Ronaldo Melebihi Di Stefano

Spanyolbola-Presiden Real Madrid Florentino Perez, mengungkapkan jika pemainnya andalanya Cristiano Ronaldo telah menjadi legenda yang besar bagi klubnya. Perez sendiri juga yakin Ronaldo merupakan pemain yang mampu mewarisi Alfredo di Stefano untuk menjadi legenda yang mengwakili klub.

Di Stefano sendiri merupakan legenda abadi madri dan tercatat dalam sejarah klub berjuluk Los Galaticos tersebut. Sang legenda sendiri kala sangat di kenang oleh fans el real, dan kali ini legenda tersebut mulai tergeser oleh sosok baru yaitu Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri bergabung pada tahun 2009. dan sang pemain sukser memecahkan banyak rekor gol madrid yang sebelumnya di pegang oleh Di Stefano.

‘’Cristiano merupakakan pewaris di Stefano yang memiliki jiwa jiwa klub, dan yang terpenting dirinya merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.’’

Perez juga menambahkan jika rumour pemecetan zidane di real madrid merupakan kabar yang tak benar, dan sang presiden memberikan isyarat untuk tetap mempertahankan sang pelatih pada musim depan.

‘’Pelatih sepertinya memenangankan banyak gelar dalam waktu singkat, dua tahun dengan delapan gelar merupakan prestasi yang luar biasa.Dirinya merupakan pesepak bola yang amat jenius dan telah menunjukan itu.’’tutup Perez.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *