Gattuso Ingin Segera Menangkan Coppa Italia

Manager Ac Milan, Gattuso  akan mengakhiri musim dengan baik, Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga memiliki impian untuk memenangkan trofi Coppa Italia pada musim ini.

Legenda Milan ini, di percayai untuk melatih milan pada bulan November yang lalu.Dirinya mengantikan sosok Vincenzo Montella yang akhirnya di pecat klub dikarenakan gagal  mengangkat performa Ac milan untuk bersaing pada tanggah juara.

Gattuso sendiri langsung membalas kepercayaan management milan, dengan membuat milan bertengger di posisi enam klasemen sementara dan tetaut lima poin dari lazio yang berada pada empat besar klasmen sementara. Dan melihat penampilan tersebut Pihak klub langsung memberikan perpanjangan kontrak baru selama tiga tahun.

Rino sendiri merasa bahagai dengan kontrak tersebut, dan ia akan berusaha keras untuk memenangkan Trofi pada musim ini.’’Dan pada tingkat yang lebih baik saya harus belajar dengan banyak pada dunia kepelatihan.’’ucapnya.

‘’Saya masih muda, dan saya baru berusia 40 tahun. Dan saya berpikir harus mencatatkan sejarah yang bagus dengan memberikan trofi untuk tim ini.’’

‘’Tim harus segera memenangkan trofi, dan impian saya adalah kami harus mengalahkan Juventus di Final Coppa Italia nanti menghadapi, kami harus menang.’’tandasnya.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *