Louis Van Gal Jual Mahal Sama PSG

Mantan pelatih manchester united Louis van gal di kabarkan akan melatih klub raksasa prancis Paris Saint Germain. Sang mener sendiri masih mengangur sampai saat ini usai di pecat oleh Manchester united pada tahun 2016.

Van gal sendiri banyak mendapat tawaran untuk melatih klub klub eropa,tidak hanya itu saja klub liga super tiongkok juga mengincar pria berpaspor belanda tersebut. Dan kabarnya klub asal prancis psg tertarik untuk memakai jasanya demi menggantikan peran unay emery yang gagal membawa psg berbicara banyak di pentas liga champios eropa.

‘’Mendapat tawaran melatih psg merupakan proyek yang bagus, akan tetapi itu bukan hal yang mudah.Mereka merupakan tim bagus dengan skuat mereka sekarang.

‘’Ketika kita melatih klub baru dengan negara baru anda harus segera bisa berbahasa baru, itu sangat sederhana. tapi saya bermasalah dengan bahasa prancis.

‘’Saya mendapatkan banyak tawaran ketika pekerjaan saya selesai di inggris. Tapi semua tawaran yang datang kepada saya tidak ada yang menarik sama sekali.”mantan pelatih barcelona tersebut.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *