Jose Mourinho Di Pecat Manchester United

Mantan pemain timnas skotlandia Darren Fletcher mengatakan bahwa isu perpecahan antara mourinho dan salah satu pemain manchester united Paul Pogba, karna jose menilai bahwa pogba akhir akhir ini bermain dengan buruk.

Menurut saya itu hanya jose saja yang menilai tentang buruknya permainan pogba namun publik juga banyak berkomentar tentang cara main dari pemain asal prancis tersebut.

Semua orang membicarakan siapa yang pindah dan juga siapa yang akan bertahan di Old Trafford apaka jose atau pogba, sekarang ia sendiri berpikir bahwa ia lebih besar dari morinho karna manchester united sendiri lebih percaya kepada pogba dari pada mourinho, pada tanggal 18 desember setan merah telah resmi memecat jose mourinho dari markasnya.

Berita Buruk                                                                                 

Darren mengaku bahwa ia sangat terkerjut dengan keputusan yang di ambil oleh MU atas pemecatan Jose sebagai pelatih timnya. Dan satu satu nya yang hanya bisa katakan adalah terkejut dengan keputusan dari pihak manajemen manchester united. karna bagi saya sendiri dengan memberhentikan pelatih itu adalah hal yang sangat pait bagi kami sebagao pelatih.

Tidak Ingin Berkomentar

Untuk komentar tentang perkembangan Manchester United saya rasa saya tidak ingin mengantakan sepakata kata untuk tim itu karna saya lebih memilih untuk fokus terhadap pekerjaaan saya di arsenal agar bisa tampil lebih maksimal di laga yang akan datang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *