Gattuso Semprot Leonardo Bonucci

Manager Ac milan, Gennaro Gattuso menyuruh anak buahnya yaitu Leonardo Bonucci untuk tidak mengikuti urusan transfer klub, ia hanya meminta untuk mantan pemain juventus tersebut agar tetap fokus dengan ban kapten yang di embannya.

Bonucci mengatakan hal itu ketika klub nya di kalahkan oleh mantan klubnya Juventus pada pekan kemarin di ajang serie A, dan Bonucci langsung segera mengatakan kepada media jika Milan harus segera mendatangkan pemain berabel bintang pada musim depan.

‘’Saya tidak telalu dengan apa yang di katakan oleh Bonucci, dia harusnya tetap fokus dengan jabatannya sebagai kapten.Ketika dahulu saya masih bermain saya tidak pernah ikut campur dengan permasalahan transfer pemain, itu urusan klub dan para management.’’ucapnya.

Gattuso sendiri sebelumnnya telah menyemprot gelandang Milan, Hakan Calhanoglu  ketika milan di hajar juve dengan skor 3-1.Ketika itu gattuso amat murka dengan Calhanoglu yang tidak berani melakukan tekel dan merebut bola dari para pemain juventus.

‘’Saya telah berbicara dengan Calhanoglu, dan kami berdua baik baik saja.’’

‘’Tim, dan semua para pemain memiliki hubungan yang amat baik dengan saya, tidak perlu ada yang tersinggung, semuanya tahu apa yang telah saya inginkan dan pikirkan.’’

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *