Madrid Siap Hattrick Liga Champions Eropa

Totalsport-Liga Champions dalam beberapa musim terakhir  menjadi telihat membosankan khalayak pecinta sepak bola,namun juga menjadi kembagaan bagi sebagian penggemar klub yang memenangkan ajang tersebut.

Salah satunya adalah Real Madrid, klub Ibu kota tersebut menjadi buah bibir usai mereka berhasil menjuarai ajang benua biru tersebut dalam dua musim berturut dan menjuarai ajang tersebut tiga kali dalam kurun waktu empat musim terakhir.

Kesuksesaan Loss Blanccos pun membuat banyak klub yang sedikit tegang ketika besua dengan Ronalda cs.

Real Madrid sendiri akan melanjutkan laga leg kedua Semifinal Liga Champions eropa kontra Fc Hollywood di Santiago Bernabeu. Dan Ramos mengatakan jika tim miliki tujuan yaitu memenangkan Hattrick Liga Champions yang belum pernah terjadi pada sebelumnya dan ingin mewujudkannya, ya langkah Madrid untuk menembus ke Final pada musim ini tampaknya akan mudah mengingat mereka telah menang di leg pertama dengan skor 1-2 dan mempermudah rekor mimpi mereka untuk terwujud.

Kapten Madrid, Sergio Ramos mengatakan jika klub nya Madrid membuat hal yang mustahil terlihat mudah bagi klub asal Ibu kota Spanyol tersebut.

”Kita tahu semua jika tidak ada satu pun klub yang pernah menjuarai Liga Champions secara berutun,Tapi dalam beberapa tahun terakhir terasa mudah karena Madrid akan memenangkanya tiga kali.”

”Kami semakin termotivasi setiap harinya dengan laga laga yang kami jalani,terus memecahka rekor dan menggapai terget target kami.” ucapnya.

Di ajang La Liga sendiri El Real sudah menyerah dengan Barcelona yanng hampir pasti menjuarai Laliga pada musim ini,dan di Liga Chapions sendiri mereka telah mengoleksi 12 trofi di ajang eropa tersebut.

Leave a Reply