Erat kaitannya Antara Diego Simeone Dengan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang dikenal oleh dunia. Jasanya dalam membesarkan nama Manchester United sudah diakui oleh dunia. Beliau di akui sebagai pelatih legenda dunia dalam dunia sepak bola internasional.

seperti halnya Sir Alex Ferguson, menurut salah seorang pemain Atletico Madrid menjelang laga final Liga Eropa, Antoine Griezmann menyatakan bahwa sosok pelatih Altelico Madrid saat ini sangat mirip dengan legenda MU tersebut.

Diego Simeone merupakan sosok yang berjasa dalam kemajuan club Atletico Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir usaha keras pelatih tersebut terbilang sukses dalam membangun skuad yang berkompeten dalam bersaing dengan tim tim besar di Liga Spanyol maupun dalam laga Eropa.

Nama besar dan kemajuan dari pemain Antoine Griezmann tidak telepas dari perjuangan sang pelatih. Bahkan menurut Griezmann pelatihnya tersebut sangat ahli dalam strategi defensif. Bukan hal yang tidak mungkin bila Diego Simeone merupakan pelatih terbaik dunia dengan tatik defensif tersebut.

Griezmann mengaku sangat menyenangkan bekerja sama dengan pelatihnya tersebut dalam memajukan club Atletico Madrid. pencapaian tertinggi dalam musim ini mungkin akan ia persembahkan kepada club juka pertandingan Final nanti berhasil kami menangkan.

Bukti usaha kerasnya selama ini akan terbayar dengan trofi yang akan kami menangkan nantinya. Pertandingan mungkin akan berjalan dengan tidak mudah nantinya namun kami tidak ingin kalah. Kami punya skuad yang kompak dan kokoh bahkan berpeluang untuk menjuari pertandingan kali ini.

Pelatih kami juga sudah meningkatkan kemapuan kami dengan mengidentifikasi kelemahan kami dan menjadikan kami lebih kompeten di setiap pertandingan termasuk pertandingan Final Liga eropa kali ini. Akan jadi kebanggaan tersendiri bila kami berhasil mempersembahkan trofi ini untuk pelatih terbaik kami, Diego Simeone.

Leave a Reply