Saya Mengagumi Cristiano Ronaldo

Pemain senior Juventus Gianluigi Buffon mengatakan jika dirinya amat terkagum dengan penampilan yang di tunjukan oleh Super star Real Madrid Crisrtiano Ronaldo.

Sang mega bintang sendiri pernah membuat buffon bersedih kala dirinya mencetak dua gol pada partai final liga champions eropa tahun 2017.

Buffon sendiri akan kembali menghadapi Ronaldo pada ajang yang sama di perempat final liga champions di leg pertama yang di selenggarakan di kandang Juventus di Allianz Stadium. Dan menjelang pertandingan yang di mulai Buffon mengatakan jika dirinya tidak mampu beristirahat dengan tenang.

Tak lupa dirinnya juga menyanjung Cristiano Ronaldo dan mengatakan pemain portugal tersebut memiliki kecerdasan,ketajaman,dan banyak memencahkan berbagai rekor lainya.

“Saya amat mengagumi kehebatan ronaldo, dirinya tidak lagi muda tapi kemapuannya terus berkembang setiap waktu.Dan apa yang dirinya dapatkan merupakan hal yang fantasic.

‘’Dia mengubah posisi nya lebih kearah striker dan dirinya sangat mengerikan pada posisi tersebut dan cara menyelesaikan peluang amat luar biasa.’’ungkap Buffon.

‘’Saya amat beruntung bermain melawan Ronaldo dari Brazil dan Ibrahimovic, tetapi Cristiano bisa memecahkan rekor demi rekor, dan saya amat kagum dengannya.’’

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *