Pemain Chelsea Di Minta Untuk Belajar Dari Kesalahan

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk para pemainnya untuk belajar dari kesalahan yang mereka buat saat menghadapi lawan selanjutnya Watford. Sarri sendiri nantinya akan menampilkan hasil rekaman kekalahan mereka saat melawan leichester kemarin.

The Blues sendiri kemarin bermain dengan Leichetser di Stamford Bridge malah justru takluk di kandang mereka sendiri dengan skor 0-1, Jami vardy berhasil membuat keungulan atas golnya dan memastikan tim nya untuk membawah tiga poin dari tim london barat ini.

Kekalahan dari klub leichester membuat chelsea pertama kalinya pada musim kali dnegan kalah di kandangnya dan membuat the blues harus terpukul karna harus di kalahkan di kandang mereka. Dan sebaliknya untuk leichester mereka mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

Harus Belajar Dari Kesalahan                                        

Sarri sendiri mengatakan bahwa ingin membuat anak buah untuk belajar dari kesalahan dalam bermain saat melawan Watford dalam laga Boxing Day , Dan dari pelajaran nya untuk sementara ini sarri akan memberikan sebuah vidio dari kesalahan dalam bermain.

Untuk saat ini saya akan berbicara dengan sebuah tim yang akan saya mainkan di laga nanti baru untuk selanjutnya saya akan berbicara dengan beberapa pemain di berbagai lini dengan cara bermain yang lebih baik lagi dan kesalahan yang sering mereka perbuat.

Namun untuk saat ini saya[Sarri] akan mencari jalan keluar bagaimana tim saya bisa menang untuk melawan Watford nantinya dan saya sangat berharap tim saya dapat bermain lebih baik lagi dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *