Jurgen Klopp : Sturdige Bermain Begitu Bagus

Pemenangbola.net – Pelatih The Reds Liverpool Jurgen Klopp Mengaku tidak pernah menganggap remah penyerang cadanganya yakni Daniel Sturidge. Sang penyerang merupakan andalan Liverpool ketika Jurgen Klopp belum tiba tiga musim yang lalu. Namun berbagai cedera yang mengampirinya membuat Klopp pun sering mencandangkannya dengan tujuaan untuk membuat kondisinya semakin fit.

Liverpool sendiri sempat meminjamkannya musim lalu  ke West Brown dan musim ini ia harus kembali ke klub untuk berlatih di arahan Jurgen Klopp. Pada pertandingan pramusim Sturdige bahkan menunjukan permainan luar biasa di mana ia merupakan pemain yang baik dalam segi pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun itu, merupakan pemain yang begitu bagus dimana ia sering terkena cedera dan harus banyak melewatkan pertandingan Liverpool di meja perawatan.

Klopp yang melihat pun memuji mantan pemain Chelsea itu diaman ia maish ingin melihat sejauh mana kondisi kebugaran pemain berusia 28 tahun ini.

”Dia bermain dengan bagus dalam pramusim, dan terus menjalankan pramusim yang begitu indah.”

‘”Saya sudah pernah mengatakan berulang kali jika Dia Daniel memiliki kebugaran yang sangat bagus maka saya tidak akan meragukannya.”