Barcelona Akan Ikhlaskan Buruannya Hijrah Ke Real Madrid

Sepak Bola-Barcelona di kabarkan akan mengikhlaskan buruan lamanya yaitu Marco Veratti untuk bergabung bersama Real Madrid, Musim lalu sendiri tim catalan sangat dekat untuk mengangkut bintang Paris Saint Germain tersebut.

Veratti sendiri dikabarkan memang tertarik untuk keluar dari PSG guna mencari tantangan baru, namun tampaknya PSG  tidak akan mudah membiarkan bintang andalanya pergi dengan mudah.

Menurut sebuah laporan dari Goal, Barcelona akan membiarkan Verrati untuk bergabung bersama rival mereka yaitu Real Madrid, Los Blancos sendiri tengah frustasi untuk mencari penganti gelandang senior mereka yaitu Luka Modric.

Gelandang timnas Italia sendiri memang di gadang gadang cocok untuk bermain bersma kedua klub top eropa tersebut, Madrid maupun Barcelona.Akan tetapi sang pemain langsung membantah jika dirinya akan bergabung dengan salah satu klub tersebut.

‘’Saya mendengar Mino Raiola telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona, Saya tegaskan itu tidak benar sama sekali.’’ungkapnya.

‘’Saya sudah menyampaikan kepada perwakilan klub tentang apa yang terjadi di luar sana, mereka semua sudah mengetahui apa yang saya inginkan,semuanya amat jelas.’’ ucap Veratti.

‘’Saya akan bertahan disini dengan waktu yang lama. Itu saja yang bisa saya sampaikan.’’

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *