Skuat Terbaik Islandia Untuk Lawan Argentina Di Piala Dunia 2018

Islandia merupakan negara yang tercatat sebagai negara pertama yang mengumumkan skuatnya pada Piala Dunia 2018. Kabar yang mengagetkan muncul ketika nama Gylfi Sigurdsson ikut di cantumkan dalam daftar pemain yang akan di bawa ke Piala dunia 2018 pasalnya pemin tersebut sudah sudag dua bulan tidak bermain dalam Club Everton karena cedera lutut serius yang di alaminya.

Beberapa pemain yang di bawa untuk bertanding dalam laga uji coba melawan timnas Indonesia juga terlihat mengisi daftar pemain islandia dalam Piala Dunia 2018. Frederik Schram, Runar Runarsso, Holmar Eyjolfsson, Samuel Fridjonsson, Olafur Skulason, Albert Gudmundsson, dan Bjorn Sigurdarson merupakan sederetan nama pemain saat menjamu Indonesia yang akan masuk dalam skuat islandia di piala Dunia 2018.

Islandia juga sudah menyiapkan 12 pemain cadangan yang akan bersiap untuk menjadi pengganti jika pemain inti mengalami cedera dalam pertandingan di Piala Dunia 2018. Dari 12 nama pemain cadangan di temukan nama Kolbeinn Sigthorsson. striker yang sedang dalam performa yang buruk selama dua musim saat bermain untuk klub nantes setelah mengalami cedera lutut. striker tercatat selalu menjadi starter di timnas Islandia dan pernah naik daun saat bermain di Euro 2016 dengan mencetakkan dua gol.

Islandia tergabung dalam Grup D bersama dengan Nigeria, Kroasia dan Argentina. Islandia akan memainkan laga pertama di Piala Dunia 2018 pada 16 Juni 2018 melawan Argentina.

Leave a Reply