Griezmann Resmi Bertahan Di Atletico Madrid, Pique Doakan Yang Terbaik Untuknya

Berakhir sudah rumour masa depan penyerang Atleico Madrid Antonie Griezmann. Sang bomber memastikan bertahan bersama I Rojiblanccos pada musim depan, Griezmann sendiri yang mengungkapkan lewat konfersifers yang dilakukannya. Hal ini memutuskan harapan Barcelona yang mengejar tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Penyerang International Prancis tersebut memutuskan bertahan dikarenakan ia mendapatkan tawaran menggiurkan yang di janjikan oleh Atletico di masa depan.Dan sang pemain tertarik dengan tawaran tersebut dan memutuskan tetap di Madrid.

Dengan menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona, membuat banyak pihak yang merasa tercenggang dengan keputusan mantan pemain Real Sociedad tersebut, melihat Barcelona yang merupakan tim yang bisa memberikan trofi setiap musim bagi para pemainnya.

Ternyata bertahannya Griezmann membuat bek Barcelona Gerrad Pique ikut berkomentar dan mendukung keputusan Grizo yang tertap memilih bertahan bersama klubnya, meskipun ia memiliki mimpi untuk bermain bersama Griezmann di masa depan.

Tulis Komentar Di Akun Twiter

Melalui akun media sosialnya Twiter Pique langsung berkomentar dengan menuliskan ”Kita melihat dunia sepak bola dimana kita melihat pemain yang mencoba memutuskan masa depannya demi kariernya yang lebih baik.” tulis bek Barcelona ini.

”Dan bagi Kromos Studios saya menyampaikan terima kasih banyak, dan untuk Grizmann anda mumutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid dan itu merupakan pilihan terbaik anda.Dan dan saya berharap itu menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.” ucap Pique.

Tepati Janji

Dan sepeti yang kita ketahui jika Griezmann telah memberikan penjelasan kariernya yang sekaligus menempati janjinya yang mengatakan jika akan segera memutuskan masa depannya sebelum gelaran Piala Dunia Russia bergulir. Sang penyerang pun akan fokus untuk membantu Timnas Prancis bermain di Piala Dunia mendatang.

Leave a Reply