Gary Neville Bermimpi Melihat Bale Bermain Untuk MU

Eks pemain Manchester United, Gary Neville menyebutkan jika ia amat berharap bintang Real Madrid Gareth Bale segera bergabung bersama bekas mantan timnya tersebut.

Menurut Neville jika Bale akan sangat cocok bergabung bersama Setan Merah ketika bermain di Primer Leangue. Lantas Neville sendiri meminta Jose Mourinho untuk membeli Bale pada musim panas nanti melihat kualitas yang di berikannya ketika Madrid berhasil mengalahkan Liverpool pada partai final Liga Champions Eropa.

Bale sendiri sebenarnya telah memberikan banyak gelar kepada Los Blancos, total ia telah memberikan 11 gelar bagi klub asal ibu kota Spanyol tersebut, di antaranya empat trofi Liga Champions selama kurun waktu lima musim membela Madrid.

Dengan masa depan pemain Wales yang tidak menentu, yang di sering di cadangkan terutama ketika sang pemain sering mengalami cedera. Membuat masa depan sang pemain terus di pertanyakaan.

‘’Jujur saya sangat menyukai penampilanya sebagai pemain.’’ terang Neville kepada BBC.

‘’Saya bermimpi melihat Messi, Neymar atau pun Ronaldo kembali bermain bersama United, tapi faktanya mereka harus mau bergabung bersama kami.’’tuturnya.

Jika MU  tertarik untuk mendatangkan Bale,mereka harus mengeluarkan uang dengan jumlah banyak, mengingat Madrid tidak akan melepasnya murah apalagi sang pemain menunjukan penampilan bagusnya ketika bertemu Liverpool.

Madrid di kabarkan akan melepaskan Bale bila ada klub yang mampu menebus bandrol nya yang mencapai 200 juta euro.

Semetara CEO, Manchester United Ad Wordward menyebutkan jika amat tertarik untuk mendatangkan Bale. Bahkan pihak klub telah menyiapkan dana mencapai 122 juta pounds guna mendaratkan sang pemain, Namun Jose Mourinho di kabarkan ragu dengan performa angin anginan Bale.Apalagi sang pemain sendiri sering mengalami cedera yang membuat penampilannya naik turun. Dengan mengeluarkan jumlah uang banyak dengan pemain yang memiliki riwayat cedera yang panjang, hal tersebut bukanlah opsi yang bagus bagi klub sekelas Manchester United.

Leave a Reply