SOSLKJAER TAHU APA YANG HARUS DIBENAHI UNTUK MUSIM DEPAN

United yang baru saja harus mengakhiri laga dari liga champion setelah langkahnnya dihentikan oleh Barcelona dengan agregat 4-0 tentu saja kekalahan ini merupakan kekalahan yang begitu pahit mengingat United yang tidak mampu mengobrak abrik pertahanan Barcelona yang begitu solid seperti tembok yang sangat sulit untuk ditembus. Namun melihat kekalahan tim yang yang diasuh oleh Ole Gunnar Soslkjaer, Giggs percaya dengan Soslkjaer.

Soslkjaer tentu sudah tahu apa yang kurang dari skuatnya apabila ingin bersaing di liga yang lebih kompetitif karena itulah Giggs yakin dengan pengamatan yang luar biasa dari Soslkjaer musim depan akan merombak skuatnya besar besaran terutama pada lini pertahanan nya yang begitu rapuh dan mudah untuk dijebol oleh lawan. namun yang menjadi sorotan yaitu penjaga gawang mereka yakni David Degea yang biasa nya bermain begitu perkasa tampak mereka yang seperti kehilangan jati diri mereka sendiri.

David De gea melakukan blunder pada saat laga melawan Barcelona namun Soslkjaer yang tidak menyalahkan Degea atas insiden tersebut. Soslkjaer mengatakan wajar apabila ia melakukan kesalahan sebab memang benar jika semua pemain pernah melakukan kesalahan dan itu saya paham namun fokus kami yaitu pada pertandingan yang tersisa di Premier League. untuk mengejar empat besar mengingat laga sudah akan berakhir dengan menyisakan 5 pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *