Costa Sebut Bertahannya Griezmann Mempengaruhinya

Pemenangbola.net РPenyerang bengal milik Atletico Madrid, Diego Costa menyebutkan jika dirinya sangat bahagia dengan klub bisa mempertahankan sosok Antonie Griezmann  musim ini, dimana peluang bergabung penyerang asal Prancis itu ke Barcelona sempat menjadi rumour yang mendekati kenyataan.

Mantan Striker Chelsea ini memang menjadi pemain yang meminta klub untuk terus mempertahankan Griezmann musim ini dimana yang berangkutan merupakan alasannya kembali ke Atletico usai di depak oleh Chelsea musim lalu.

Ternyata impian Costa pun terkabul dengan sang pemain memutuskan bertahan di klub dimana ia masih bermain di Piala Dunia bersama Prancis. Costa pun tak bisa mensembunyikan  kesananganya ketika sang pemain memutuskan untuk bertahan di Wanda Metropolitano sedangkan bagi Barcelona jelas membuat mereka begitu frustasi.

Costa juga langsung berterima kasih kepada management Atletico yang mampu merayu Griezmann untuk kembali bertahan bersama mereka musim ini.

Kehadiran Griezmann sendiri dalam beberapa musim terakhir bersama Loss Rojiblanccos memang sudah tidak bisa di bayangkan lagi dampaknya, apalagi musim lalu ketika Costa kembali bersama Atletico keduanya menjadi duet maut yang mematikan dengan berhasil menjuarai Liga Eropa dan finish di posisi kedua klasmen La Liga di atas Real Madrid.

”Klub ini merupakan klub yang besar, kami hanya membutuhkan perkembangan, mempertahankan pemain pemain penting kami demi mencapai tujuan besar untuk mendapatkan trofi sebanyak banyaknya. Klub ini harus bangkit dan menjadi klub yang bisa mempertahankan banyak pemain hebatnya baru kami bisa meraih banyak kesuksesan.”

Terbukti keduanya berhasil melibas Real Madrid pada dinihari di ajang Piala Super Eropa dengan skor 4-2.