ROMELU LUKAKU MASUK DALAM DAFTAR TRANSFER UNITED

Striker Manchester United yakni Romelu Lukaku yang sudah diyakini sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United setelah dirinnya yang sudah tidak menjadi striker Utama dari klub berjuluk The Red Devils. Pihak Klub dan manajemen juga diyakini akan menjual sang pemain dalam musim panas ini. Konon Soslkjaer yang meyakini jika Lukaku tidak cocok dengan skema yang akan ia terapkan musim panas dan Soslkjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak dari Manchester United.

Tentu saja Lukaku juga tidak ingin hanya menjadi pelapis bagi Marcus Rasford sendiri setelah ia yang juga membutuhkan menit waktu bermain yang lebih banyak guna untuk mengamankan satu posisi dalam skuat pada piala eropa antar negara nantinnya. Namun Lukaku tampaknnya tidak perlu pusing memikirkan pelabuhan mana yang akan ia tuju setelah ia meninggalkan Manchester United saat ini.

Romelu Lukaku juga memang pernah menyatakan jika memang ia tidak lagi menjadi pilihan utama dari The Red Devils ia akan hengkang dari klub. sebab itulah ia yang diyakini sudah bersiap untuk hengkang dari United Lukaku saat ini juga diincar oleh chelsea PSG dan juga Inter Milan dan bahkan Bayern Muenchen juga mengincar jasa nya dan saling sikut demi mendatangkan Romelu Lukaku ke klun mereka karena Lukaku diyakini masih sangat buas jika berada di posisi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *