Sterling Dibanding-bandingkan Dengan Neymar & Mbappe

Berita Bola – Roda selalu berputar, kadang di bawah dan kadang di atas. Perputaran tersebut pun terjadi pada dunia sepakbola, ada pemain yang semakin menurun performanya ada juga yang performanya semakin baik. Akhir-akhir ini Salah satu pemain dari timnas kesebelasan Inggris sedang santer dibicarakan di berbagai media.

Raheem Sterling adalah pemain muda Timnas Inggris yang juga bermain untuk klub raja Liga Inggris, Manchester City. Dirinya ini santer dibicarakan bukan karena prestasi-prestasi yang buruk seperti pelatih atau pemain sepakbola lainnya. Sejak pertengahan tahun lalu, Raheem Sterling ini semakin dikenal oleh dunia khususnya para pecinta sepakbola karena dirinya menjadi salah satu pemain berbahaya dari Timnas Inggris bersama dengan Harry kane.

Di musim ini, Raheem sterling sudah memperoleh 19 gol & 16 Assist gol pada semua kompetisi yang ia ikuti. Pemuda yang masih berusia 24 tahun ini juga tergolong masih sangat mudah dan memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam dunia sepakbola. Karir dirinya bersama Manchester City yang pada musim ini menempati posisi teratas di klasemen Liga Inggris juga kian semakin jelas.

Karena performa dan raihannya di dunia sepakbola yang kian membaik, Dirinya pun santer dibanding-bandingkan dengan pemain-pemain muda terbaik seperti Neymar & Mbappe. Dipercaya bahwa pemain sepakbola profesional muda berbakat sterling ini akan dapat menyaingi Neymar dan Mbappe di penghargaan Balon d’Or tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *