Buffon Mungkin Ke PSG

Legenda Juventus, Gianlugi Buffon di beritakan akan segera bergabung bersama jawara Prancis, PSG. Hal ini di ungkapkan oleh beberapa media dan agen sang pemain juga memberikan isyarat jika sang kiper akan segera menerima tawaran kontrak yang di berikan oleh PSG.

Buffon sendiri sudah tidaklah muda lagi, ia sudah berusia 40 tahun, namun kemampuaanya sebagai penjaga gawang masih belum pudar.  Itu lah yang membuat PSG tertarik untuk mendatangkan sang penjagawa senior tersebut.

Paris Saint Germain sendiri di kabarkan akan segera memberikan tawaran kontrak berdurasi empat musim kepada Buffon, tawaran tersebut sebenarnya sangat lah panjang dengan pemain yang sudah ujur seperti Buffon.

Agen Buffon sendiri Silvino Martina seperti memberikan sebuah isyarat jika klienya memang tertarik untuk bergabung dengan PSG.

‘’Kami akan sangat senang jika Gianluggi bergabung dengan PSG pada musim depan.’’ungkap Martina pada Le Parisien.

Kembali Ke Juventus

Buffon sendiri sebenarnya sudah tidak berseragam Juventus pada akhir musim ini, namun kabarnya ia masih bisa kembali untuk memperkuat I BIanconerri. Nyonya tua sempat memberikan pintu lebar lebar kepada kiper timnas Italia tersebut. Namun Juve hanya akan menawarkan posisi sebagai direktur klub.

Kehebatan sang kiper gaet ini sudah tidak di ragukan lagi untuk PSG, apalagi pengalaman yang di berikan olehnya, melihat para kiper PSG merupakan kiper kiper muda yang belum berpengalaman, pengalaman Buffon sendiri akan sangat membantu PSG dalam merengguh kesuksesan sebagai salah satu klub top eropa. Apalago ambisi klub dan Buffon yang memimpikan mengangkat trofi liga Champions Eropa selama ini.

Leave a Reply