Monchi : Liverpool belum mengambil tindakan untuk Alisson Becker

Direktur utama pada Olahraga AS Roma, Monchi ada menyapaikan suara tentang bagaimana Alisson Becker akan segera pindah ke Anfield. Monchi sendiri mengatakan bahwa belum ada kabar tersebut dimana kabar tentang adanya penawaran dari Liverpool untuk mendatangkan Alisson Becker.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Liverpool telah dikabarkan sedang membidik kiper muda yang berada di As Roma itu. Kiper tim nasional Brazil tersebut itu memang menampilkan permain terbaiknya bersama As roma dan dia sudah dipercaya untuk diposisikan pada musim sebelumnya.

Setelah Loris Karius yang membuat dua kali blunder yang fatal dan membuat gol di gawangnya sendiri pada Final Liga Champions yang lalu membuat Liverpool ingin mencari kiper baru untuk menggantinya dan tersebut dikaitkan dengan kiper As Roma yang telah dibidik semenjak itu.

Akan tetapi kabar itu masih belum pasti dikarenakan sampai sekarang ini belum ada kepastian dari pihak Liverpool yang belum ada kabar untuk membuat tawaran terhadap Kiper tersebut.

Walaupun begitu As Roma belum begitu untuk berminat menjual Kiper mereka yang sekarang ini pada musim depan. Semua tranfer akan terjadi jika pada klub yang berminat akan melakukan penawaran. setelah itu akan ada proses negosiasi antara Klub yang terkait. Dan keputusan terakhir dari pemain yang membuat kesepakatan tersebut.

Sampai sekarang ini masih belum ada syarat yang belum dilakukan pada saat ini.Dari Pihak Liverpool belum ada mengeluarkan suara untuk mendatangkan Alisson Becker.

Leave a Reply