Arsenal Hampir Resmi Datangkan Bernd Leno

Arsenal memang tengah menjadi pemberitaan usai mereka berhasil mengganti pelatih setia mereka yakni Arsene Wenger, Arsenal sendiri telah resmi di tangani oleh Unay Emery dan diberikan kontrak berdurasi tiga musim. Setelah menjabat sebagai pelatih baru The Gunners, Emery langsung memberikan daftar pemain yang di incarnya untuk di datangkan ke Emiretes Stadium pada musim panas nanti.

Penampilan anak anak Arsenal memang tengah disorot usai pada musim ini mereka harus kembali finish di luar zona Liga Champions tepatnya di posisi enam besar Primer Leangue. Dengan demikian Arsenal akan bermain di ajang liga Eropa untuk dua musim berturut. Yang merupakan rapor terburuk mereka pada dua musim terakhir.

Ternyata hal tersebut menjadi perhatiaan bagi Unay Emery, mantan pelatih PSG sendiri langsung mencari titip lemah Arsenal. Dan ia telah menyimpulkan jika kelemahan Arsenal terdapat di bagian lini pertahanan mereka. Bahkan tidak lini pertahanan saja yang menjadi perhatiaan oleh Unay. Lini belakangnya juga menjadi perhatiaan serius Arsenal.

Unay Emery dikabarkan tertarik untuk mendatangkan seorang kiper untuk menjadi pengganti Peter Cech yang telah dimakan oleh usia. Kabarnya management Arsenal telah mendapatkan kiper asal Jerman yakni Bernd Leno, keberhasilan Arsenal mendaptkan Leno sendiri dikarenakan penurunan performa Cech pada musim ini.

Sebenarnya Arsenal pernah dikait kaitkan dengan kiper top eropa, namun sayang tidak ada satupun kiper yang bergabung dengan Meriam London.

Arsenal sendiri kabarnya telah menjalin kata sepakat dengan klub Leno yaitu Bayern Leverkusen.Penampilan Leno sendiri dengan Bayern Leverkusen sendiri sudah tidak di ragukan lagi. Apalagi sang kiper merupakan yang terbaik di Bundesliga Jerman bersama Manuel Never di Bayern Munchen.

Leave a Reply