Rabiot Lebih Tertarik Bergabung Dengan Liverpool Ketimbang United

Tampaknya keinginan Manchester United untuk merekrut Adrien Rabiot dari PSG akan menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain justru memilih untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti.

Gelandang yang saat ini tengah berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa waktu kedepan akan menyandang status free agent. Ini berarti Rabiot sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di PSG dan ia dapat bebas bergabung dengan tim manapun yang ingin merekrut dirinya.

Beberapa waktu belakangan ini, banyak rumor yang mengatakan bahwa Rabiot sudah berkomunikasi dengan pihak Manchester United untuk menggantikan posisi Herrera di lini tengah United.

Sayangnya, menurut lansiran The Sun, United berpotensi gagal dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain karena Rabiot lebih prefer bergabung dengan Liverpool.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Rabiot tertarik dengan Liverpool karena ia suka dengan gaya bermain Liverpool. Ia merasa cocok dengan tak tik yang diterapkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Tidak hanya itu, keberhasilan Liverpool dalam meraih trofi Champions semakin membuat Rabiot yakin untuk bergabung dengan Liverpool.

Meski memiliki ketertarikan dengan Liverpool, sayangnya hingga kini belum ada tawaran dari Liverpool untuk mendatangkan dirinya.

Sebenarnya ada kabar yang mengatakan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan Rabiot, sayangnya belum ada tindakan nyata dari manajemen Liverpool terkait keinginan tersebut.

Berbeda dengan Manchester United yang terlihat lebih serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan United siap membayar gaji sebesar 9 juta Pounds per pekannya dan tambahan bonus 4,5 juta pounds jika ia memang ingin bergabung dengan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *