Carragher : MU Butuh Belanja Seharga 200 Pounds Lagi

Pemenangbola.net РManchester United harus mencatatkan start buruk lagi usai di permalukan oleh Totenham Hot Spurs di Old Traford dimana mereka menelan kekalahan dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut menjadi bukti nyata jika ada sebuah masalah di lini belakang United.

Pada pertandingan  tersebur Harry Kane dan Lucas Moura berhasil menyumbangkan gol dan leluasa bermain, mereka bahkan hanya membutuhkan dua aksi pemain yang luar bisa untuk menghancur leburkan pertahanan tim. Jelas memang tidak bisa di bayangkan.

Legenda Liverpool Jammie Carragher mengaku MU butuh melakukan pembeliaan pemain baru lagi melihat begitu rapuhnya dan para bek tidak berkualitas sama sekali. Tidak tanggung Carragher menyebutkan jika United butuh mengeluarkan uang mencapai 200 juta poundsterling lagi.

”Pertandingan malam ini benar benar buruk untuk Jose Mourinho dan para fans. Mereka perlu mengeluarkan uang 200 juta poundsterling untuk memperkuat lini belakang mereka.”

”Jose sudah memprediksi jiga musim ini lini belakang akan menjadi titik lemah timnya,dan Woodward tidak percaya akan hal itu.”

”Lihat pemain pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones bagaimana mereka bermain? mereka bahkan lebih buruk dari Victor Lindelof dan Eric Bailly. Dan mereka benar benar sama, jika saya menjadi Jose dan masih bertahan musim depan saya akan menjual semua pemain bertahan tersebut.”