Hazard Pastikan Bertahan Di Chelsea Musim Ini

Pemenangbola.net – Berakhirlah sudah rumour kepergiaan Eden Hazard yang di kabarkan akan meninggalkan Chelsea musim ini. Petaka untuk Real Madrid yang meminatinya, pasalnya sang pemain sudah memutuskan bertahan dan memiliki komintmen yang besar untuk tetap tinggal bersama Chelsea.

Kabar ini jelas menjadikan sebuah cambuk bagi management Real Madrid yang sudah sangat mengingkan Hazard dalam beberapa musim terakhir terlebih sang pemain merupakan pemain yang menjadi incaran untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memilik pergi ke Juventus musim ini.

Sejauh ini Madrid baru hanya berhasil mendatangkan empat pemain baru ke skuat mereka, dan masih belum bisa mendatang pemain yang tepat untuk mengganti sosok Ronaldo di lini serang klub. Apalagi sebenarnya mereka juga masih memiliki opsi bagus dimana tambahan waktu sebelum di tutupnya bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

Kolega Hazard sendiri yakni Thibaut Courtois sudah terlebih dahulu memutuskan untuk bergabung denagn Madrid pada awal musim ini, dan keduanya memiliki hubungan pertemanan yang bagus karena merupakan punggawa timnas Belgia.

Ketika Hazard masih bermain di ajang Piala Dunia 2018 ia pernah berkomentar jika tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Chelsea dimana Real Madrid merupakan impian semua pesepak bola dunia untuk mendapatkan karier yang lebih baik.Namun bukan berarti ia tidak ingin bertahan di Chelsea dan ia mengaku sangat nyaman bermain bersama The Bluess.

”Mungkin semua media sudah menuliskan apa yang saya ungkapkan pada Piala Dunia 2018 lalu, dimana hal tersebut akan membuat orang semakin binggug.”

”Tapi saya memastikan saya akan bertahan di Chelsea musim ini, saya masih memiliki kontrak dua musim disini jadi kita akan melihatnya.”