Pedro Bahagia Di Chelsea

Penyerang Chelse Pedro Rodrugues mengungkapkan jika dirinya amat nyaman bermain untuk Chelsea pada musim ini, apalagi di tambah dengan para rekan rekannya yang terus membantunya untuk beradaptasi di London membuatnya merasakan nyaman tinggal di Inggris dan London.

Meskipun pada musim ini jarang mendapatkan jam bermain yang banyak dan kerap duduk di bangku cadangan tidak membuat mantan pemain Barcelona ini merasa kecewa, ya pada musim ini sendiri penyerang timnas Spanyol  tersebut telah memainkan pertandingan sebanyak 31 kali namun dalam 14 pertandingan harus di mulai dari bangku cadangan tidak membuat sang pemain kecewa dan merasa nyaman di Chelsea serta tidak memikirkan untuk hengkang pada musim depan.

Dicadangkannya Pedro hal ini dikarenakan formasi yang sering berubah yang di lakukan oleh Manager Antonio Conte pada musim ini. Dan manager asal Italia sendiri kerap memasang Willian dan Hazard di sektor sayap Chelsea membuat sang pemain pun kerap menghiasi bangku cadangan Chelsea.Dan hal ini ternyata berdampak dengan tidak di panggilnya sang pemain untuk memperkuat timnas Spanyol dalam gelaran Piala Dunia Russia tahun ini.

 

Bahagia Di Chelsea

Meski jarang mendapat jam bermain yang banyak tidak membuat sang pemain patah semangat untuk segera memutuskan hengkan dari Chelsea pada musim ini. Pedro juga menambahkan jika ia begitu nyaman di Chelsea dan bermain di London yang membuatnya tidak berpikir akan meninggalkan klub pada musim depan.

‘’Ini sangat jelas, jika saya memiliki kontrak bersama Chelsea, jadi saya akan bertahan saya amat senang disini.’’ ucapnya.

‘’ Saya sangat senang di sini Chelsea, dalam tiga musim terakhir saya telah mendaptkaan gelar Primer Leangue dan FA cup, saya sangat senang jadi akan sangat sulit memenangkan trofi banyak di Inggris.’’ ungkapnya.

‘’Jadi jelas saya menikmati hidup baru saya sekarang, dengan beristirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga dan berlibur dan memulai musim baru bersama klub.’’ tutup mantan pemain Barcelona ini.

Leave a Reply