Manchester United Resmi Datangkan Sergej Milinkovic-Savic ?

MANCHESTER-Manchester United tampaknya akan sangat bahagia usia berhasil mendaratkan pengganti dari Michael Carrick pada musim depan, Kabarny bintang Lazio Sergej Milinkovic Savic menjadi bagian dari rencana Mouriho pada musim depan.

Pemain asal Serbia sendiri menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A pada musim ini, total dirinya telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan 9 assist pada 45 penampilan yang telah di jalaninya bersama tim Ibu kota Italia tersebut.

Milinkovic Savic sendiri dinilai menjadi sosok yang sangat tepat untuk lini tengah united pada musim depan, usai mereka harus kehilangan banyak bintang lapangan tengah, Mulai dari Michael Carrik hingga Maurane Feillaini yang juga berpotensi akan hengkang usai dirinya masih belum memperpanjang kontraknya bersama raksasa liga primer tersebut.

Dilansir dari The Mirror jika Managament dari Manchester United telah sepakat dengan kubu Lazio untuk membawanya ke inggris pada musim depan. Dan mereka telah mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain.

Bahkan kabarnya pihak united telah berada selama dua pekan di Italia untuk bernegosiasi untuk membahas klausul kontrak sang pemain agar segera untuk menebusnya.

United sendiri ditengarai telah sepakat dengan harga  sang pemain yang mencapai 89 juta poundsterling agar bisa mendapatkan jasa gelandang asal serbia tersebut, mereka akan menyertakan beberapa pemain yang akan masuk dalam profosal tersebut.Satu nama pemain yang di kabarkan akan dimasukan oleh Mourinho adalah Matteo Darmian yang tengah frustasi karena jarang mendapat menit bermain pada musim ini. Apalagi sang pemain beberapa waktu yang lalu membuka kemungkinan untuk keluar dari Old Traford.

Leave a Reply