Herrera Bilang Jika Ada Dua Pemain Mu yang Berhasil Bangkitkan Semangat Tim Usai Hampir Kalah Melawan City

Superbola-Pemain MU, Ander Herrera langsung mengukapkan kualitas rahasia dari kehebatan timnya usai berhasil mengalahkan Rival berata mereka Manchester CIty di ajang liga primer Inggris di Etihad Stadium.

Menurut pemain asal spanyol tersebut ada dua sosok yang sangat berpengaruh terhadap come backnya ketika mereka menghajar city dengan skor tipis 3-2, United sendiri harus tertinggal dua gol pada babak pertama melalui vincent kompany dan Ikayl gundongan dan di babak kedua mereka berhasil bangkit serta membalikan keadaan lewat dua gol paul pogba dan chriss smalling.

Dan Herrera langsung menyadari jika ada peran dari para pemain senior yang membuat Mu berhasil bangkit di babak kedua, ia mengungkapkan dua nama yaitu Michael Carrick dan Ashley Young  sehingga mereka bisa membangkitkan keadaan.

‘’Pada babak kedua semua langsung membicarakan keadaan kami, tapi pemain seperti Michael dan Ashley langsung mengingatkan kami di ruang ganti, mereka berpengaruh.’’ucap Herrera.

‘’Perkataan mereka amat luar biasa, mereka memiliki pengaruh yang besar,dan kami hanya membicarakan harga diri kami dan klub ini.’’

‘’Kami memiliki harga diri di lapangan yang harus di pertaruhkan dan semua fans akan bersedih jika kami sempat kalah dan melihat mereka merayakan keberhasilan mereka meraih gelar juara pada musim ini, jadi kemenangan yang kami raih akan di berikan untuk fans.’’ucapnya.

Manchester united sendiri pada musim ini tidak terlalu baik di Primer Leangue mereka hanya  mencapai posisi kedua klasmen dan di kompetisi Eropa mereka harus tersingkir oleh Sevilla  di 16 besar Liga Champions Eropa.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *