Martial Akan Hiasi Transfer Bale Ke MU

Ketertarikan Manchester United terhadap Bale akan di tunjukkan pada Bursa transfer Musim Panas 2018 nanti. Tim setan merah di kabarkan ingin mendatangkan bale untuk mengisi posisi Winger kanan mereka . Tawaran uang sejumlah 1 Triliun dan Pemain Martial pun di sodorkan ke Real Madrid demi mendatangkan Pemain asal Wales tersebut. Keinginan Manchester United tersebut mungkin akan terwujud sebab Real Madrid di kabarkan tengah mengincar Mohamad Salah pada bursa transfer musim panas nanti. Sodoran uang senilai 1 Triliun tersebut pasti akan memantapkan Real Madrid untuk mendatangkan salah dari Liverpool.

Bale yang saat ini berada dalam Real Madrid sudah jarang di mainkan dalam tim. posisi Winger kanan dalam tim Real Madrid lebih sering di isi oleh Lucas Vazquez. Penampilan Bale dinilai masih cukup baik terbukti saat penampilannya melawan Celra Vigo pekan lalu. kemahiran Bale dalam mencetak gol ke gawang Celta vigo tidak di ragukan lagi. Penampilan bale dalam musim ini mungkin akan baik jika pemain tersebut aktif di mainkan dan tidak berada di bangku cadangan.

Dari 25 pertandingan yang berhasil dilewatinya bersama dengan Real Madrid pada musim ini tercatat ia berhasil mencetak 15 gol untuk Real Madrid. perolehan yang cukup boleh di pertimbangkan menginggat penampilannya dilapangan tidak full time atau hanya di mainkan pada satu babak saja. Jika seluruh laga yang dimiliki Real Madrid berhasil di jalaninya dengan penuh bukan tidak mungkin jika ia akan mampu bersaing dengan pemain seperti Ronaldo dalam hal memasukkan gol.

Tercatat bahwa tim setan merah sudah lama mencatatkan nama Bale dalam daftar transfer pemain mereka bahkan jauh sebelum kepindahkannya ke Real Madrid. pemain dengan julukan The Welsh Wizard ini mungkin akan menambah ketajaman lini serang Manchester United di musim depan dan bukan tidak mungkin pada musim depan tim setan merah akan mendapatkan beberapa gelar kemenangan di setiap kompetidi Liga.

Leave a Reply