Watford Hampir Menang Melawan Everton Di Liga Premier 2018

everton vs watford

Sangat banyak hal-hal yang tak terduga dalam suatu pertandingan sepakbola. Di ajang liga premier dini hari tadi, Everton bertanding melawan Watford. Everton yang biasanya merupakan salah satu kesebelasan yang cukup disegani di liga premier hampir saja kalah melawan Watford. Berikut review pertandingan sengit Everton dan Watford yang dramatis.

Pada babak pertama,  pertandingan terkesan lambat namun begitu Everton melihat adanya peluang melakukan serangan, Everton dengan gegas menyabet peluang tersebut. Gol pertama pun tercetak oleh Everton ke gawang kesebelasan watford pada menit 15 pertama melalui Richarlison. Seakan tidak mau gegabah, Everton pun mulai bermain aman kembali setelah berhasil mengamankan 1 skor.

Pada babak kedua, Watford memiliki peruntungan yang cukup bagus berhasil mendapat 1 gol bunuh diri dari kesilapan Seamus Coleman. Gol tersebut tercetak pada menit ke 63 dan disusul kembali dengan 1 gol murni dari Abdoulaye Doucoure di menit ke 65. Gol cepat tersebut membawa keunggulan pada Watford dan membuat Watford bermain lebih konservatif. Everton yang tidak mau kalah terus mencoba membobol pertahanan dari Watford.

Suporter Everton hampir frustasi karena di menit 90 keunggulan masih menjadi milik kesebelasan dari Watford. namun tak disangka, Everton berhasil menyamakan kedudukan dengan watford di menit ke 96. Gol tersebut pun menjadi penutup dari pertandingan sengit tersebut. Pada keseluruhan pertandingan pemain Everton memang terlihat bermain lebih baik dari pemain Watford di laga Liga Premier 2018 tersebut.

Manchester City Akhirnya Terkalahkan Di Liga Inggris 2018

Chelsea vs manchester City

Di tahun 2018 ini, Manchester City sampai putaran ke 15 masih berada di urutan teratas di Liga Inggris dan memiliki rekor tak terkalahkan. Namun pada putaran ke 16 Manchester City harus mengakui kekalahannya saat bertandang di markas besar Chelsea. Pertandingan Chelsea melawan Manchester City yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut berlangsung sengit dan seru.

Pada keseluruhan pertandingan, Manchester City lebih mendominasi bola dibandingkan dengan Chelsea. Selain itu, dari segi akurasi operan, Manchester City juga tampak lebih baik dibandingkan Chelsea pada pertandingan tersebut. Hal itu membuat banyak pecinta sepakbola yang tidak percaya Manchester City dapat dikalahkan oleh Chelsea pada pertandingan tersebut. Namun apa daya, skor berkata berbeda bahkan Chelsea unggul 2 angka dari Manchester City pada laga Liga Inggris 2018 itu.

2 Gol ke gawang MC dari Chelsea dicetak oleh Kante dan David Luiz. Gol tersebut tercetak masing-masing pada menit ke 45 dan menit ke 78. Sedangkan Manchester City yang tidak berhasil mencetak angka, tidak berarti tidak berkutik. Malah Manchester City sempat melakukan 14 percobaan tembakan namun hanya 4 tembakan saja yang membahayakan gawang kiper Chelsea. Sedangkan Chelsea yang hanya berhasil melakukan 8 tembakan berhasil membahayakan gawang MC sebanyak 5 kali dan mengukuhkan 2 skor.

Dari review di atas, tampak jelas bahwa Chelsea ,bertanding dengan hati-hati dalam pertahanan namun cukup lihai dalam membangun serangan ke lini pertahanan Manchester City.

Cesc Fabregas Sepertinya Akan Berakhir Dengan Chelsea

Cesc Fabregas

Akhir-akhir ini Cesc Fabregas ramai diperbincangkan para pecinta sepakbola berhubung kontraknya dengan Chelsea akan usai dalam waktu dekat ini. Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain bintang kelas dunia saat dirinya bermain di Barcelona. Namun setelah dirinya pindah ke Liga Inggris bersama Chelsea, karir dan namanya kian meredup. Entah salah dimana, namun Cesc Fabregas sepertinya kurang cocok bermain di Liga Inggris. Dirinya tersebut akhir-akhir ini dirumorkan besar kemungkinan akan berpindah ke Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan klub AC Milan bolak balik melirik dirinya dan melakukan pendekatan.

Namun wawancara Fabregas terakhir, dirinya menyatakan dirinya tetap akan menunggu dulu sampai kontraknya dengan Chelsea habis dan tidak berkomentar ke klub manakah dia akan berpindah. Namun akhir-akhir ini Liga Italia sedang naik pamor karena beberapa pemain kelas dunia pindah ke Serie A. Salah satu bintang sepakbola paling tenar adalah Cristiano Ronaldo. meski sedang dalam masa karir yang kurang gemilang, Cesc Fabregas dinilai akan semakin menghidupkan Serie A.

Chelsea saat ini telah memiliki sangat banyak pemain yang dapat menggantikan posisi Cesc Fabregas. Oleh karena itu, sepertinya karir Cesc Fabregas diperkirakan akan semakin memburuk jika dirinya tetap bertahan di Chelsea. Banyak para fans dari Cesc Fabregas berharap Cesc untuk pindah dari Chelsea karena kian hari Cesc Fabregas semakin jarang diturunkan ke lapangan bersama Chelsea.

Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

jose-mourinho

Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

PemenangBola.Net-Manajemen Manchester United siap memberikan kesempatan untuk salah satu pelati MU Jose mourinho untik merekrut bek baru di awal musim tranfer mendatang.Keputusan yang di berikan manajemen MU tersebut di karenakan adamya kekurangan pemain MU untuk menjadi pertahanan bek club tersebut.

Pelatih Jose mourinho pun angkat bicara tentang dirinya yang sudah lama sangat menggiginkan pemain baru untk menjadi bek di club tersebut pasalnya saat ini club sangat membutuhkan sosok pemain yang memiliki pertahanan yang kuat saat menerima penyerangan dari club lain.

Bisa kita ketahui performa club  tersebut saat ini memang dalam masa yang kurang bagus pasalnya para pemain bermain sangat kurang rasa ke kompakan dan hasil yang club tersebut terima semakin menurun dari sebelumnya di karenaka ada beberapa pemain MU tersebut yang masih kurang dalam memberikan permainan yang baik.

Oleh sebab itu manajemen club Mancheter United di kabarkan akan mencari pemain yang bisa memperkuat pertahanan club tersebut dengan bursa tranfer mendatang dan manajemen club tersebut pun meminta sang pelatih jose mourinho untuk mendatangkan salah satu pemain yang bisa memberikan pertahan yang bagus bagi lengah pertahanan club tersebut.

Mendatangkan salah satu pemian yang memiliki kriteria yang bagus tentu club tersebut harus menyediakan dana yang cukup agar bisa siap mendatangkan pemain  yang memiliki bakat yang luar biasa dan club tersebut di kabarkan akan menjual salah satu pemain MU untuk bisa berbelanja pemain baru untuk club tersebut.

Dan club tersebut memang saat ini di kabarkan masi memiliki stock pemian bek tengah yaitu Eric baily,Marcoc Rojo, Cheris Smailing,Phil Jones yang bisa membantu pertahanan club tersebut namun bagi sang pelatih  Jose mourinho tersebut masih ada beberapa bek yang masih belum bisa menjaga lini tengah club tersebut dangan baik.

Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

Eliaquim Mangala

Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

PemenangBola.Net-Club inter Milan benar-benar tertarik dengan salah satu pemain Eliaquim Mangala yang saat masih dalam bermain bersama club skuat manchester city dan La Baneamata di kabarkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk bek Manchester City tersbut.

Pemain muda asal prancis tersebut memang sudah di akui karakter pemain tersebut selama bermain bermain bersama club sekuat Manchester city oleh karena itu pada tahun 2014 silam The Citizens berani menubus pemain tersebut dengan mahal dari FC porto seharga 32 juta pounds.

Bisa kita ketahui selama 4 tahun pemain tersebut berkalir di inggris nasib malang telah menimpa pemain tersebut ia kerap mengalami cidera yang luar biasa dan kerap tampil inkonsisten sehingga pemain tersebut di kabarkan tersisih dari skuat The Citizens.

Clu sekuat Inter Milan pun menyadari kendala saat ini pada pemain Mangala tersebut  oleh sebab itu club tersebut pu di kabarkan siapa untuk memboyong pemain tersebut ke club skuat Inter Milan untuk memberikan hasil yang bagus untuk pemain tersebut dan club tersebut pun sudah siap untuk apapun resiko yang club tersebut alami nanti.

Bagi club Milan kedatangan pemain tersebut ke club sekuat Inter Milan sudah menjadi hal untuk club tersebut menjadikan pemain tersebut dengan pemain tengah yang akan membantu para penyerang Milan untuk memberikan penyerangan yang luar biasa bagi Tim tersebut.

Club inter milan baru-baru sudah siap menbicarakan masa kontrak pemain tersebut dari club sekuat manchester city saat ini yang di kabarkan jika sudah masa pemain tersebut berakhir maka club skuat inter milan sudah siap memberikan tawaran yang bagus bagi pemain tersebut dengan total tranfer senilai 12 juta pounds dan nilai tranfer tersebut bagi club tersebut  sudah sangat cocok untuk pemain muda yang memiliki bakat yang luar biasa ini.

Musim tranfer yang akan di lalukan musim panas ini club skuat Inter Milan berharap club Manchester City  tidak mempersulit musim tranfer mendatang untuk pemain Eliaquim Mangala tersebut.

Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

David Luiz

David Luiz

Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

PemenangBola.Net-Pemain David Luiz baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas dari fans Chelsea yang di kabarkan pemain tersebut sudah tidak layak lagi bermain bersama club sekuat chelses yang di karenakan penampilan yang di berikan sudah sangat beruk selama tampil beberapa musim yang lalu dan di tambah lagi saat berhadapat dengan club Tottenham Hotspur club tersebut harus menuai kekalahan kembali.

Pertandingan antara club Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-3 yang di unggul club Tottenham Hotspur tersebut menjadi banyak pembincangan para suporter chelsea di karenaka hasil yang di peroleh club tersebut sangat buruk pada Premier League 2018 tersebut.

Salah satu pemain David luiz yang selama tahun 2017-2018 pemain tersebut sempat di bekukan oleh salah satu pelatih ckub chelsea Antonio Conte mantan pelatih club Chelsea tersebut  selalu berdalih jika pemain david luiz mengalami cedera walaupun berada dalam kondisi yang fit.

Club Chelsea semejak kedatangan pelatih terbaru yaitu Maurizio Sarri pemain David luiz mendapat kembali posisi sebagai lineup. namun posisi yang di tepati pemain tersebut tidak bisa memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut memang sudah tidak cocok bermain bermain club Chelsea tersebut ucap pelatih terbaru Maurizio Sarri kepada media.

Pelatih tersebut pun berpeluang untuk mengatur ulang posisi pemain yang sebelumnya di tepati pemain david luiz tersebut dan akan di gantikan salah satu pemain tengah Andreas Christensen yang siap mengusur posisi pemain David Luiz dari sekuat utama chelsea.

Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

Iker Muniain

Iker Muniain

Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

PemenangBola.Net-Pemain Iker Muniain baru-baru ini di kabarkan menjadi salah satu Incaran club sekuat Liverpoll awal musim panas mendatang. namun hal tersebut sempat di bantah pemain tersebut pasalnya pemian tersebut memberitahukan bawasanya dirinya akan memperpanjang kontrak bersama club Athletico Bilbao di awal januari mendatang.

Pemburuan pemain tersebut dari club sekuat Athletico Bilbao memang sudah di incar dari awal musim yang lalu yang di kabarkan pelatih liverpool Jurgen Klopp sudah sangat mengiginkan pemain tersebut untuk  mempersatukan pemain tersebut bersama pemain andalan Mohamed Salah, Roberto Fimino dan sadio mane.

Nama sang pemain Iker Muniain memang sudah di pastikan akan  menjadi langkah awal club tersebut membidit pemain yang memiliki bakat yang bagus tersebut  yang di karenakan masa kontrak pemain tersebut bersama club sekuat Athletico Bilbao akan berakhir di awal musim januari mendatang.

Clup sekuat Athletico Bilbao membantah semua keiginan club lain seperti liverpool untuk mendatang kan pemain mereka Iker Muniain di awal  musim mendatang club tersebut pun memberitahukan bawasanya penyerang yang saat ini bermain  bersama club sekuat Athletico Bilbao akan melanjutkan masa bakti bersama club tersebut sampai masa dimana pemain tersebut akan menghabiskan kalirnya bersama klub tersebut.

Pendapat sang pemain terhadap club sekuat Athletico Bilbao memang bisa di akui penggapdiannya sudah sangat lama dari usia masih di bawa umur pemain tersebut sudah sangat betah bisa bermain bersama club yang dirinya impikan selama ini dan dirinya akan terus bertahan San Mames.

Bisa kita ketahui Performa yang di berikan pemain tersebut selama bermain bersama club sekuat Athletico Bilbao tersebut dirinya sudah sangat banyak memberikan aspesiasi dan sudah tanpil 8 kali sebagai starter di la Liga musim ini di mana pemain tersebut sudah mengemas 4 gol dan 2 assit bagi las Leones.

Club Chelsea Di Kabarkan Akan Melepas Salah satu Pemain Gary Cahill

Gary Cahill

PemenangBola.Net- Pemain Chelsea Gary Cahill yang di isukan akan di lepas club tersebut di awal musim mendatang yang di karenakan pemain berusia 32 tahun sudah akan habis masa kontraknya bersama club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut akan mencoba kalirnya di club-club yang menurutnya lebih cocok untuk menghabiskan waktu bersama club yang pantas untuk dirinya.

Salah satu club sekuat Raksasa AC Milan yang di kabarkan akan siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut untuk bergabung dan bermain bersama club sekuat ac milan tersebut. bagi sang club tersebut mendatangkan pemain tersebut akan sangat mengguntung kan bagi club Milan yang di kabarkan nilai tranfer yang akan di berikan pemain tersebut sangat rendah pasalnya pemain tersebut sudah akan habihs masa kontraknya di awal musin januari tersebut.

Ketertarikan Club tersebut terhadap pemain tersebut di karenakan pemain tersebut sangat mempunya skil yang lumayan bagus saat bermain di masa saat membela club sekuat chelsea dan sangat cocok jika pemain tersebut di jadikan penyerang intin club tersebut yang bisa membantu rekan-rekan setimya dalam mengguwasai pertahanan yang buat club tersebut.

Manajemen Milan pun sudah akan siapa mencari berbagai pemain di bulan januari mendatang. pemain yang mempunya bakal yang bagus dan memiliki skil yang bagus dalam bermain di atas lapangan.oleh karena itu bursa tranfer mendatang akan menjadi salah satu langkah awal dimana club tersebut akan memberikan penampilan yang leluasa