumulasi terkena kartu.

Adapun Laporan tersebut mengutip pasal 56.3 yang di sebut kode disipliner yang menyatakan pemain yang sudah terkena sanksi tidak di perbolehkan tampil di salah satu tim atau club tersebut sampai waktu sanksi tersebut berakhir.

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

pemain Krzystof Piatek

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

PemenangBola.Net-Salah satu club papa atas Real Madrid baru-baru ini di kabarkan masih akan memburu salah satu pemain Krzystof Piatek pada bursa tranfer januari mendatang yang di ketahui club tersebut di kabarkan masih kurang salah satu pemain bek tengah untuk menjaga pertahanan club tersebut.

Real Madrid yang di ketahui saat ini sudah berbicara dengan salah satu pemain Genoa Krzystof Piatek mengenai kemungkinan tranfer pada musim panas yang akan tiba nanti dan manajemen club Real Madrid di kabarkan sangat terpikat dengan prestasi pemain tersebut yang di ketahui dirinya sudah mencetak 19 gol dari 21 penampilang yang di berikan pemain Krzystof Piatek pada musim ini.

Bisa kita ketahui torehan yang di berikan pemain tersebut semejak membela club Genoa dirinya di kabarkan menjadi salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini yang di ketahui pemain asal polandia tersebut sudah mengalahkan nama-nama tenar seperti pemain Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain pada saat ini.

pemain Krzystof Piatek yang di ketahui dirinya bergabung dengan club Genoa pada awal musim ini dari salah satu club polandia dan club Genoa di kabaran hanya perlu mengeluarkan dana tranfer pemain tersebut dengan nilai 4 juta Euro atau sekitar 64 milliar untuk sang pemain berbakat tersebut.

Harga taranfer pemain tersebut di kabarkan akan meroket lebih tinggi pasalnya sang pemain sangat banyak peminatnya bagi sejumlah club besar dan harga pemain tesebut akan lebih meronjak lebih tinggi sekitar 15 juta Euro untuk musim tranfer saat ini.

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

pemain Alen Halilovic

pemain Alen Halilovic

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

PemenangBola.Net-Raksasa club Seria A AC Milan dikarkan sudah habis kesabarannya terhadapat salah satu pemain Alen Halilovik yang di ketahui selama pemain tersebut membela club skuat AC milan hasil yaang di berikan pemain tersebut sangatlah buruk oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sudah akan siap untuk menjual  pemain asal Kroasia tersebut.

Bisa kita ketahui club AC Milan di kabarkan akan melepas pemain tersebut dengan nilai tranfer sebesar 1,5 juta Euro untuk sang pemain Halilovik Untuk harga tersebut club tersebut memberitahukan sudah sangat cocok dengan harga yang di keluarkan club skuat AC Milan tersebut untuk pemain mereka.

Club skuat AC Milan selama mendatangkan pemain Halilovik pada musim panas yang lalu club tersebut berharap pada pada pemain berusia 22 tahun tersebut dapat menunjukkan potensi yang baik bersama club tersebut.

pemain Alen Halilovik di kabarkan dirinya hanya dapat bermain 65 menit pada musim ini selama pertandingan 3 musim Liga Eropa yang sudah di lewati club tersebut.Hal tersebutpun membuat club tersebut kecewa dengan prestasi yang di berikan pemain tersebut pasalnya selama beberapa tahun yang lalu pemain Halilovik sangat banyak memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut.

Pemain tersebut di kabarkan sempat bergabung pada club skuat barcelona pada tahun 2014 yang lalu dan pemain  Halilovik sempat di juluki sebagai messi Kroasia yang di ketahui selama pemain tersebut bermain bersama club Barcelona dirinya sangat baik dalam mengolah bola di sirkuit bundar.

Perkembangan pemain tersebut sempat di kabarkan menurun selama bermain bersama club skuat barcelona yang di ketahui  pemain tersebut tidak sesuai  ekspektasi dan gagal dalam menembus tim Utama club tersebut dan club Barcelona pun memberikan kesempatan dengan meminjamkan pemain tersebut ke salah satu club Sporting Gijon namun  kinerja yang di berikan pemain tersebut kurang meyakinkan sehingga club tersebut menjualnyake hamburg.

Pogba Tampak Lebih Bahagia Dengan Pelatih Barunya

paul pogba

Pogba, pemain mudah asal Perancis menuai banyak berita sejak pertengahan 2018 kemarin. Dari berita baik bahwa dirinya berhasil membantu negaranya membawa piala paling bergengsi pulang ke Perancis sampai dengan cekcok konyol dengan pelatih lamanya di klub MU. Sampai akhir tahun 2018 kemarin, Paul Pogba berada dalam asuhan Jose Mourinho yang dikabarkan tidak cocok dengan Pogba. Jose Mourinho dulunya adalah termasuk ke dalam pelatih anyar di dunia sepakbola. Tapi entah mengapa, performa Paul Pogba kian menurun di bawah pelatihannya.

Tidak tanggung-tanggung pada akhir tahun 2018 lalu, Pogba sering mengisi posisi bangku cadangan. Padahal di mata dunia, Paul Pogba adalah salah satu pemain muda terbaik dunia. Alhasil, Manchester United pun kian melemah saat diurus oleh Jose Mourinho. Karena rapor yang memerah terus-terusan, Jose pun dipecat oleh Bos Manchester United. Mourinho kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Di tangan Solskjaer, Paul Pogba selalu tampil sebagai starter dan minimal menyelesaikan 45 menit pertama. Pogba tampak lebih bahagia dengan pelatih barunya itu, performa Pogba pun melesat setelah Mourinho hengkang dari MU. Pogba juga dianggap menjadi pemain terbaik MU per akhir tahun Desember 2018 dengan torehan 4 Gol dan 4 assist bagi MU di Liga Premier 2018/2019. Di sisi lain, Jose Mourinho hanya bisa gigit jari melihat gemilangnya Manchester United kembali dari kejauhan, tidak langsung di lapangan hijau seperti biasa lagi.

 

 

Sah! Fabregas Akan Tinggalkan Chelsea

Fabregas

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya kabar burung tentang kepindahan Cesc Fabregas telah dikonfirmasi. Gelandang anyar kepindahan dari Barcelona ke Chelsea ini menyampaikan perpisahannya kepada fans Chelsea tepat setelah Chelsea usai bertanding melawan Nottingham Forest. Cesc fabregas menyampaikan perpisahannya dengan bahasa tubuh dan sempat meneteskan air mata sebelum meninggalkan lapangan hijau  di Stadion Stamford Bridge tersebut. Pada pertandingan terakhirnya di Chelsea tersebut, Fabregas mengenakan ban lengan kapten dan mengikuti pertandingan selama 85 menit pertama.

Fabregas telah dikonfirmasi dan menyatakan dirinya akan bergabung ke klub AS Monaco. Naik daun di Barcelona, Cesc Fabregas malah mengalami surut dalam karirnya bersama The Blues. meski begitu, dirinya enggan berkomentar apa-apa tentang Chelsea. Dirinya sangat menghormati seluruh mantan koleganya di Chelsea. Fabregas juga tidak berharap dirinya untuk pindah dari Chelsea, namun tampaknya kondisinya sangat tidak mendukung di Chelsea sehingga dirinya harus berani memutuskan untuk hengkang dari The Blues.

Fabregas telah bergabung di Chelsea di pertengahan tahun 2014 dengan nilai transfer 30 juta Euro lebih. Cesc Fabregas pada masa itu sedang berada pada puncak masa kejayaan, dimana dirinya banyak ditawarkan untuk menjadi model iklan dari berbagai produk. Cesc Fabregas bersama Chelsea pernah meraih 2 kali Liga Premier. Namun tak bisa dipungkiri bahwa ketenaran namanya semakin surut seiring dirinya bermain bersama kesebelasan The Blues.

Sneijder Sudah Tahu Real Madrid Akan Sulit Tanpa Ronaldo!

Sneijder

Raksasa La Liga, Real Madrid dinilai mengalami penurunan performa pada musim ini dan banyak pihak hal ini dikarenakan klub tersebut ditinggal oleh pemain terbaiknya Cristiano Ronaldo.

Pada musim 2017/2018 ini terjadi perubahan yang cukup banyak di Los Blancos mulai dari pilar pentingnya di skuad yaitu Ronaldo kini bermain untuk Juventus, kemudian diikuti oleh sang pelatih hebat mereka Zinedine Zidane yang memutuskan berhenti melatih setelah sukses mengantarkan El Real kembali meraih Liga Champions dan posisinya kini diganti oleh Santiago Solari.

Melihat permainan Madrid yang terbilang tidak memuaskan di musim ini, terbukti bahwa argumen mengenai klub juara tiga musim berturut Liga Champions ini memang sangat bergantung kepada dua sosok tersebut selama ini khususnya sang penyerang terbaik di dunia yaitu Ronaldo, dimana pria asal Portugal ini sudah membela sebanyak 9 musim di Santiago Bernabeu serta berbagai prestasi sudah banyak dicapai yang menjadikan klub tersebut salah satu yang terkuat di dunia.

Kabar sebelumnya terkait Ronaldo yang sudah tidak membela Real Madrid akan memicu terjadinya penurunan permainan ternyata sudah diprediksi oleh mantan pemain Madrid sebelumnya, salah satunya adalah Wesley Sneijder. Pada saat Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari klub, Sneijder kala itu sudah yakin bahwa Madrid akan sangat kesulitan karena hal tersebut sama seperti meninggalkan bekas luka dalam untuk klub dimana selama ini sudah terlalu mengandalkan eks pemain Manchester United tersebut.

Pogba Akan Menjadi Pusat Pemain Manchester United

Ole Gunnar Slskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Slskjaer mengaku bahwa setan merah memiliki permainan yang baik jika ada pogba di lapangan dan akan menjadikan  Paul Pogba sebagai pusat permainan di timnya.

Beruntung untuk saat ini pogba sudah berubah, dari beberapa tahun akhir pogba sendiri tampil dengan peforma yang sangat buruk dan kini tampaknya ia mulai bermain dengan baik dan konsisten saat di tinggal oleh Jose Mourinho.

Karna dalam dua pertandingan akhir setan merah yang telah di tangani oleh Solsjkaer pogba mampu menjadi aktor penting bagi MU ia sendiri berhasil menghasilkan dua asisst saat melawan Cardiff City yang dimana saat ini mereka mendapatkan kemenagan dengan skor 5-1.

Kemudian saat melawan Huddersfield Town ia mencetak dua gol kegawang lawanya sebanyak 2 gol dan skor akhir dalam laga tersebut 3-1 yang di menangkan oleh setan merah.

Pemain Berkelas                                                        

Sebelum pogba bermain dengan manchetser united ia sendiri merupakan gelandang milik juventus dan telah mendapatkan predikat sebagai gelandang terbaik di eropa dan juga di dunia. Dan karna itu pihak manajer dari MU saat ini ingin menjadikan ia sebagai pusat permainnya agar tim dapat mendapatkan kemenangan dan terus berkembang.

“Saya sengaja membuat ia sebagai pusat permainan di Manchetser united karna ia adalah pemain yang sangat Berkelas bagi saya”

Ia sendiri merupakan pemain terbaik di dunia dalam urusan menyerang maupun duel udara karna ia sendiri juga memiliki postur tubuh baik serta peforma yang sangat cepat.

Pemain Dengan Gaji Tertinggi Di Manchetser United

Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di Liga Inggris klub ini sendiri di bangun dengan dasar cinta dan dukungan para fans, Dari era Sir Matt Busby sampai ke tangan Sir Alex Ferguson para pemain dari MU sangat menghargai klub ini dari diri mereka sendiri.

Setan Merah sendiri adalah sebuah merek pasar yang begitu terkenal di london namun dalam beberapa tahun belakangan ini prestasi di dalam lapangan mereka semakin hari semakin memburuk sedangkan untuk finansial mereka semakin naik.

Meksipun tampil dengan tidak baik namun keuangan mereka tetap dalam keadaan baik sehinga mereka dapat membeli pemain yang berkualitas untuk tim nya bahkan Setan merah sendiri memberikan kenaikan gaji yang tinggi bagi pemain mereka yang telah bermain untuk MU agar memperpanjang kontrak mereka.

Berikut 2 Pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United

• Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Pemain asal belgia ini sebelumnya pernah bermain dengan Barcelona lalu pindah ke Arsenal sebelum ia datang ke setan merah pada bursa transfer januari lalu, ia sendiri ia menjadi pemain terbaik di arsenal dan saat bermain bersama manchester united peforma dari pemain ini terus menurun meskipun demikian ia mendapatkan gaji paling besar di MU dengan nilai 400Ribu Pounds perpekanya.

• Paul Pogba

Paul Pogba

pemain ini sendiri di beli dari juventus pogba meruapakn gelandang terbaik di dunia selama empat tahun di Liga Seri A.

Pogba sendiri datang ke Manchester united dengan harga yang sangat mahal dan sempat membuat rekor dengan pemain termahal di dunia meksipun harga yang sangat mahal namun pemain ini masih belum dapat memberikan peforma yang terbaik untuk setan merah. Untuk gajinya sendiri ia di bayar seharga 290Ribu Pounds perpekan.