Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

juventus vs Atletico

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

PemenangBola.Net-Club skuat juventus dikabarkan akan segera menantang Tuan rumah club skuat Atletico Madrid dalam laga petama babak 16 besar Liga Champions yang akan datang nanti dan salah satu manajer club Juventus Massimiliano Allegri berharap kepada semau anak asunya akan mencuri gol pertama di kandang club tersebut dalam pertandingan yang di mainkan nanti.

Bisa kita ketahui sang club skuat Juventus tersebut yang sebelum telah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan yang telak di pentas Seria A kemarin sang club tersebut juga berhasil mengalahkan salah satu club Frosinone dengan hasil yang fantastis 3-0 hasil tersebut akan membuat sang club menjadi memuncaki klasmen semenatara pada Laga Italia tersebut.

Untuk beberapa gol kemenangan club tersebut yang di persembahkan oleh salah satu pemain bintang mereka yaitu Paulo Dybala,Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo untuk hasil tersebut dikabarkan club tersebut akan memimpin klasmen Seri A saat ini.

Adapun beberapa kabar yang diketahui dengan kemenangan yang telah diperoleh club tersebut selang pertandingan yang sudah di lewati beberapa pekan yang lalu dan hasil tersebut akan menjadi modal berharga bagi club jeventus sebelum club tersebut akan menantang club skuat Aletico Madrid di markas kandang club tersebut.

Salah satu manejer Allegri juga menggungkapkan bawasanya club akan membawaka hasil positif nanti setelah club tersebut  berhadapan dengan ibukota Spanyol itu dan manajer tersebut juga memberitahukan kepada seluruh anak asuhnya akan tetap mewaspadai serangan yang di berikan club tersebut yang diketahui club tersebut sampai saat ini sudah berhasil mencapai perempat Final Liga Champions di beberapa musim yang lalu.

Bagi sang pelatih Allegri dirinya juga memberitahukan bawasamua para pemainnya saat ini dalam kondisi bagus dan siap untuk bermain di kadang club skuat Atletico tersebut dan pertadingan yang akan di lalui dalam dua leg tersebut akan sangat perlu mengandalkan fisik yang baik dalam pertandingan kali ini ucap sang manajer Allegri.

Manajer Juventus Allegri juga menggungkapkan pertandingan kali akan menjadi pertandingan yang lumayan berat pasalnya club akan berkandang ke club tuan rumah Atletico orang sebab itu sang pelatih berharapa kepada para tim bisa mencetak gol di markas tim tersebut untuk memperbesar peluang tim tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *