Sensasi Menginap Dengan Suasana Sawah

Sensasi Menginap Dengan Suasana Sawah

Pada kesempatan kali ini disini saya akan meng-review sebuah Villa di daerah Ubud Bali suatu pengalaman yang menarik tentunya bisa berkunjung ke Ubud, dengan akomodasi individu bernilai baik dengan sentuhan kemewahan dengan anggaran terbatas, adalah Balam Bali Villa di pedesaan tepat di luar Ubud. Daerah pedalaman ini adalah hamparan sawah, pohon palem, dan pura yang mengelilingi kota Ubud. Ada banyak tempat untuk tinggal di kota itu sendiri, tetapi setelah hiruk pikuk pantai kami memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang lebih pedesaan di mana kami dapat merasakan sedikit lebih banyak kehidupan orang Bali. Dengan empat hari di sana kami juga sempat melakukan perjalanan sehari ke Gunung Batur dan Pura Gunung Kawi dan Tirtha Empul, serta menghabiskan waktu di Ubud.

LOKASINYA
Lokasi Balam Bali Villa adalah fitur suka atau tidak suka. Sekitar 30 menit berkendara di luar Ubud, jadi jika Anda ingin pergi ke kota dengan mudah maka ini bukan tempat untuk Anda karena akan sedikit jauh jika berkunjung ke kota dan bila anda ingin mendapatkan suasana desa dan sepi seperti di sawah tempat ini sangat cocok untuk anda tentunya.

RUANGAN
Villa ini hanya memiliki delapan kamar, yang dibagi menjadi dua area – yang berada di bangunan yang lebih modern di sekitar kolam renang. Kamar-kamarnya sejuk dan nyaman, dengan lantai marmer dan kamar mandi, dan didekorasi dengan furnitur kayu jati Bali dan percikan warna. Keduanya berada di tepi kolam renang dengan teras dan kursi berjemurnya sendiri.

MAKANAN
Makanan sudah pasti menjadi salah satu daya tarik menginap di Balam Bali Villa, dimulai dengan sarapan. Anda dapat menikmati makanan ini kapan pun Anda bangun dan makan di teras atau di teras atap, melihat ke bawah ke kolam renang di satu arah dan ke arah sawah di sisi lain. Anda dapat memilih dari buah dan jus segar, pancake, omelet, roti, dan sereal.

FASILITAS
Pelayanan luarbiasas di Balam Bali Villa. Setiap malam kami ditanyai tentang rencana kami untuk hari berikutnya dan jika kami membutuhkan transportasi atau perawatan spa yang memesan untuk kami. Kami ingin melakukan tur di sekitar kuil terdekat dan mereka memasangkan kami dengan pasangan Amerika yang juga tinggal di sana sehingga kami dapat berbagi biayanya. Mereka juga memberi kami peta Ubud yang digambar tangan dengan rekomendasi tempat makan dan hal-hal untuk dilihat, dan rute jalan-jalan indah melalui sawah. Kembali ke hotel Anda dapat menikmati pijat atau menyewa sepeda untuk menjelajahi daerah tersebut – atau hanya bermalas-malasan di tepi kolam renang.

TIPS

Staf Balam Bali Villa penuh perhatian dan sangat membantu, apa pun yang Anda butuhkan tanyakan saja.
Jangan lupa,  jika Anda menuju ke Ubud, baik pesan taksi pulang pergi melalui Balam Bali Villa atau gunakan nomor telepon mereka, karena banyak supir taksi kesulitan menemukan hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *