Patrick Kulivet : Jangan Main Main Kau Justin !

Pemain muda milik Ajax Amsterdam yakni Justin Kluivert dikabarkan sudah sangat dekat dengan klub asal Serie A, As Roma. Sang pemain sendiri dikabarkan telah hampir 90 persen bergabung dengan klub Serigala Roma.

Ternyata berita tersebut di sampaikan oleh ayah dari Kluivert yakni Patrick Kluivert yang juga merupakan Legenda timnas Belanda.Patrick Kluivert sendiri sebenarnya ingin putranya untuk bertahan lebih lama di Ajax, namun ia tidak bisa menolak keinginan putranya untuk berpindah klub.

‘’Saya sudah menyarankannya untuk bertahan selama semusim lagi di Ajax, untuk mengukur kemampuannya bersama Ajax dan menjadi pemain yang lebih penting bersama mereka. ‘’ Terang Patrick kepada Goal.

‘’Ia benar benar masih muda, usianya baru 19 tahun, tapi ia yang membuat keputusan untuk masa depannya sendiri, saya hanya bisa mendukungnya dari belakang. Dan tampaknya ia akan pindah dari Ajax sekitar 90 persen.’’ ucapnya.

‘’Saya pikir jika dirinya ingin pindah, maka ia harus melakukan hal tersebut.Namun ia harus tahu apa yang akan terjadi.’’

 

Jangan Main Main

Sang ayah yang merupakan Legenda sepak bola Belanda yang sangat terkenal di jamannya, merupakan pemain yang telah memiliki sejarah yang luar biasa dengan pernah memperkuat tim top eropa seperti, Ajax, Ac Milan, hingga Barcelona.

Dengan pengalaman yang luar biasa yang telah di raih oleh ayahnya Patick Kluivert pun menyarankan putranya tersebut untuk fokus bermain dan jangan bermain bermain di negara baru yang baru di datanginya, sebab bermain di negara orang tidak mudah dari pada bermain di kampung halaman sendiri.

‘’Ini mungkin akan sedikit sulit bagi dirinya, melihat ia masih berusia 19 tahun dan pergi ke negara orang lain pada usia yang begitu muda.Itu jelas tidak akan mudah baginya, anda harus memilih klub yang tepat untuk masa depan anda. Dan anda harus siap untuk mengalami perubahan untuk menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. ‘’ tutup pemain Legendaris timnas Belanda tersebut.

Leave a Reply