Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

pemain Juan Brandariz

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

PemenangBola.Net-Club Barcelona yang di kabarkan saat ini sudah lolos ke babak berikutnya di ajang copa del rey yang di ketahui para pemain club tersebut sudah mengalahkan salah satu club Levante denngan hasil skor tiga gol tanpa balas pada leq kedua babak 16 besar Copa del Rey, di salah satu stadion Camp Nou pada dini hari.

Bisa di ketahui dengan hasil yang di peroleh club tersebut di kabarkan lolos karena unggul agregat 4-2 atas club Livante yang di ketahui pada leq pertama club skuat Livente sempat menang 2-1 oleh sebab itu club skuat Barcelona di kabarkan akan menempati posisi klasmen sementara.

Adapun yang di kabarkan club Barcelona menghadapi kemungkinan di diskualifikasi dari Copa del Rey pada musim ini yang di ketahui pasalnya club tersebut memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh di mainkan di pertandingan leq 1 saat berhadapan dengan Levante pada 11 januari 2019 yang lalu.

Yang di ketahui salah satu pemain club tersebut itu adalah Juan Brandariz atau yang lebih sering di sebut sebagai Chumi pemain tersebut di kabarkan saat ini sedang mendapatkan sanksi bermain di karena terakumulasi terkena kartu.

Adapun Laporan tersebut mengutip pasal 56.3 yang di sebut kode disipliner yang menyatakan pemain yang sudah terkena sanksi tidak di perbolehkan tampil di salah satu tim atau club tersebut sampai waktu sanksi tersebut berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *