Jika Ingin Berjaya,Woodward Dan Mourinho Harus Segera Berdamai

Pemenangbola.net – Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini memang tengah di rundung berita mengenai kurang harmonisnya dengan beberapa pemain MU dengan pelatih mereka Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu sendiri memang menuntut lebih para pemainnya untuk memaksimalkan pertandingan persahabatan dengan memainkan laga kemenangan, namun dari semua laga yang di jalani oleh The Red Devils cuma berhasil meraih kemenangan ketika melawan Real Madrid, sedangkan yang terkhir mereka juga harus di kalahkan oleh Bayern Munchen di Allianz Arena.

Beberapa pemain MU sendiri memang sedang berlibur untuk mengistirahatkan kebugaran mereka terlebih sebagian harus mengikuti pertandingan ekstra ketika bermain di ajang Piala Dunia 2018,sayangnya Mourinho justru begitu kesal dengan management klub yang begitu lambat melakukan negosiasi dengan para pemain incaranya.

Hingga mantan pelatih Real Madrid itu kerap menyindiri management klub yang terlalu lama mendatangakn para pemain baru demi memperkuat tim musim depan. Apalagi mengingat para rival yang melakukan belanja besar besaran membuat Mou begitu kesal dengan hal tersebut.

Beberapa media juga mengabarkan jiak CEO MU, Ed Woordward sendiri mulai geram dengan ulah Mourinho yang terus mengeluh dengan transfer di tambah semakin meninggi harga para pemain membuat keduanya memiliki hubungan yang kurang baik.

Hal tersebut rupanya mendapatkan perhatian oleh eks direksi klub yaitu Kenyon, Kenyon sendiri juga pernah menduduki jabatan yang saat ini di pegang oleh Woodward. Menurut Kenyon jika Mourinho tidak mendapatkan perlakuan yang baik di bursa transfer.

”Saya pikir hubungan yang kabarnya buruk untuk mereka berdua akan bisa di selesaikan dengan baik. Terlebih Mourinho bisa melakukannya.”