Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona. Pada pertandingan kemarin Barcelona menang melawan manchester united dengan skor 0-1. Dan mereka dijadwalkan akan kembali bertanding melawan barcelona pada tanggal 17 ini. Sabtu kemarin Manchester United berhasil mengalahkan WestHam dengan skor 2-1.

Dua gol yang didapat ketika melawan west ham tersebut berasal dari tembakan penalti yang berhasil di eksekusi oleh Paul Pogba. Walaupun gagal mencetak angka diluar dari tembakan penalti, Mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut selama mereka menang terus mendapatkan 3 poin mereka dapat menjaga posisi mereka untuk berada di empat besar.

Setelah pertandingan melawan West ham tersebut mereka harus siap melawan barcelona karena di pertandingan pertama mereka kalah dengan skor 0-1 di kandang sendiri.Paul Pogba pun menyampaikan hal ini kepada semua rekan timnya. dia menyampaikan bahwa mereka harus langsung berpikir pertandingan berikutnya, istirahat yang cukup dan siap melawan Barcelona.

Pogba menambahkan bahwa itu adalah hal yang indah dalam sepak bola pertandingan perempat final liga champions sangatlah bagus dan mereka harus menikmatinya dan melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut dan percaya kepada mereka sendiri. dan pertandingan tersebut masih belum selesai.Walaupun bermain dikandang barcelona bukan berarti mereka sudah kalah. ini belum berakhir dan masih ada 90 menit lagi untuk bertanding

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

juventus vs Atletico

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

PemenangBola.Net-Club skuat juventus dikabarkan akan segera menantang Tuan rumah club skuat Atletico Madrid dalam laga petama babak 16 besar Liga Champions yang akan datang nanti dan salah satu manajer club Juventus Massimiliano Allegri berharap kepada semau anak asunya akan mencuri gol pertama di kandang club tersebut dalam pertandingan yang di mainkan nanti.

Bisa kita ketahui sang club skuat Juventus tersebut yang sebelum telah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan yang telak di pentas Seria A kemarin sang club tersebut juga berhasil mengalahkan salah satu club Frosinone dengan hasil yang fantastis 3-0 hasil tersebut akan membuat sang club menjadi memuncaki klasmen semenatara pada Laga Italia tersebut.

Untuk beberapa gol kemenangan club tersebut yang di persembahkan oleh salah satu pemain bintang mereka yaitu Paulo Dybala,Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo untuk hasil tersebut dikabarkan club tersebut akan memimpin klasmen Seri A saat ini.

Adapun beberapa kabar yang diketahui dengan kemenangan yang telah diperoleh club tersebut selang pertandingan yang sudah di lewati beberapa pekan yang lalu dan hasil tersebut akan menjadi modal berharga bagi club jeventus sebelum club tersebut akan menantang club skuat Aletico Madrid di markas kandang club tersebut.

Salah satu manejer Allegri juga menggungkapkan bawasanya club akan membawaka hasil positif nanti setelah club tersebut  berhadapan dengan ibukota Spanyol itu dan manajer tersebut juga memberitahukan kepada seluruh anak asuhnya akan tetap mewaspadai serangan yang di berikan club tersebut yang diketahui club tersebut sampai saat ini sudah berhasil mencapai perempat Final Liga Champions di beberapa musim yang lalu.

Bagi sang pelatih Allegri dirinya juga memberitahukan bawasamua para pemainnya saat ini dalam kondisi bagus dan siap untuk bermain di kadang club skuat Atletico tersebut dan pertadingan yang akan di lalui dalam dua leg tersebut akan sangat perlu mengandalkan fisik yang baik dalam pertandingan kali ini ucap sang manajer Allegri.

Manajer Juventus Allegri juga menggungkapkan pertandingan kali akan menjadi pertandingan yang lumayan berat pasalnya club akan berkandang ke club tuan rumah Atletico orang sebab itu sang pelatih berharapa kepada para tim bisa mencetak gol di markas tim tersebut untuk memperbesar peluang tim tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang club papan atas syanyol  Atletico Madrid dikabarkan akan segera menjamu salah satu clup papan atas Real Madrid pada lanjutan La Liga di salah satu stadion Metropolitano pada dini hari dan pertandingan kali akan menjadi salah pertandingan yang sangat sangit pasalnya kedua club tersebut akan saling memberikan penampilan yang luar biasa.

Bisa kita ketahui untuk kedua club tersebut yang diketahui sebelum sudah di pertemukan di La Liga Musim yang lalu dan kendua club tersebut bermain secara imbang di laga tersebut yang berlangsung di salah satu stadion Santiago Bernabeu.

Untuk laga yang sudah di lewati  club Atletico Madrid saat berkandang di markas Real Madrid pada laga musim lalu club tersebut juga bermain imbang atas club tersebut tanpa gol yang di peroleh club skuat Atletico Madrid tersebut. dan adapun empat kali pertemuan yang di hadapi club  tersebut saat bermain di La Liga semua pertandingan yang di akhiri imbang tidak ada pemenang.

Club Atletico Madrid yang diketahui semasa pertandingan La Liga saat berjumpa dengan club Real Madrid club tersebut hanya bisa mencetak 18 gol dalam bermain antar kandang kedua club tersebut yang diketahyui club tersebut sempat menang telat dengan hasil 4-0 pada musim 2014 dan 2015 yang lalu.

Pemain Griezmann yang diketahui selama club nya bertandingan bersama club skuat Real Madrid dirinya dikabarkan sudah mencetak 8 gol dan 29 penampilan yang diberikan pemain tersebut untuk club skuat Atletico Madrid.

Salah satu pemain Alvaro Morata yang diketahui pemain tersebut sudah mencetak 2 gol saat melawan club skuat Real Madrid di ajang Liga Champions 2014-2015 yang lau dan 1 Gol di cetak saat dirinya masih berseragam juventus.

Untuk salah satu pemain Real Madrid Karim Benzema yang diketahui selama bertanding melawan club skuat Atletico Madrid dari 32 penampilan dirinya hanya berhasil memberikan empat gol dari beberapa pertandinga yang di lalui pemain tersebut bersama club Real Madrid.

Sang pemain Lucas Vazquez yang diketahui sang pemain sudah sangat banyak berhadapan dengan club skuat Atletico Madrid dalam beberapa kompetisi  yang di lalui pemain tersebut namun sang pemain dikabarkan belum bisa memberikan gol untuk sang club sampai saat ini.

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

pemain Mbappe dan Neymar

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Paris Saint German dikabarkan akan segera dipertemukan di laga babak 16 besar Liga champions yang akan berhadapan dengan salah satu club Setan Merah Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford pada 13 feburari 2019 yang akan datang nanti.

Sang Pemian Kylian Mbappe dikabarkan angkat bicara coal clubnya akan berhadapan dengan sang club papan atas Manchester United dan baginya clubnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut bagianya clubnya hanya perlu menyikapi para pemain Manchester United tersebut.

Bagi sang pemain Mbappe dirinya tidak pernah khawatir dengan coal pertandingan melawan MU yang diketahui baginya clubnya sudah sangat banyak melewati beberapa pertandingan untuk sampai menuju ke laga Liga champions yang akan kami hadapai nanti ucap sang pemain Kylian Mbappe.

Yang diketahui laga besar liga Champions tersebut club skuat PSG yang dikabarkan akan bertandang ke markas club Manchester United dengan bekal kekalahan dari beberapa musim liga prancis yang di lalaui club tersebut dan bagi sang pemain Mbappe kekalahan tersebut bisa berdampak positif bagi sang club PSG.

Adapun selama beberapa musim yang telah dilalui club tersebut bagi sang pemain Mbappe club sudah sangat memberikan hasil yang baik untuk club tersebut dan hasil yang telah di terimai club tersebut tidak begitu buruk. yang diketahui club tersebut sempat memberikan satu poin terakhir dengan hasil tendangan pinalti yang di berikan club tersebut untuk laga terakhir yang di lalui club PSG tersebut.

Club skuat PSG yang dikabarkan akan bermain tanpa pemain Neymar dan Marco Verratti saat club tersebut berhadapat dengan sang club Manchester United pada laga liga Champions yang akan di lalui club PSG  namun hal tersebut dikabarkan tidak akan menjadi malasah bagi club tersebut pasalanya para pemain skuat PSG akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

pemain barcelona

pemain Juan Brandariz

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

PemenangBola.Net-Club Barcelona yang di kabarkan saat ini sudah lolos ke babak berikutnya di ajang copa del rey yang di ketahui para pemain club tersebut sudah mengalahkan salah satu club Levante denngan hasil skor tiga gol tanpa balas pada leq kedua babak 16 besar Copa del Rey, di salah satu stadion Camp Nou pada dini hari.

Bisa di ketahui dengan hasil yang di peroleh club tersebut di kabarkan lolos karena unggul agregat 4-2 atas club Livante yang di ketahui pada leq pertama club skuat Livente sempat menang 2-1 oleh sebab itu club skuat Barcelona di kabarkan akan menempati posisi klasmen sementara.

Adapun yang di kabarkan club Barcelona menghadapi kemungkinan di diskualifikasi dari Copa del Rey pada musim ini yang di ketahui pasalnya club tersebut memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh di mainkan di pertandingan leq 1 saat berhadapan dengan Levante pada 11 januari 2019 yang lalu.

Yang di ketahui salah satu pemain club tersebut itu adalah Juan Brandariz atau yang lebih sering di sebut sebagai Chumi pemain tersebut di kabarkan saat ini sedang mendapatkan sanksi bermain di karena terakumulasi terkena kartu.

Adapun Laporan tersebut mengutip pasal 56.3 yang di sebut kode disipliner yang menyatakan pemain yang sudah terkena sanksi tidak di perbolehkan tampil di salah satu tim atau club tersebut sampai waktu sanksi tersebut berakhir.

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

pemain Krzystof Piatek

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

PemenangBola.Net-Salah satu club papa atas Real Madrid baru-baru ini di kabarkan masih akan memburu salah satu pemain Krzystof Piatek pada bursa tranfer januari mendatang yang di ketahui club tersebut di kabarkan masih kurang salah satu pemain bek tengah untuk menjaga pertahanan club tersebut.

Real Madrid yang di ketahui saat ini sudah berbicara dengan salah satu pemain Genoa Krzystof Piatek mengenai kemungkinan tranfer pada musim panas yang akan tiba nanti dan manajemen club Real Madrid di kabarkan sangat terpikat dengan prestasi pemain tersebut yang di ketahui dirinya sudah mencetak 19 gol dari 21 penampilang yang di berikan pemain Krzystof Piatek pada musim ini.

Bisa kita ketahui torehan yang di berikan pemain tersebut semejak membela club Genoa dirinya di kabarkan menjadi salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini yang di ketahui pemain asal polandia tersebut sudah mengalahkan nama-nama tenar seperti pemain Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain pada saat ini.

pemain Krzystof Piatek yang di ketahui dirinya bergabung dengan club Genoa pada awal musim ini dari salah satu club polandia dan club Genoa di kabaran hanya perlu mengeluarkan dana tranfer pemain tersebut dengan nilai 4 juta Euro atau sekitar 64 milliar untuk sang pemain berbakat tersebut.

Harga taranfer pemain tersebut di kabarkan akan meroket lebih tinggi pasalnya sang pemain sangat banyak peminatnya bagi sejumlah club besar dan harga pemain tesebut akan lebih meronjak lebih tinggi sekitar 15 juta Euro untuk musim tranfer saat ini.

Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

Sergio Aguero

Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

PemeNangBola.Net-Salah satu penyerang inti club sekuat  Manchester City Sergio Aguero baru-baru ini menyatakan kepada rekan-rakan setimnya bawasannya tim nya akan siap mempertahankan gelar yang mereka miliki saat ini yaitu gelar Premier League yang akan di perlebutkan akhir musim panas ini.

Club sekuat Manchester City juga di perkiraan sampai saat ni masi mempunya poin penuh atas permainan yang di berikan club tersebut dan pelatih Pep Guardiola juga angkat bicara coal club nya sampai saat ni masih belum menderita kekalahan di Premier League musim 2018 sampai awal musim 2019 ini club tersebut masih menempati puncak clasmen dengan total 32 poin.

Bisa kita ketahui untuk memenangkan gelar Premier League tersebut tentu tidak mudah bagi club-club tersebut untuk mendapatkan gelar yang sangat berarti bagi setiap club terutama bagi club sekuat Manchester city tersebut di karenakan club nya sudah berjuang semaksimal mungkin di awal musim sampai akhir musim mendatang.

Bagi salah satu pemain inti club sekuat Manchester City Sergio Aguero dirinya menggungkapkan akan terus berlatih memberikan hasil yang terbaik bagi timnya saat ini dan para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat gelar juwara tersebut yang sangat berarti bagi tim kami saat ini.

Untuk kontribusi pemain Sergio Aguero saat ini memang sedang dalam masalah di salah satu lengan kaki nya yang cedera saat bermain di pertandingan sebelumnya oleh karena itu pemain tersebut harus di pastikan benar-benar pulih agar bisa bermain kembali dan memberikan hasil yang positif bagi clup tersebut saat memperlebutkan gelar juara Premier League.

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

Antoine Griezmann

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

PEMENANGBOLA.NET-Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann baru-baru ini memberitahukan diri sangat bersyukur dirinya tetap akan bertahan di club tersebut yang di kabarkan dirinya sempat akan hengkah dari club tersebut di akhir musim yang akan datang nanti dan akan bergabung bersama club sekuat barcelona namun hal tersebut  di bantah karena bagi pemain tersebut dirinya akan menjadi anak bawang di club tersebut.

Pemain asal prancis tersebut sudah lama di kabarkan dirinya akan hengkang dari club Atletico Madrid setelah  dirinya selesai membawa club sekuat prancis menjuwarai piala dunia 2018 lalu. dan salah satu club sekuat barcelona yang akan menjadi langkah awal dimana dirinya akan menjadi pemain yang akan membermain bersama club sekuat barcelona di awal musim  mendatang.

Semua yang menjadi langkah awal dimana pemain tersebut akan merubah kalir di club tersebut namun semua langkah yang di iginkan berhasil di batal kan pemain tersebut dan pemain tersebut pun memberitahun kepada ckub sekuat Atletico Madrid akan memperpanjang kontraknya bersama club tersebut sampai tahun 2023 dan dirinya akan menjadi salah satu pemain bintang utama club tersebut.

Menurut sang pemain Antoine Griezmann menolak tawaran club sekuat barcelona  adalah keputusan yang paling sulit yang pernah dirinya buat namun jika dirinya berhasil pindah ke club tersebut dirinya di kabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan bersaing bersama salah satu pemain barcelona lioner messi oleh karena itu dirinya memutuskan untuk tetap setia membela cklub sekuat Atletico Madrid tersebut yang sangat lama dirinya menetap di club tersebut.