Pogba Akan Menjadi Pusat Pemain Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Slskjaer mengaku bahwa setan merah memiliki permainan yang baik jika ada pogba di lapangan dan akan menjadikan  Paul Pogba sebagai pusat permainan di timnya.

Beruntung untuk saat ini pogba sudah berubah, dari beberapa tahun akhir pogba sendiri tampil dengan peforma yang sangat buruk dan kini tampaknya ia mulai bermain dengan baik dan konsisten saat di tinggal oleh Jose Mourinho.

Karna dalam dua pertandingan akhir setan merah yang telah di tangani oleh Solsjkaer pogba mampu menjadi aktor penting bagi MU ia sendiri berhasil menghasilkan dua asisst saat melawan Cardiff City yang dimana saat ini mereka mendapatkan kemenagan dengan skor 5-1.

Kemudian saat melawan Huddersfield Town ia mencetak dua gol kegawang lawanya sebanyak 2 gol dan skor akhir dalam laga tersebut 3-1 yang di menangkan oleh setan merah.

Pemain Berkelas                                                        

Sebelum pogba bermain dengan manchetser united ia sendiri merupakan gelandang milik juventus dan telah mendapatkan predikat sebagai gelandang terbaik di eropa dan juga di dunia. Dan karna itu pihak manajer dari MU saat ini ingin menjadikan ia sebagai pusat permainnya agar tim dapat mendapatkan kemenangan dan terus berkembang.

“Saya sengaja membuat ia sebagai pusat permainan di Manchetser united karna ia adalah pemain yang sangat Berkelas bagi saya”

Ia sendiri merupakan pemain terbaik di dunia dalam urusan menyerang maupun duel udara karna ia sendiri juga memiliki postur tubuh baik serta peforma yang sangat cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *