Pemain Bintang Lioner Messi Dikabarkan Sangat Kangen Igin Bersaing Kembali Melawan Cristiano Ronaldo

messi dan ronaldo

Pemain Bintang Lioner Messi Dikabarkan Sangat Kangen Igin Bersaing Kembali Melawan Cristiano Ronaldo

PemenangBola.Net-Sang pemain Bintang Lioner Messi Baru-baru ini pemain tersebut telah menyampaikan bawasanya dirinya merasa sangat kengen igin berduel kembali dengan sang mega bintang Cristiano Roando yang diketahui saat pemain tersebut membela salah satu club papan atas  Real Madrid di ajang La Liga dan kedua pemain tersebut selalu menjadi pemain terhebat di setiap musim yang mereka lalui bahkan kedua pemain terebut sempat selalu bersaing untuk memberikan permainan yang menakjupkan.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya untuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo tersebut yang telah berhasil mengakhiri karier di club papan atas Real Madrid setela menjalani sembilan tahun bersama los Blancos dan dirinya lebih memiliih untuk bergabung pada club papan atas Liga Italia Juventus untuk mencari karier barunya bersama club tersbut.

Adapun beberapa kabar yang diketahhui bawasany sang pemain Lioner Messi sempat mendapatkan wawancara pada media sport dirinya juga menggungkapkan bawasanya dirinya sangat meresa kehilangan persaingan di La Liga setelah sang pemain Ronaldo yang telah memutuskan untuk tidka lagi bermain di ibu kota Spanyol dan dirinya lebih memilih untuk bermain Italia bersama club papan atas Juventus.

Bagi sang pemain Lionel Messi dirinya setelah sang pemain Ronaldo tersebut yang berhasil gabung club papan atas Juventus di akhir musim yang lalu dirinya semakin memberikan dampak yang luar biasa bagi club tersebut semasa beberapa pekan yang di laui pemain tersebut ia pun dikabarkan sukses membawa club tersebut melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah dirinya berhasil mengalahkan salah club papan atas Atletico Madrid dengan hasil 3-2 hal tersebutlah yang membuat sang pemain Messi tersebut semakin kagum dengan berbagai penampialn yang di berikan pemain CR7 tersebut sampai saat ini.

Raksasa Club Skuat PSG Dikabarkan Akan Siap Membajak Salah Satu Pemain Real Madrid

pemain Toni Kroos

Raksasa Club Skuat PSG Dikabarkan Akan Siap Membajak Salah Satu Pemain Real Madrid

Pemenangbola.Net-Sang club papan atas Paris Saint-Germain baru-baru ini club tersebut dikabarkan akan segera menawarkan nilai tranfer yang fantastis untuk sang Gelandang club skuat Real Madrid Toni Kroos yang diketahui club skuat PSG tersebut dikabarkan sudah sangat tertarik dengan sang pemain asal jerman tersebut yang saat ini pemain tersebut sedang membela salah satu club Loss Blancoss Real Madrid.

Beberapa kabar yang yang diketahui semasa sang pemain asal Jerman tersebut membela club skuat Real Madrid sampai saat ini pemain tersebut sempat dikabarkan telah menjadi salah satu pemain yang mampu memberikan prestasi yang baik untuk club tersebut dan pemain tersebut juga masuk dalam daftar salah satu penyerang sayap terbaik club tersebut semasa kariernya di club tersebut.

Bisa kita ketahui untuk pemain yang saat ini sudah berusia 27 tahun tersebut dikabarkan semasa kaeriernya bermain di club papan atas Real Madrid tersebut dirinya dakabarkan selalu bisa memberikan segala penampilan yang menakjupkan bagi club yang saat ini dirinnya bermain oleh sebab itu maka sangat tidak salah jika penampilan pemain tersebut sempat membuat para club papa atas Liga Eropa tergiur untuk bisa memiliki jasa sang pemain itu untuk bisa membela club mereka seperti salah satunya club papan atas PSG yang dikabarkan sudah sangat tertarik kepada pemain tersebut.

Dengan keadaan yang diketahui bawasanya club skuat PSG tersebut sudah benar-benar serius untuk memboyong pemain tersebut untuk menjadi salah satu penyerang cluib tersebut yang diketahui club tersebut sudah sangat yakin dengan performa pemain tersebut kedepannya akan bisa memberikan hasil yang fantastik untuk manajemen cluk skuat PSG nanti dan dirnya dikabarkan akan memberikan dampak yang luar biasa untuk club tersebut nanti.

Namun adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya manajemen club skuat PSG itu dikabarkan tidak akan sanagt muda untuk mendatangkan pemain itu pasalnya pemain tersebut saat ini dikabarkan sudah kembali menjadi salah satu anak asuh sang manajer Zidane-zidane yang saat ini pelatih tersebut sudah kembali ke Loss Blancoss untuk membela club tersebut kembali pada awal musim ini.

Solari : Kami Tidak Takut Lionel Messi

barcelona, real madrid, liga spanyol, berita bola

Spanyol – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan agar timnya harus memberikan penampilan terbaik mereka saat menghadapi Barcelona pada semifinal Copa Del Rey, Kamis (28/02/2019) dinihari nanti.

Pada pertandingan pertama, jalan nya pertandingan hanya berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Real Madrid yang menyambut Barcelona dalam moment yang tepat. Mereka juga tengah dalam performa positif setelah sempat mengalami kesulitan..

Real Madrid juga diprediksikan akan berjalan kuat, meskipun Barcelona masih memiliki Lionel Messi yang menjadi perbedaaan nya.

Messi selalu menjadi pemain penentu untuk kemenangan Barcelona diberbagai pertandingan penting. Pemain asal Timnas Argentina ini selalu dinilai sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Saat El Real ditanyakan tentang apakah Madrid takut adanya kehadiran Messi dijalan pertandingan yang akan berlangsung pada dinihari? Solari langsung menegaskan bahwa pertanyaaan tersebut sangatlah tidak etis dalam persaingan sepak bola, “disini kami hanya menikmati jalannya kompetisi berlangsung bukan dengan siapa yang harus kami takuti”, tegas Solari.

“Kami akan selalu berjuang keras demi meraih kesuksesan dan akan selalu berusaha meraih berbagai gelar di setiap kompetisi”, tambah Solari.

Solari juga yakin bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit dan berkompetif, dimana kedua klub ini jika dipertemukan akan saling memanas yang penuh dengan emosional.

Solari juga mengatakan pertandingan ini akan menarik sejumlah perhatian penikmat sepakbola yang akan menyaksikan aksi kedua tim ini bermain.

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

PemenangBola.Net-Sang Manajemen club skuat Inter MIlan baru-baru ini menggungkapkan bawasanya club nya akan segera mendatangkan salah satu bek club skuat Atletico Madrid Diego Godin pada musim panas yang akan datang nanti dan manajemen Inter Milan berharap akan secepatnya mendatanggani kontrak resmi untuk sang pemain tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya pemain asal Eruguay tersebut memang sudah berniat untuk bergabung bersama club Liga Italia Inter Milan pada bursa tranfer yang akan datang nanti dan pemain tersebut dikabarkan akan melanjutkan kontraknya bersama club tersebut selama dua tahun atau sekitar tiga tahun dan sang pemain Godin tersebut dikabarkan akan mendapatkan gaji tahunan dari club tersebut sekitar 5.7 juta Euro.

Pemain Godin yang saat ini sudah berusia 31 tahun namun hal tersebut tidak membuat dirinya memberikan performa yang menurun marahhan sang pemain dikabarkan sampai saat ini menjadi salah satu bek terbaik dunia sampai saat ini. Dan ada pun beberapa kabar yang diketahui sebelumnya adapun beberapa club papan atas Juventus dan Manchester United yang sebelum tertarik kepada bek skuat Atletico tersebut.

Bisa kita ketahui semasa sang pemain Godin tersebut membela club skuat Atletico Madrid dirinya merasa sudah sangat bangga dengan club tersebut pasalnya selama dirinya bermain bersama club tersebut dirinya sudah berhasil mencetak 26 gol dari 365 pertandingan yang dirinya lalui selama sembilan musim bersama club tersebut dan beberapa gelar atau prestasi dirinya dapatkan bersama club tersebut di tambah lagi saat laga terakhir Liga Champions saat club tersebut harus melawan salah satu club papan atas Juventus yang di akhiri dengan kemenangan 2-0 untuk clubnya hal tersebut sangat membuat dirinya bangka.

Bagi sang pemain dirinya sampai saat ini masih optimis dengan performa yang dirinya miliki samapi saat ini oleh sebab itu jika kedepan saya harus mencoba mengukir karier baru saya di salah satu club Inter Milan yang sangat menggiginkan saya bermain di club tersebut  tentu akan saya coba  demi masa depan yang indah dan mencari tenpat dimana saya akan bersinar ucap sang pemain Diego Gordin.

Namun adapun kabar yang diketahui bawasanya club skuat Atletico Madrid memang sudah merencana tidak akan memperpanjang kontrak pemain tersebut lebih dari satu tahun untuk sang pemain yang saat sudah berusia 31 tahun tersebut.