Lagi Lagi PSG Akan Mencuri Bintang Besar Laliga Pada Musim Depan

Bolabintang-Real Madrid tampaknya harus berhati hati pada musim depan, mengingat banyak klub kaya raya eropa yang mengintai parah bintang mereka membuat manangement El Real mulai khawatir akan hal tersebut.

Menurut media Don Balllon, Klub kaya raya Paris Saint Germain tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan mereka Casemiro, untuk menggantikan Thiago Motta yang kabarnya akan pensiun pada musim depan.

Pemain berdarah Brazil sendiri kabarnya memiliki klausul kontrak yang mencapai 200 Juta Euro atau sekitar 3,4 Triliun.

Namun menurut kabar yang beredar, Jika madrid akan menjadikan ketertarikan Casemiro sebagai alat untuk memuluskan langkah mereka yaitu demi menarik Neymar kembali ke Laliga.

Madrid sendiri dikabarkan akan merombak skuat mereka pada musim depan, dan salah satu posisi yang akan di benahi oleh Florentino Perez adalah sektor penyerangan, Madrid sendiri hanya mengandalkan Ronaldo di lini depan untuk mendulang gol, dengan kedatangan Neymar bisa meringankan beban Cr7 sebagai juru gedor utama, Semenatara PSG mungkin tidak akan mudah melepaskan Neymar yang baru bergabung pada musim ini dari Barcelona dengan mencapai dana hinga 200 Juta Pounsterling.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *