MU Kembali Mengisi Rapor Dengan Nilai Merah

Seakan badai yang tak henti-henti, kabar demi kabar terus berhembus dari Manchester United. Parahnya, kabar-kabar dari MU tersebut kebanyakan adalah kabar yang bersifat negatif dari klub ternama itu dari jajaran manajemen hingga kepada para pemain. Kali ini kabar negatif dari Manchester United adalah Manchester United kembali mencatat kekalahan. Dini hari pagi tadi Manchester United mencatatkan kekalahan kepada Valencia. Kekalahan tersebut sangat berakibat fatal bagi para fans Manchester United yang sudah sering dikecewakan di musim terakhir ini.

Meski sebenarnya pada keseluruhan pertandingan Manchester United lebih dominan dibandingkan Valencia, namun para fans tetap kecewa atas kekalahan MU. Tim asuhan Jose Mourinho ini di awal pertandingan saja sudah dibobol oleh Valencia pada menit ke 17. Gol Valencia tersebut dilicinkan oleh Carlos Soler. Berbagai usaha telah dicoba oleh Manchester United untuk membobol gawang Valencia namun tidak kunjung berhasil di babak pertama.

2 menit awal babak kedua, Valencia kembali berhasil mengukuhkan angka dari Gol Bunuh diri dari Phil Jones. Setelah ketinggalan 2 skor, permainan Manchester United terlihat semakin gencar dalam serangan. Namun usaha kesebelasan Setan Merah tersebut hanya berhasil menyempitkan ketertinggalan 1 skor saja. Gol MU terjadi di menit 87 yang disumbangkan oleh marcus Rashford. Pada pertandingan tersebut Menjadikan Manchester United berada di posisi kedua setelah Juventus pada Klasemen Grup H Liga Champion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *