Manchester United Di Bantai Habis Oleh Liverpool

Mantan pemain dari setan merah Gary Neville menilai bahwa Manchester United seperti makanan dari italia Spaghetti karna mereka semalam di bantai oleh rival mereka dengan skor telak 3-1 permainan dari MU sendiri di nilai sangat buruk.

Dalam laga ini sendiri liverpool tampil sangat baik, pasukan dari klopp mampu mengahajr pertahanan setan merah dengan sangat banyak mereka sendiri melepaskan sebanyak 37 kali tembakan ke gawang David De Gea berbanding terbalik dengan setan merah yang hanya mampu melepaskan enam tembakan ke gawang the red.

meskipun demikian manchetser united mampu menyamakan skor di babak pertama dengan tembakan kaki kanan lingard dan permainan harus  usai dengan skor 3-1 yang di menangkan oleh liverpool.

Strategi Yang Buruk                                 

Manajer dari manchester united, Jose Mourinho menggunkan formasi 3-5-2 di awal babak dengan permainan bertahan.
sebelum laga di mainkan mourinho sendiri telah mencadangkan Chris Smalling yang sebenrnya ia adalah starter dari mourinho dia di cadangkan karna mengalami cidera saat melakukan pemanasan pertandingan melawan liverpool.

Formasi yang sudah di susun oleh mourinho terpaksa harus di rubah menjadi empat pemain belakang yang pertamanya tiga pemain. Pada babak kedua jose mourinho mulai mengantikan beberapa pemain intinya seperti fellani dan menurunkan diogo untuk bermain di lini pertahanan yang rapu karna di tinggal oleh smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *