Ac Milan Siap Mendatangkan Wilshere Kembali

Dunia Italia-Salah satu klub  Raksasa asal Italia yang memiliki sejarah panjang tapi dalam beberapa tahun terakhir mereka tengah mengalami masa sulit di antaranya di tinggal oleh pemain bintang di karenakan Neraca keuangan klub yang tidak stabil membuat mereka terpaksa harus menjual beberapa bintang mereka, hal tersebut membawa dampak buruk hingga beberapa Saham mayoritas mereka di jual kepada orang yang tepat, ya klub tersebut adalah Ac Milan mereka tengah membangun tim mereka dengan mendatangkan beberapa bintang bintang top eropa ke stadion San Siro, Ac Milan di kabarkan tertarik untuk menampung kembali pemain yang telah lama menjadi incaran lama mereka yaitu gelandang Arsenal Jack Wilshere yang segera habis kontraknya pada akhir musim ini.

Posisi Wishere sendiri masih tidak jelas usai dirinya harus bersaing dengan gelandang seperti Henrick Mikhitaryan yang terus menampilkan permaianan terbaiknya pada pertengahan musim ini.

Kontrak Wilshere juga  akan habis pada bulan juni dan belum ada kabar apakah sang pemain akan perpanjang kontraknya untuk musim depan.Dengan habisnya kontrak Wilshere di Arsenal ia bisa dapat oleh Milan dengan gratis, jika berhasil jelas ini menjadi keuntungan bagi milan,terutama lini tengah mereka yang tengah rapuh.

Sementara Wilshere sendiri harus menunggu Manager baru yang akan melatih klub pada musim depan. Hal itu di karenakan Arsene Wenger akan mengundurkan diri pada musim depan yang membuat banyak pemain yang belum jelas akan masa depannya.

Jika Milan tidak berhasil mendatangkan Wilshere Milan siap mendatangkan gelandang Swasea City KI Sung-Yeung yang jelas lebih mudah di dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dan mudah.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *