Salah : Saya Meninggalkan Chelsea Karena Ingin Terus Bermain

Primer Leangue-Bintang Liverpool Mohamed Salah mengatakan jika alasannya ia meninggalkan Chelsea pada masa lalu, Salah sendiri bergabung dengan Liverpool dari As Roma pada musim ini, dan ia tampil dengan luar biasa dan menjadi salah pemain terbaik dunia.

Liverpool sendiri mendatangkan Salah seharga 42 juta Euro pada musim ini dari roma 2017.Dan Salah langsung  mendapatkan gelar PFA player of the year.

Total Salah berhasil menyumbangkan 43 gol dari semua ajang yang di jalaninya  bersama Liverpool, 31 gol di ajang Primer League dengan 34 penampilan, dan 10 gol di ajang Liga Champions dari 14 pertandingan  yang telah di jalaninya hingga membawa klubnya ke partai final.

Salah sendiri pernah kesulitan ketika bergabung bersama Chelsea di jamannya Jose Mourinho,dan ketika itu ia harus di pinjamkan ke Fiorentina. Dan ia langsung mengungkapkan alasanya kenapa meninggalkan The Bluess.

”Saya tidak memiliki kesempatan bermain di Chelsea, jadi pilihan pergi adalah sangat tepat.” ucapnya kepada Daily Mail.

”Saya tidak mau menjadi seorang pemain yang hanya duduk di bangku cadangan,Dan saya juga tidak berpikir untuk menjadi pemain nomor dua tiga empat.” ucapnya.

”Saya pernah bermain di Roma, dan Fiorentina  apalagi dengan dua musim setengah yang saya lalui, membuat saya mendapatkan pengalaman yang amat positif.

”Saya memiliki kesempatan yang luar biasa disana, dan melakukannya sangat baik disana.Dan ketika saya memiliki  kesempatan kembali saya mengambilnya, saya tidak pernah mengatakan tidak untuk kembali ke Inggris.” ucapnya.

The Reds Liverpool sendiri akan bertamu ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, mereka memiliki misi untuk mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions untuk musim depan.

Leave a Reply