Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

Sergio Aguero

Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

PemeNangBola.Net-Salah satu penyerang inti club sekuat  Manchester City Sergio Aguero baru-baru ini menyatakan kepada rekan-rakan setimnya bawasannya tim nya akan siap mempertahankan gelar yang mereka miliki saat ini yaitu gelar Premier League yang akan di perlebutkan akhir musim panas ini.

Club sekuat Manchester City juga di perkiraan sampai saat ni masi mempunya poin penuh atas permainan yang di berikan club tersebut dan pelatih Pep Guardiola juga angkat bicara coal club nya sampai saat ni masih belum menderita kekalahan di Premier League musim 2018 sampai awal musim 2019 ini club tersebut masih menempati puncak clasmen dengan total 32 poin.

Bisa kita ketahui untuk memenangkan gelar Premier League tersebut tentu tidak mudah bagi club-club tersebut untuk mendapatkan gelar yang sangat berarti bagi setiap club terutama bagi club sekuat Manchester city tersebut di karenakan club nya sudah berjuang semaksimal mungkin di awal musim sampai akhir musim mendatang.

Bagi salah satu pemain inti club sekuat Manchester City Sergio Aguero dirinya menggungkapkan akan terus berlatih memberikan hasil yang terbaik bagi timnya saat ini dan para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat gelar juwara tersebut yang sangat berarti bagi tim kami saat ini.

Untuk kontribusi pemain Sergio Aguero saat ini memang sedang dalam masalah di salah satu lengan kaki nya yang cedera saat bermain di pertandingan sebelumnya oleh karena itu pemain tersebut harus di pastikan benar-benar pulih agar bisa bermain kembali dan memberikan hasil yang positif bagi clup tersebut saat memperlebutkan gelar juara Premier League.

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

Antoine Griezmann

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

PEMENANGBOLA.NET-Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann baru-baru ini memberitahukan diri sangat bersyukur dirinya tetap akan bertahan di club tersebut yang di kabarkan dirinya sempat akan hengkah dari club tersebut di akhir musim yang akan datang nanti dan akan bergabung bersama club sekuat barcelona namun hal tersebut  di bantah karena bagi pemain tersebut dirinya akan menjadi anak bawang di club tersebut.

Pemain asal prancis tersebut sudah lama di kabarkan dirinya akan hengkang dari club Atletico Madrid setelah  dirinya selesai membawa club sekuat prancis menjuwarai piala dunia 2018 lalu. dan salah satu club sekuat barcelona yang akan menjadi langkah awal dimana dirinya akan menjadi pemain yang akan membermain bersama club sekuat barcelona di awal musim  mendatang.

Semua yang menjadi langkah awal dimana pemain tersebut akan merubah kalir di club tersebut namun semua langkah yang di iginkan berhasil di batal kan pemain tersebut dan pemain tersebut pun memberitahun kepada ckub sekuat Atletico Madrid akan memperpanjang kontraknya bersama club tersebut sampai tahun 2023 dan dirinya akan menjadi salah satu pemain bintang utama club tersebut.

Menurut sang pemain Antoine Griezmann menolak tawaran club sekuat barcelona  adalah keputusan yang paling sulit yang pernah dirinya buat namun jika dirinya berhasil pindah ke club tersebut dirinya di kabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan bersaing bersama salah satu pemain barcelona lioner messi oleh karena itu dirinya memutuskan untuk tetap setia membela cklub sekuat Atletico Madrid tersebut yang sangat lama dirinya menetap di club tersebut.