Trip Ke Jepang Naoshima Island yang Seru

Semakin hari semakin sadar dan percaya dengan pepatah ini “you will attract people with same vibes” yak bener banget sih buat gue sendiri, sadar atau enggak hampir orang-orang di sekeliling gue tuh punya vibes yang sama dg vibes yg gue miliki. Mulai dari value hidup, etos kerja, pemahaman akan beragam hal, sampai ke becandaan receh-nya pun sama. Tapi bukan berarti kita menutup diri dari orang-orang yg beda vibes ama kita, malah hal begini harus kita hadepin dengan pikiran yg sangat terbuka, perbedaan itu justru bagus kalau disiasati dengan baik, ngasih banyak pandangan baru buat kita. Karena mungkin malah akan jadi bosen juga kalau lama kelamaan dihadapkan dg yg sama terus menerus. Jadi jangan pernah menutup diri dari lingkungan manapun, dan yang paling penting be your self! Gak perlu lakuin hal hal aneh cuman buat impress orang lain, apalagi orang baru di lingkungan lo. Cukup jadilah diri sendiri dan lakukan apa yang menurut anda benar.

Makin hari makin sadar betul nyari teme ngetrip yg satu ritme itu gak mudah, susah banget bahkan. Jadi pas ketemu mereka di open trip Maroko tahun lalu tuh kok ngerasa langsung cocok, yaudah langsung bikin plan trip bareng lagi, mulai dari Iceland road trip sampai akhirnya bareng disini, di Jepang. Kalau fun-nya jangan ditanya, ngakak gak berenti, ditambah kesukaan yg sama: suka makan, suka ngopi, suka jajan. Udah dah klop! Diluar trip kita jangan temenan ya! BIKIN EMOSEEEH.

Salah satu atraksi yg ada di Naoshima Island ini yg kita kunjungin tadi adalah Lee Ufan Museum, nyampe sini sih enggak paham lagi keren mampus arsitekturnya, pas di Ando museum pun udah dijelasin detail sedikit dari bangunan tempat ini, pas dikasih liat langsung makin kagum. Pengen banget explore tempat lain di pulau ini dilain kesempatan, nginep semalem dua malem sih wajib banget menurut gue bagi kalian yg lagi cari tempat tenang buat liburan.

Leave a Reply