Real Madrid Ingin Menukar Asensio Dengan Eden Hazard

Real Madrid tampaknya sangat antusias untuk mendatangkan Eden Hazard ke klubnya ia di kabarkan siap menawarkan pemainnya Marco Asensio dengan Chealsea untuk mendapatkan Eden Hazard pada transfer musim depan.

Akibat di tinggal oleh Cristiano ronaldo di turin klub dari real madrid tampaknya saat ini dalam masa kesulitan dan dalam beberapa laga yang mereka jalanin Real madrid selalu di hujani kekalahan dan juga berbagai kritik di media sosial.

Los blancos yang sebelum nya telah membidik Eden pada transfer musim panas namun gagal untuk mendatangkannya karna harga yang chealsea berihkan untuk hazard sangat besar dan tidak mampu untuk di bayarkan oleh madrid.

Dengan dana yang mungkin terlalu besar untuk mendatangkan Eden dari Chealsea ke klubnya maka real madrid memutuskan untuk membarter pemain nya untuk mendatangkan Eden agar pengeluaran dana tidak begitu besar.

 Korbankan Marco Asensio

Real madrid sendiri telah siap untuk menawarkan hal tersebut kepada tim theblues untuk mendatangakan eden dan nama pemain yang akan dibarter tidak lain adalah pemainnya bernama Asensio untuk mengantikan keberadaan Cristian Ronaldo.

Marco sendiri akan ditukarkan dengan Eden, Dengan alasan marco tidak tampil dengan baik di Real madrid sehingga membuat petinggi dari los blancos ingin menukar nya ke Chealsea.

Sejauh ini saja Asensio baru mencatatkkan namanya di papan skor baru 1 gol dan 1 assist di LALIGA dan ini di nilai tidak baik mempertahankan nya di real madrid

Leave a Reply