Fellaini : Carragher Ingin Mengajari Saya ? Hahahaha

Duniabola-Pemain Manchester United Maurane Fellaini langsung membalas kritikan yang di berikan oleh Jamie Carragher mengenai diriya. Fellaini bahkan langsung mempertanyakan kredebilitas yang baru baru ini mendapat sorotan serius.

Pada dua musim yang lalu, Carragher pernah memberikan kritikan pedas terhadap Fellaini yang kala itu melakukan pelanggaran terhadap Roberth Huth ketika bertemu dengan Stoke City. Dan pemain berambut kribo tersebut langsung mendapatkan tiga pertandingan larangan.

Beberapa waktu yang sendiri Jammier Carragher tengah mendapatkan masalah serius ketika dirinya menyaksikan laga antara Mu vs Liverpool  yang di menangkan oleh Setan Merah Carragher yang pada saat itu pergi meninggalkan Stadion langsung kedapatan meludahi seorang gadis berusia 14 tahun dengan dirinya yang sedang mengendarai mobil.

Melihat aksi anarkis yang di lakukan oleh Legenda Liverpool tersebut membuat Fellaini langsug membalas kritikan yang di alamatkan kepadanya.Kepada media The Mirror Fellaini langsung mempertanyakan kredibilatas Carragher dalam memberikan sebuah kritikan.

”Saya hanya tertawa melihat apa yang terjadi dengan Carragher, Bagaimana mungkin pria seperti Jamie mencoba mengajari saya ? sedangkan dirinya kedapatan meludahi seorang anak perempuaan dari mobilnya, setelah laga Manchester United-Liverpool.” ucap Fellaini.

”Anda tahu jika kritikan merupakan bantuan yang membuat anda berproses menjadi pribadi yang lebih baik.Dan anda bisa bekerja lebih keras lagi.Anda ingin menujukan bahwa mereka salah .” tandasnya.

Pada musim ini sendiri, Fellaini hanya berhasil tampil sebanyak 15 pertandingan saja dan 11 dimulai dari bangku cadangan, Ya performa pemain asal Belgia tersebut tengah di konsiten karena sering mengalami cedera terutama di bagian lututnya.

Leave a Reply