Gelandang Gareth Bale

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang pemain bintang Gareth Bale baru-baru ini dikabarkan pemain tersebut semakin terpuruk di club skuat Real Madrid  pemain asal wales tersebut dikabarkan dirinya semakin kesulitan untuk meningkatkan level kebugaranya bersama club tersebut dan di tambah lagi kabarnya sang pemain semakin memiliki performa yang menurun semasa sang pemain bermain di beberapa laga yang di hadapinya sangat beda di bandingan dengan musim lalu cara bermain pemain tersebut.

Semasa beberapa musim yang di lalui pemain tersebut memang sudah ada kabar yang menyatakan bawasanya sang pemain asal wales tersebut dikabarkan tidak akan lama lagi bermain di ibu kota Spanyol dan manajemen skuat Real Madrid  pun dikabakarna sudah akan melepas pemain tersebut ke berbagai club papan atasyang menggiginkan jasa sang pemain tersebut pada musim panas yang akan datang nanti.

Bisa kita ketahui pemain yang saat ini masih berusia 29 tahun dirinya dikabarkan semasa bermain bersama club skuat Real Madrid  dari awal kedatangan pemain ke Los Blankos banyak beberapa prestasi yang dirinya berikan kepada club tersebut. Namun setekah beberapa musim akhir ini dirinya dikabarkan semakin memberikan performa yang sangat buruk oleh sebab itu bagi club skuat Real Madrid akan mencoba melepas pemain tersebut namun kabarkan rencana tersebut tidak akan gampang pasalnya untuk menggantikan  pemain seharga 100 juta Euro tersebut bukan perkara yang mudah untuk Real Madrid.

Bagi sang club tersebut untuk mencari pemain yang bisa mengantikan pemain seperti striker Gareth Bale memang bukan hal yang mudah pasalnya club tersebut harus benar-benar bisa mencari penganti pemain yang sama seperti diirinya yang sudah sangat banyak memberkan prestasi yang baik untuk club tersebut.

Salah satu pemain Mohamed Salah yang dikabarkan adalah sosok pemain yang cocok menjadi pilihan utama untuk mengantikan salah satu pemain Real Madrid  tersebut yang diketahui sang pemain tersebut semasa kembali ke Premier League dari AS Roma pemain tersebut dikabarkan menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga  Inggris saat ini dan pemain tersebut juga dikabarkan menjadi salah satu ujung tombak club skuat Liverpool.

Selama sang pemain tersebut membela club skuat Liverpool dirinya selalu memberikan penampilannya yang mengesankan dan pemain salah juga sangat banyak memberikan pernghargaan individu  dalam posisi keenam  dalam memberperlebutkan gelar Ballon d’or  dan ada pun beberapa musim panas yang diirnya lalui bersama club tersebut iapun dikabarkan sudah berhasil mencetak 18 gol dan berhasil membuat delapan assist dalam 25 penamapilan yang di lalui pemain tersebut.

Untuk salah satu Striker club skuat PSG Kylian Mbappe pemain tersebut yang dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang sangat pantas untuk menggantikan pemain Gareth Bale. pemain Mbappe yang diektahui saat ini dirinya masih berusia 20 tahun  oleh sebab itu berbagai pihak club banyak yang membicarakan pemain  tersebut yang sangat langkah dengan usianya saat ini dirinya sudah bisa memberikan permainan yang luar biasa selama membela club skuat PSG.

Sang pemain Mbappe  yang diketahui sangat berperan bagus bagi Tim nasional prancis dirinya dikabarkan sudah berhasil memenangkan piala dunia dan pemain tersebut sudah berhail membantu club skuat PSG untuk meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu yang telah di lewati club tersebut dan dirnya juga sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain yang memiliki ketajaman yang luar biasa drinya juga sudah berhasil mencetak 20 gol dan tujuh assist yang di berikan di setiap laga yang di hadapinya bersama club skua PSG tersebut.

Leave a Reply Cancel reply